Postingan kali ini bertema Girls Songs artikel ini bersangkut-paut dengan artikel Girls Power yaa! Ini ada beberapa lagu yang menurut aku pas banget buat kita sebagai cewek untuk menunjukkan kekuatan diri kita dan kita benar-benar harus percaya diri dan bangga menjadi diri sendiri,selain itu beberapa lagu ini juga bertemakan persahabatan para cewek.Kita sebagai cewek punya kekuatan masing-masing atau yang sering kita sebut itu sebagai passion kita,gausah deh dengerin perkataan-perkataan orang yang negative dan malah bikin down.Pokoknya kita mampu dan kita bisa and im so proud to be myself!
 
1.      Selena Gomez- Who Says
I’m no beauty queen
I’m just beautiful me
Who says, who says you’re not perfect?
Who says you’re not worth it?
Who says you’re the only one that’s hurtin’?
Trust me, that’s the price of beauty
Who says you’re not pretty?
Who says you’re not beautiful?
Dalam lagu ini Ka Selena menyebutkan kalo kita sebagai cewek udah cantik dengan apa yang kita punya,kita ga harus jadi pribadi orang lain lebih baik percaya pada diri kita sendiri bahwa kita mampu menghadapi segalanya,pokoknya  kita gausah mendengarkan perkataan-perkataan orang yang nge-judge kita karena sebenarnya kita memiliki potensial untuk menjadi yang terbaik.
2.      Meghan Trainor- All About That Bass
Yeah my momma she told me don’t worry about your size
She says,boys they like a little more booty to hold at night
You know I won’t be no stick-figure
Silicone Barbie doll
So, if that’s what’s you’re into
Then go ahead and move along
Siapa sih yang gamau punya tubuh ideal kayak model-model di TV atau bahkan tubuh langsingnya Barbie? Apalagi kayak model-model Victoria Secret hihi pasti pada mau dong yaa dan pasti yang terlintas dipikiran para cewek-cewek itu Body Goals.Kita boleh kok punya keinginan seperti itu,tapi kata Ka Meghan lebih baik kita bangga dengan apa yang kita punya.Berapapun ukuran tubuh kita mau gendut,kurus,pendek atau keadaan lain yang bikin kita ga pede kita gaboleh berkecil hati.Yang terpenting kita hargai diri kita sendiri dan nyaman jadi diri sendiri,biasanya cowok yang bener-bener suka ke kita itu dia akan mencintai kita apa adanya.Pede aja girls!
3.      Iggy Azalea- Fancy
Listen to this jam,show ‘em what you got
Inbox,fresh
Im so fancy
You already know
Im in the fast lane
From LA to Tokyo
Im so fancy
Can’t you taste this gold
Remember my name ‘bout to blow
I said baby, I do this , ithought that you knew this
Can’t stand no haters and honest, the truth is
And my flow retarted, they speak it depart it
Swagger on super, I can’t shop at no department

