Aloha babes! Kali ini aku mau ngereview produk yang udah jadi favorit aku banget seminggu kebelakang ini. Yas! L’Oreal Infallible Pro Matte. Kalo kalian ngikutin instastory aku pasti kalian udah hafal banget kalo aku se-sering itu ngemention bagusnya produk ini.



Oke, mending kita review dari packaging dulu. Packaging dari produk ini itu lucu, curvy gitu dan ukurannya juga oke untuk dibawa kemana-mana. Aku sendiri merupakan orang yang lumayan sensitif sama ukuran packaging, karena aku suka bawa produk kemana-mana didalam tasku yang kebanyakan ukurannya itu kecil dan cuma bisa bawa beberapa favorite products buat touch up. 


BPOM, Expired dan komposisinya jelas

Aplikatornya nyaman dan unik
Aplikator dari L’Oreal Infallible Pro Matte ini udah jadi favorit aku banget, karna dia bentuknya unik.. mirip daun, tipis dan memiliki ujung yang sharp. Aplikator dengan bentuk seperti ini bener-bener ngemudahin banget untuk digunakan, karena dia lebar tapi ngga bikin kita susah ngaplikasiinya dibibir.. sesuai banget malah sama size bibir kita. Kadang, ada aplikator yang kurang nyaman digunakan karena terlalu kaku atau bentuknya yang sulit untuk diaplikasikan ke sudut-sudut bibir sampai kadang bikin kita setengah mati banget buat menjangkau titik-titik itu. Tapi nggak buat L’Oreal Infallible Pro Matte ini! Karena aplikatornya yang sharp jelas ngebantu banget untuk menjangkau titik-titik itu, tanpa harus berkali-kali aplikasi dibibir untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bener-bener mengikuti mau kemana aplikatornya disapukan. So gewdddd!

Nah, karena kebetulan aku punya seluruh shades dari L’Oreal Infallible Pro Matte ini, aku mau kasih liat swatchesnya ke kalian supaya kalian bisa keracunan lipen ini kayak aku, Hahahaha. Aku bener-bener seneng banget sama rangkaian produk ini karena semua warnanya suitable to every skin tone. Mulai dari yang nude sampai yang bold.

Biasanya dalam rangkaian warna lipstick ataupun lipcream luar, ada beberapa yang warnanya itu suka nggak wearable buat orang-orang kulit Asia seperti aku ini. 
But, L’Oreal Infallible Pro Matte did it weeeelllllll!


Semua warnanya bener-bener bisa dipakai.
So far, my favorite is 318 - Bare Attraction, 
karena warnanya nude tapi ngga pucat sama sekali.
Selanjutnya 308 - Shanghai Scarlet,
karena warna merahnya bener-bener bisa bikin aku keliatan fresh meskipun nggak menggunakan makeup sama sekali. Ini bener-bener ngebantu banget kalo lagi nggak mood makeup.
 304 Rebel Rose,
Gila!
Sama seperti Shanghai Scarlet, warna ini bener-bener bikin kita cantik
meskipun cuma pake ini doang.. without any complexion, shadows, contour, blush, etc!
Mungkin ada orang yang nggak pede buat pakai lip product dengan tone bold, tapi kalian harus coba ini deh. Nagih! Aku pribadi awalnya ngerasa shade ini kayaknya serem deh, tapi pas dipakai... shade ini justru bikin aku ngerasa tingkat pede ku meningkat derastis, huaha! Meskipun warna ini bold, gak bakalan bikin kamu diliatin orang kok karena.... for your information aja, warna ini millenials banget!!!!!

Nah, move ke tekstur.. aku juga suka banget. Jujur sebelum-sebelumnya aku ngga pernah suka sama lip products yang teksturnya itu creamy, moisturizing apalagi gloss.. karena aku punya bibir yang lumayan penuh dan makin terlihat gede kalo pakai yang bukan matte atau stain. Suka gak pede!
Tapi ini? Bagus banget! Suka banget!

Produk ini breaking my rules banget, huaha!

 No. 318 paling wearable untuk daily

Meskipun namanya ada kata-kata “Gloss”, tapi finishnya itu lebih ke velvet kok, dengan sentuhan bibir yang lebih sehat aja jadinya. Bukan matte yang kering, yang bikin bibir kamu keliatan kayak pakai cat tembok. Seriously, aku pernah pakai matte lip cream gitu terus jalan sama temen yang kebetulan cowok dan dia bilang gini “itu bibir kamu pake apa sih? Kok kayak cat tembok? Apa tepung?” HUAAA! Sedihkan? Untungnya gak lama langsung kenalan sama L’Oreal Infallible Pro Matte ini. Langsung banting stir!

 Produk ini emang transfer sih, tapi ngga ilang semua gitu, hanya fade dan fadenya pun ngga banyak. Dipakai harian juga rasanya light! Kalo aku lagi pengen keliatan on banget, aku aplikasiinnya keseluruh bibir.. tapi kalo lagi pengen keliatan natural aja, aku paling tap tap sedikit terus aku swipe pakai jari.
Aku sangat merekomendasikan kalian banget sih untuk cobain produk ini! dengan pakai produk ini tuh aku ngerasa bibirku juga jadi lebih sehat dan ngga gampang pecah-pecah lagi (mungkin karena meninggalkan matte finish sejenak sih). Ini kayak jawaban untuk temen-temen yang males perawatan bibir sih. Kadang kalo kita males perawatan bibir, kita bisa coba dengan cara banting stir seperti ini sih, supaya tetep eksis dengan bibir yang sehat. Tapi kalau emang punya waktu untuk sesekali melakukan scrub dibibir ataupun pakai lip balm setiap mau tidur, jangan sampai diskip yaaa! Xoxo!

Harga dari L’Oreal Infallible Pro Matte ini juga sangat affordable kok,
cuma 129.000 aja dan seluruh rangkaian ini sudah avaliable diseluruh konter L’Oreal!


Gimana? Udah keracun apa belum?
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! Lumayan biar eksis pas lebaran khaaaaan... hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!
temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com