The Best Travelling Companion


Hallo readers setiaku semua! Apa Kabar kalian? Semoga baik-baik semua yaaa.
Seperti yang kalian tau aku sudah selesai ujian dan sekarang aku lagi berusaha menyenangkan diri sendiri gitu dengan sering-sering pergi ke pantai. Buat yang sering jalan ke pantai pasti tau banget deh gimana keringnya kulit kalau udah kena matahari, air laut atau bahkan cuma sekedar kena air pantai. Nah, Kali ini aku mau berbagi pengalaman aku setelah pakai salve balm dari The Body Heart.








Instagram:
@thebodyheart


XOXO
Ayu