Di lagu Fancy ini rapper keren Ka Iggy Azalea bilang kalo dalam segi penampilan kita itu ga harus mengikuti trend-trend yang lagi nge-hitz.Semua penampilan kita ga harus nge-trend terus aja kok yang penting kita nyaman dengan apa yang kita pakai,cukup buktikan kepada dunia apa yang kita punya.Karena dengan menjadi diri sendiri itu lebih baik daripada ikut-ikutan.Yuk belajar percaya diri!
4.      Iggy Azalea- Impossible Is Nothing
Keep on living, keep on breathing
Even when you don’t believe it
Keep on climbing, keep on reaching
Even when this world can’t see it
No, impossible is nothing
Even when you don’t believe it
Impossible is nothing
Kali ini Ka Iggy Azalea bilang kalo kita bisa menunjukkan kepada dunia kalo kita punya bakat yang terpendam,kita bisa menunjukkan kepada dunia kalo kita punya bakat yang ga kalah keren sama cewek-cewek yang lain.Just show it gurls!
5.      Ariana Grande- You Don’t Know Me
The girl you see in photographs
Is only a part one I am
Don’t judge me
Cause that’s not reality and all I can be
Is in love with who im becoming
I don’t need to live by your rules
You donty control me
Until you’ve walked a mile in my shoes
You don’t know me
Kenapa hidup kita harus diatur sama orang lain? Kenapa kita mesti dituntut harus seperti ini seperti itu? Sekalipun dia doi kita dia ga patut untuk mengatur hidup kita dan menuntut apapun seenaknya dari kita.Kita punya jalan sendiri yang orang lain gaperlu ikut campur tangan.Termasuk orang yang judge kita yang sebenarnya ga tau apa-apa tentang kita.Itu yang dikatakan Ka Ariana!
6.      Jessie J- Masterpiece
I still fall on my face sometimes and
I can’t color inside the lines cause
Im perfectly incomplete
Im still working on my masterpiece and i
I wanna hang with the greatest gotta
Way to go but it’s the worth the wait, no
You haven’t seen the best of me
Kata Ka Jessie J kita gaperlu takut untuk tetap menggali potensi yang kita miliki masing-masing,contohnya mengusahakan agar kita berprestasi di bidang yang kita suka.Meskipun gagal diawal  tapi kita harus tetap bisa bangkit lagi,karena kegagalan itu tanda keberhasilan.Pokoknya tetap buktikan kalo kita masterpiece-nya deh!
7.      Little Mix- Salute
Ladies all across the world
Listen up, we’re looking for rescruits
If you with me, lemme see your hands
Stand up and salute
Get your killer heels, sneakers,pumps or lace up your boots
Representing all the women, salute, salute!
Kata Kakak-Kakak Little Mix ini bilang kalo perjuangan sebagai cewek itu ga mudah dan cowok ga berhak buat menganggap cewek itu lemah dan menganggap apa yang kita perjuangkan itu sepele.Asal kalian tau aja yaa para cowok kalo kita selaku cewek-cewek yang tangguh,berani dan super kuat.Let’s prove it!
8.      Colbie Caillat- Try
You don’t have to try so hard
You don’t have to give it all away
You just have to get up, get up, get up
You don’t have change a single thing
You don’t have to try try try try
You don’t have to try
Take your make up off
Let your hair down
Look into the mirror at yourself
Don’t like you
Cause I like you
Mengapa harus kayak jadi diri orang lain? Kenapa harus mengikuti agar menjadi orang lain? Please stop it girls! Kita ga mesti jadi diri orang lain supaya keliatan nyentrik dan engga ketinggalan zaman.Dimulai dari style sampe kepribadian kita udah punya masing-masing kok,dan kita harus bangga akan hal itu.Wajar aja sih kalo kita ingin mempercantik wajah dan penampilan kita  biar keliatan kekinian,tapi inget girls kita gaboleh terlalu berlebihan kata Colbie juga!
9.      Fifth Harmony- This Is How We Roll
This is how we roll
We stay in the street
And get it all weak cause
This is how we roll
We gotta get out
Can’t stay in the house cause
The party don’t end
Every weekend
Turn up baby burn up Again and again

Semua cewek pasti punya sahabat atau geng ceweknya masing-masing.Sama sahabat kita bisa saling share cerita dan solusi atau bahkan gila-gilaan bareng.Sahabat sejati akan selalu ada saat senang dan sedih.Karena dengan bersama-sama kita bisa lebih semangat!
10.  Fifth Harmony- Bo$$
C-O-N-F-D-E-N-T
That’s me im confident
Don’t want your compliments
Use common sense
Im on my Michelle Obama
Shhh…Shut your mouth
Boy I think you know who run this house
I ain’t thirsty for no bae cus I already
Know watchu tryna say
Kata siapa cewek gabis jadi bos atau pemimpin? Tentu kita bisa kok.Kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dan kita bisa meraih apa yang kita impi-impikan dengan kegigihan dan semangat kita,termasuk dengan menjadi boss.Itu kata kakak-kakak Fifth Harmony! Jangan lupa kita harus bisa jadi pemimpin yang cerdas dan bertanggung jawab yaa.
11.  Taylor Swift- Shake It Off
But I keep cruising
Can’t stop won’t stop moving
It’s like I got this music in my body
And it’s gonna be alright
Cause the players gonna play play play
And the haters gonna hate hate hate
Heartbreakers gonna break break break
And the fakers gonna fake fake fake
Baby im just gonna shake it off
Gaperlu lagi deh dengerin kata orang yang negative tentang kita!  Kadang mereka menilai apa yang mereka nilai dari luar dan sebenarnya mereka ga tau apa-apa tentang kita.Pokoknya tetap lakukan apa yang kita suka dan tetap jadi diri sendiri. Ada orang yang nge-judge? Ah shake it off!
12.  Taylor Swift- 22
Yeah, we’re happy free confused and lonely at the same time
It’s miserable and magical
Tonight’s the night when we forget about the deadlines
It’s time, oh oh
I don’t know about you
But im feeling 22
Everything will be alright
If you keep me next to you
You don’t know about me
But I’ll bet you want to
Everything will be alright
If we just keep dancing like we’re 22
Lagu ini tentang persahabatan.Kita bisa melakukan apapun bersama sahabat.Dia selalu menemani kita saat suka maupun duka.Saat bermain dan berkumpul bersama sahabat biasanya kita gila-gilaan bareng, dan dengan hal itu kita bisa melupakan beban yang kita punya atau sesuatu hal yang bikin kita sakit hati misalnya tentang cowok daannnn bersama sahabat bahkan kita bisa menyelesaikannya bersama-sama.Yaps! Everythings will be alright!
13.  Demi Lovato- Confident
It’s time for me to take it
Im the boss right now
Not gonna fake it
Not when you go down
Cause this is my game
And you better come to play
It’s time to get the chains out
Is your tongue tied up?
Cause this is my ground
And im dangerous
And you can’t get off
But It’s all about me tonight
So you say im complicated
That I must be outta my mind
But you’ve had me underated
What’s wrong with being confident?
Apa salahnya percaya diri? Itu yang disebut-sebut Ka Demi.Apa yang kita punya,bagaimana diri kita,dan apa bakat kita itu adalah sebuah kekuatan buat kita.Di lagu ini bercerita tentang haters yang ikut campur dalam urusan hidup kita.Tapi,karena kita pede kita bisa membuktikan kepada mereka bahwa kita bisa dan kita mampu!
Aku suka banget video clipnya!
14.  Demi Lovato ft. Selena Gomez- One And The Same
It may seem cliché
For me to wanna say
That you’re not alone
And you call me uncool
But it’s a simple fact
I got your back
Cause we’re one and the same
We’re anything but ordinary
I think we almost legendary
You and me the perfect team
Chasing down the dream
We’re one and the same
Kita ga sendiri kok, kita kan punya sahabat.Persahabatan itu bisa saling mengerti kepribadian masing-masing.Kita gaperlu takut menghadapi dunia,kita bisa menghadapinya bersama sahabat.Kita bisa meraih cita-cita kita bersama dengan sahabat kita.Itulah sahabat sejati!
15.  Demi Lovato ft. Jonas Brothers- This Is Me
I’ve always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I’ve got to say
But I have this dream
Right inside of me
I’m gonna let it show
It’s time to let you know
to let you know

