Hello, babes!

2017 ini akan aku tutup dengan post mengenai produk yang baru dikeluarkan oleh brand favorit aku dalam skincare dan juga make up. Yas! LANEIGE! Kalian pasti tau aku sering banget mention ke temen-temen kalau water sleeping mask, cushion atau cushion highlighter yang mereka punya itu terbaik dan selalu aku rekomendasiin ke temen-temen yang kiranya punya masalah kulit atau suka tipe make up yang sama kayak aku, xoxo!


Dan..... akhir tahun ini mereka officially launched di Indonesia untuk produk Fresh Calming Line mereka! Whoaaa super seneng! Aku sebenernya udah tau rangkaian produk ini keluar dari iklan-iklan skincare di Korea dan udah cukup mupeng nunggu ini keluar di Indonesia.
Untungnya aku diundang oleh Beauty Journal (Sociolla) dan Laneige buat dateng ke launchingnya Fresh Calming Line ini. SO HEPIW! Thank you Sociolla!

Ms. Mira Monika sebagai Head of Beauty Journal memberikan sambutan. Xoxo <3

Okay, jadi Fresh Calming Line ini terdiri dari 4 produk skincare yaitu, Fresh Calming Toner, Fresh Calming Serum, Fresh Calming Morning Mask dan Gel Cleanser yang memang dirancang khusus untuk para remaja supaya tetep concern merawat kulit tanpa harus takut skincare yang digunakan itu tua sebelum waktunya untuk kulit. Xoxo, emang bener banget ngga sih? Kadang kita Cuma ngikutin tren orang pake apa tanpa sadar ini sebenernya belum pas untuk kulit kita sampai akhirnya LANEIGE menyediakan ini untuk kita semua, yaiy!

Sambutan dari pihak LANEIGE Indonesia

Dalam rangkaian ini mereka menjunjung tinggi yang namanya 4Free disetiap produknya.. kita kemarin dikasih edukasi oleh pihak LANEIGE mengenai ingredients produk ini! Dan ternyata mereka memiliki,
4Free untuk Toner: Oil, Animal Ingredients, Synthetic Pigments dan Triethanolamine
4Free untuk Serum: Oil, Animal Ingredients, Synthetic Pigments dan Triethanolamine
4Free untuk Morning Mask: Mineral Oil, Animal Ingredients, Synthetic Pigments dan Triethanolamine
4Free untuk Gel Cleanser: Mineral Oil, Animal Ingredients, Synthetic Pigments dan Triethanolamine

So happy banget dengernya kalau ada produk yang bener-bener aman buat kulit dengan hasil yang maksimal! Jadi ngga perlu takut-takut lagi, apalagi kalau dirancang khusus untuk kulit remaja.
Oh iya, diacara kemarin kita juga seru-seruan bareng bikin DIY Popsicle dari soda dengan berbagai topping yang seru banget! Acara akhir tahun yang super menyenangkan pokoknya.

___________________________
Karena aku udah coba produk ini, mungkin baiknya aku review singkat yaa. Kalau aku nggak mager, aku bakal update lagi setelah pemakaian sebulan atau mungkin aku update via Instastory aja jadi pastiin kalian follow instagram aku di @fazkyazalicka yaa J

Pertama, Fresh Calming Gel Cleanser ini yang akan aku ceritain. Cleanser dengan tipe Mild Gel ini bener-bener gentle banget pas diaplikasiin kekulit, ngga bikin ketarik ataupun kaku. Produk ini ternyata memiliki kandungan si deep sea water lho! Cleanser ini bagus digunakan diawal step penggunaan line ini tiap pagi dan malam.



Fresh Calming Toner yang mereka keluarkan ini setelah aku coba, hasilnya bener-bener ngehydrating kulit yang super kering dan memberikan efek soothing yang super enak banget. Selama pemakaian seminggu ini juga aku merasa kulitku lebih fresh setiap bangun tidur, soalnya aku rajin pakai ini pagi dan malem. Cekpercek, ternyata si toner ini juga memiliki kandungan dari deep sea water loh! Aku lupa jelasin diatas hehe. Setelah aku gugel-gugel ini pure bagus banget kandungan mineralnya untuk kulit! Produk ini juga Alcohol and Oil Free jadi nyaman banget dipakainya, ngga perih meskipun aku lagi ada satu jerawat yang mateng banget. Produk ini juga bisa dipakai lumayan lama soalnya ukurannya 230ml.

Fresh Calming Serum yang mereka punya juga nyaman banget buat digunakan. Nggak lengket ataupun memberikan side effect, bener-bener ngelembapin dan bikin efek kulitku lebih kenyal sehat gitu, Xoxo. Aku ngerasa produk ini juga punya kandungan mineral yang oke banget sih, berasa banget. Aku susah nulisnya gimana, intinya ini kayak surga banget buat orang yang punya kulit kering kayak aku. Serum ini ternyata memiliki kandungan si deep sea water juga lho! Serum ini juga berasa banget ngeresapnya setelah ditepuk-tepuk diwajah dipanaskan pakai tangan. Dari keempat rangkaian ini, aku rasa efek dari serum ini bener-bener yang paling dahsyat buat  nanganin kulit kering kombinasi ku. Karena kulitku bener-bener kering didaerah pipi, dahi, dagu dan Cuma hidung yang “agak” oily. Tapi sekarang semuanya punya tekstur yang mulai sama. Oily nya berkurang dan yang keringnya pun mulai terobati sedikit demi sedikit.

Yang terunik dari 4 rangkaian ini adalah, Fresh Calming Morning Mask. Jadi setelah punya water sleeping mask, sekarang LANEIGE ngeluarin edisi skincare paginya nih sisteur, sisteur! Teksturnya yang mousse bikin aku gemes! Rasanya ngga mau cepet-cepet udahan, Xoxo! Masker ini juga berasa banget ngasih efek soothing ke kulitku dan ngga tau kenapa kalau abis pake masker ini make up aku jadi lebih siap untuk dimake up. Bedak yang aku pakai juga lebih jarang patchy karena daerah-daerah yang kering. Pastiin kalau kalian udah kocok dulu sebelum digunakan.
Ingat ya gengs! Pemakaiannya itu dimulai dari Cleanser, Toner, Serum baru Morning Masknya! Kalian juga bisa mulai membeli produk ini di Sociolla dengan kode promoku SBNLAS1W atau kalian bisa klik disini! Xoxoxo.

Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Postingan kali ini sekaligus menutup postku di tahun 2017 yaa, semoga informasi yang aku berikan selalu bermanfaat!
See you on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com