Buah kiwi yang banyak di gemari masyarakat manapun tidak hanya indonesia bahkan diluar pun banyak digemari. Dengan buahnya yang manis dan kaya akan manfaat karena memiliki kandungan nutrisi sehingga bermanfaat bagi kesehatan. Dari berbagai macam manfaat buah kiwi pun mampu membuat anda tampil lebih cantik seperti awet muda. Nah untuk membuat wajah cantik menggunakan kiwi kalian hanya perlu menjadikannya sebagai masker dan ini manfaat buah kiwi untuk kecantikan.

1. Mampu Menghilangkan Jerawat
Kandungan antioksidan dan vitamin C yang sangat tinggi pada buah kiwi ini mampu menghilangkan jerawat dan juga dapat mengatasi infeksi bakteri dari timbulnya jerawat. Jaid bukan hanya menghilangkan saja tetapi mampu mencegah timbulnya jerawat.

baca juga : 5 Cara Perawatan Kulit Dengan Pola Makan Yang Sehat

2.Menjaga Elastisitas Kulit
Dari banyak manfaat, buah kiwi ini mampu menjaga elastisitas kulit. Dengan kandungan kologen yang ada pada buah kiwi ini cukup tinggi sehingga mampu menjaga elastisitas kulit.

3. Mengecilkan lubang pori-pori
Kandungan mineral yang ada di buah kiwi ini mampu mengecilkan lubang pori-pori anda. Caranya pun tidak sulit cukup dengan memotong halus buah kiwi lalu diamkan ke wajah dan tunggu hingga 15-20 menit. setelah itu bilas dengan air bersih.

baca juga : Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

4. Menjaga Kelembapan kulit
Buah kiwi yang kaya manfaat ini tidak hanya mengecilkan atau menghilangkan jerawat tapi mampu menjaga kelembapan kulit. Kandungan mineral pun hanya untuk mengecilkan pori pori seperti yang di bahas di atas dengan cara yang sama, Akan tetapi untuk menjaga kelembapan wajah perlu mengkombinasikannya dengan minyak zaitun. 

5. Mencerahkan Kulit
Dengan kandungan vitamin E yang tinggi buah kiwi mampu mencerahkan kulit yang terlihat kusam menjadi cerah. Karena dapat menghilangkan sel-sel kulit mati yang menumpuk pada kulit. 

Anda bisa mengkonsumsi buah kiwi ini yang kaya akan manfaat dan memakainya secara teratur.

baca juga : Memaksimalkan Manfaat Dari Pemakaian Sheet Mask 
                   Kulit Sensitif Bisa Bikin Merah dan Gatal