This is real
This is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let light shine on me
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me
Setiap cewek pasti punya mimpi.Untuk membuat impian kita menjadi nyata kuncinya hanya menemukan siapa diri kita.Lalu buktikan kepada dunia bahwa kita punya bakat yang sangat keren dan kita bisa meraihnya.Meskipun kadang ada orang yang meremehkan kita,kita ga perlu dengar orang yang berkata negative.Kita harus percaya bahwa kita bisa kita mampu, dengan percaya diri.Kita harus menemukan siapa diri kita karena tidak akan ada satu orang pun yang akan mirip seperti kita.Itu kata Ka Demi!


Nah,segitu aja lagu-lagu yang menurut aku menunjukkan kalo semua cewek itu punya kekuatan masing-masing yang bisa menggebrak dunia.Intinya,kita mesti percya diri dan menemukan siapa diri kita.Kita geperlu ikut-ikutan mengikuti style yang lain yang terpenting kita nyaman dengan penampilan kita sendiri.Kita gaperlu mesti banget punya style yang lagi nge-hitz sekarang-sekarang,sebenarnya dengan style yang kita punya dan kita bisa lebih berpikir kreatif kita bisa mix,match and chic apa yang kita punya dan kita bakalan keliatan lebih fashionable,super kece dan nge-hitz deh! Nah, ini aku punya beberapa tips biar kita bisa jadi fashion iconic yang super ketje:
1. Kita bisa pake apa aja yang kita punya, asalkan nyaman yaa.
2. Supaya keliatan lebih kece, kita padukan celana dengan atasan yang match misalkan memadukannya sesuai warna.Kita bisa padukan outfit yang kita punya se-kreatif mungkin biar ga keliatan mainstream.
3. Tambahkan aksesoris yang kita suka bila perlu tapi jangan terlalu over yaa.
4. Hairstyle, nah gaya rambut juga harus selaras dengan gaya fashion kita, kita bisa kepang rambut kita, ponytail,ataupun dibiarkan tergerai saja mungkin.
5. Supaya lebih keliatan kece from top to the toe, kita juga harus memperhatikan alas kaki kita, kita bisa pake sneakers, high heels ataupun flat shoes tergantung kita pake gaya fashion apa dan jangan lupa warna diselaraskan dengan outfit kita.Jangan lupa kita mesti pake sepatu yang nyaman yaa!
6.Jika ingin terlihat lebih fresh, jangan lupa makeover! Tapi jangan terlalu over banget yaa, kita bisa kok tampil dengan makeover yang natural.
7.Terakhir, yang terpenting kita mesti percaya diri dengan apa yang kita pakai,dengan terlihat lebih pede kita bisa lebih keliatan super duper kece dan casual dengan cara kita sendiri.Have fun!

Yaps! Dengan cara kita sendiri kita bisa jadi keliatan unik dan engga mainstream hehe.One girl can make a difference, but together we can rock the world!