BARRY M COSMETICS LIQUID LIP PAINT & LIP LINER SHADE : BESPOKE, GO TO & RUNWAY


Hallo semuanya... Apakabar? Semoga hari-hari kalian semua menyenangkan yaaa☺️
Biasanya hal apa sih yang bikin mood kalian baik lagi kalau habis ngalamin hari yang berat? Kalau aku sih gampang banget, cukup dengan lihat-lihat makeup terbaru apalagi kalau berhubungan sama riasan bibir. Nah... Udah lama banget nih aku gak bahas soal lipstik di blog aku, kali ini aku akan bahas lipcream dari BARRY M  COSMETICS yang baru masuk di Indonesia, produk ini sudah tersedia di Guardian dan Sociolla.

Ini adalah produk pertama dari BARRYM COSMETICS yang aku beli, aku membelinya di SOCIOLLA dengan harga diskon. Harga normal di bandrol Rp. 125.000; Harga diskon jadi Rp. 81.250; lumayan banget, dan ditambah lagi aku bayar dengan menggunakan Go-Pay jadi dapat lagi Cashback sebesar Rp. 15.000; makin untung lagi deh.. hihihi

BARRY M COSMETICS STORY

Mengkutip dari laman Website BARRY M COSMETICS, merupakan Brand Makeup terkemuka di Inggris. Didirikan pada tahun 1982, terkenal dengan berbagai macam produk makeup dengan kualitas tinggi serta harganya yang terjangkau. Yang paling penting adalah cruelty free.

PACKAGING

Setiap warna shadenya dapat terlihat dari tiap dus Packagingnya, dusnya panjang dan ramping, aku sampai sempat mikir dimana liplinernya karena dusnya yang ramping.
Dibagian atas dan bawah tutup dusnya terdapat nama shade, dibagian belakang dus terdapat penjelasan bagaimana cara penggunaan, dan di samping kanan dan kiri terdapat Barcode, Ingredients dan Masa Kadaluarsa produk.


Setiap Lip Liner dan Lipcreamnya di bungkus full segel plastik, lip linnernya model di raut dan botol lipcreamnya transparan sehingga terlihat warna shadenya.


APLIKATOR

Seperti yang aku bilang tadi, lip linernya harus di raut jika sudah mulai tumpul. Lip linernya sangat ringan. Untuk Lip Paintnya, aku sedikit kurang suka dengan ujungnya yang bulat, karena membuat aku kesulitan agar saat aku apply terlihat rapih, aku lebih suka ujung Aplikator yang ramping dan runcing karena memudahkan untuk menjangkau bagian dalam bibir. Tapi masih bisa tetap rapih kok kalau kita apply secara perlahan.


AROMA, TEKSTUR & PIGMENTASI

LIP LINER :

Untuk aroma Lip Linernya benar-benar seperti wangi pensil sekolah, memori banget nih cium wangi seperti ini. Teksturnya sangat lembut, jadi perlahan saja, tidak perlu ditekan karena pas pertama aku apply, sedikit aku tekan lalu patah karena saking lembutnya. Di apply secara perlahan pun pigmentasinya sangat bagus, warnanya langsung keluar dan empuk.

LIP PAINT :

Aku suka wangi manis dari Lip Paint ini, manis yang tidak bikin pusing karena terlalu menyengat. Beberapa lipcream yang wanginya manis terkadang semakin lama malah wanginya bikin pusing, tapi lip Paint dari BARRY M COSMETICS LIP KIT ini sama sekali gak bikin pusing. Untuk tekstur sedikit berbeda setiap shadenya, untuk BESPOKE teksturnya sedikit kental, GO TO lebih cair di bandingan dengan BESPOKE dan RUNWAY, sedangkan shade RUNWAY tekstur yang paling baik dari kedua shade lainnya. Lip Paint ini sangat cepat kering dan Tahan Lama serta TransferProof, karena aku coba gosok-gosok di air mengalir, Lip Paint ini tetap Stay dan gak geser sama sekali. 

SWATCH

Warna bisa saja berbeda, tergantung pada pencahayaan saat pengambilan foto.

▪️ BESPOKE


▪️ GO TO


▪️ RUNWAY



OKSIDASI 

Apakah Lip Paint ini Oksidasi? Ya, setelah beberapa lama di apply, lipstick ini akan semakin menggelap. Go To yang aku pikir akan terlalu nude di kulit ku, tapi ternyata nude nya makin terlihat cantik ketika semakin oksidasi. Semua warna aman untuk daily makeup, kecuali BESPOKE kalau kalian kurang percaya diri menggunakan lipstik dengan warna seperti ini. Karena semakin BESPOKE oksidasi, warna semakin berwarna ungu gelap. 


KETAHANAN 

Untuk ketahanan, lip Paint ini cukup oke karena aku bawa makan dan minum masih stain dibibir.

KESIMPULAN : 

+ Sudah ada lip liner, jadi gampang untuk membuat garis bibir terlebih dahulu.
+ Warnanya cocok untuk di pakai sehari-hari.
+ Sekarang sudah tersedia di Drugstore dan onlineshop.

- Makin lama, semakin membuat bibirku kering kalau tidak pakai lipbalm atau lipbutter terlebih dahulu.
- Aplikatornya sedikit susah untuk membuat garis bibir.


Selebihnya, lipcream ini bisa menjadi Wishlist kalian karena harganya cukup terjangkau dengan varian warna yang cocok untuk sehari-hari. 

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ini, semoga ada manfaat yang bisa kalian ambil. Sampai jumpa... ☺️











INSTAGRAM : @METRINAA
TWITTER : @METRINADWI