Dare to be bold. Dare to be beautiful. Dare to be fearless. Dare to be YOU!

Setiap perempuan itu istimewa dengan caranya masing-masing. Dare to be You merupakan tema terbaru dari koleksi perhiasan emas berlian Goldmart Jewelry yang terinspirasi dari keunikan tiap perempuan yang tak bisa disamaratakan.


Sebagai pelopor toko perhiasan emas berlian modern dengan sistem harga tetap, Goldmart menjadi sahabat terbaik perempuan di tiap momen berkesan dalam hidup. Saya sendiri merasa betah dan nyaman berlama-lama di gerai Goldmart yang sengaja didesain modern, minimalis, dan dilayani dengan ramah.

Ada berbagai koleksi perhiasan emas berlian di Goldmart, mulai dari emas 18 karat berlapis emas putih, emas kuning, dan rose gold, dilengkapi berlian Belgia. Selain itu tersedia emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak ekslusif untuk brand Gold Master dari Thailand. Saat ini Goldmart Jewelry telah memiliki 19 gerai yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia.


Bertajuk Dare to be You, Goldmart dengan bangga mengajak perempuan menjadi diri sendiri melalui koleksi perhiasan terbarunya. Tidak sekedar cantik, kini wanita bisa tampil berani, percaya diri dan menjadi pribadi berkarakter.


Dare to be You by Goldmart & Gold Master



Dia awal tahun 2019 ini, Goldmart mengkampanyekan "DARE TO BE YOU'' untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka. Kali ini Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dengan dandanan glamour. Karena setiap perempuan mempunyai karakter masing-masing.


Gerai Goldmart Jewelry di Palembang Icon, saat ini sedang ada diskon perhiasaan emas berlian hingga 40%. Tiap pembelanjaan perhiasan emas berlian senilai 4 juta dan berlaku kelipatan, langsung mendapatkan satu kupon undian berhadiah liontin emas berlian, voucher goldmart, voucher belanja MAP yang langsung diundi.



Khusus untuk pembelanjaan perhiasaan emas berlian Goldmart Jewelry senilai 25 hingga 50 juta akan mendapatkan langsung logam mulia sebesar 5 gram. Sedangkan pembelanjaan perhiasan emas berlian senilai 50 hingga 75 juta akan mendapatkan langsung logam mulia antam sebesar 10 gram. Bagi pelanggan yang berbelanja perhiasan emas berlian senilai 75 juta akan mendapatkan langsung logam mulia antam 15 gram. Menarik sekali ya promo dari Goldmart Jewelry kali ini.






Cantik-cantik ya koleksi baru dari Goldmart ini. Nah, biar gak ketinggalan info tentang promo diskon perhiasan emas berlian Goldmart dan undian berhadiah langsung ini, silahkan follow sosial media Goldmart Jewelry dibawah ini