Hi, babes!

Kali ini aku bakal ngereview produk yang lagi hangat banget jadi bahan perbincangan para beauty blogger di Indonesia, Yas! Astalift - Jelly Aquarysta. Sebelumnya aku mau terima kasih terlebih dahulu kepada Clozette Indonesia atas kesempatan reviewnya ya! Xoxo,
Oh iya.. ada yang udah tau belum kalo Astalift itu adalah brand 
kecantikan yang dikeluarkan oleh Fujifilm?


Yaps, Fuji film telah melakukan penelitian & pengembangan yang hasilnya dimix sebaik mungkin kedalam rangkaian produk Astalift. Berdasarkan hasil penelitian Fujifilm, kunci dari kulit sehat, kencang dan kenyal terletak pada lapisan corneal dimana terdapat "ceramide" didalamnya. Ceramide sendiri sebenarnya sudah ada dilapisan corneal dari kita lahir lho, girls! dan bisa berkurang karena meningkatnya faktor usia yang membuat asupan ceramide pada lapisan corneal tersebut harus ditambahkan dengan skincare tertentu.

Nah karena canggihnya teknologi yang dimiliki oleh Fujifilm, brand ini akhirnya melaunching produk Astalift - Jelly Aquarysta dengan kandungan nano ceramide (namanya aja udah nano.. berarti partikelnya benar-benar kecil!) dengan ukuran 20 nM yang lebih kecil dari 100 nM.. Waa gewla sih! Ini bisa nyelip di pori-pori ukuran apa aja kayaknya huahahahaha.


Memang di packagingnya itu semuanya masih berbahasa jepang tapi seperti biasa aku pasti ngulik dulu di google translate tentang informasi yang disediakan produk ini. Berdasarkan informasi yang aku baca, produk ini memiliki kegunaan untuk menjadikan kulit lebih elastis dan lembab. Jika produk ini digunakan secara rutim setelah membersihkan wajah kelembaban kulit kita dalam lapisan keratin akan lebih terjaga dan makin maksimal karena kandungan Human-type Nano-Ceramide dan Nano-Astaxanthin didalamnya.

Sebelum dikirimkan oleh Clozette Indonesia untuk mereview produk ini, aku memang sudah pernah coba yang travel sizenya dan emang cocok banget! (Aku sempet bahas di Instastory sih) 
Karena tekstur produknya yang seperti jelly, produk ini sangat melembabkan kulit aku yang kering dan bikin kulit aku jauh lebih kenyal dari sebelumnya. Hampir persis kulit bayi pipiku rasanya huahahaha! Packaging dari produk ini itu sangat fancy dan elegan banget.. yang terpenting adalah ukuran 40gr ini muat dimasukin di handbag kalo travelling


Aroma yang ada dari produk ini itu soft rose dan super relaxing banget. Aku paling suka hasilnya kalo dipake malam hari, soalnya kalo pagi hasilnya kulit aku benar-benar kenyal kayak yupi!

Didalam boxnya juga sudah terdapat spatula untuk mengaplikasikan produk ke jari kita sebelum diaplikasikan kewajah agar lebih higienis, aku pribadi biasanya memakai produk ini setelah wajah dibersihkan dan setelah pengaplikasian toner dan serum. Hasil yang diberikan oleh produk ini itu nggak instant karena ya memang proses pembetukan perubahan kulit itu normalnya adalah 28 hari. Aku sangat merekomendasikan produk ini buat kalian yang memiliki masalah kulit kering.

Hal yang menarik dari produk ini adalah, ketika kita ambil sedikit gel ini kan otomatis akan membuat lubang karena produknya berkurang, tetapi ajaibnya tiba-tiba gelnya menyatu kembali dan rata seperti semula. It means, dia sangat mudah menyatu dengan permasalahan kulit kita ;)

Astalift ini juga sekarang sudah memiliki beberapa counter didepartemen stores di Jakarta kok, kalian bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp. 1.400.000,- 

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! hahaha Sekian dulu yoo cerita dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com