Assallamuallaikum
Welcome to my blog kali ini di blog aya akan membahas satu produk tentunya dari salah satu brand local dan halal tentunya apa itu ? Lip Cream Matte Wardah. Pasti udah ga asingkan di telinga kalian ? review ini berdasarkan pengalaman yang aya rasakan ya



Now let`s get into it !
Wardah Cosmetics merupakan salah satu brand yang sudah familiar di kalangan wanita Indonesia. Wardah merupakan salah satu pelopor Lip Cream Matte di local Brand Indonesia tentunya. Wardah Exclusive Lip Matte rilis dengan 12 warna dan ga butuh lama Wardah mengeluarkan series terbarunya dengan 5 warna terbarunya 13-18,  kali ini aya bahas di nomor 18 karena ini merupkan salah satu warna yang aya suka.


Packaging
Wardah EMLCini memiliki kemasan luar berupa box kertas yang pada seri perdananya chrome silver nah kali ini berubah menyesuaikan warna dari shade masing masing. Kemasannya masih sama berbentuk tabung dan memiliki aplikator yang menempel pada bagian tutupnya.


Tekstur dan Claim
Wardah ini memiliki tekstur yang velvet matte yang bisa dikatakan lebih halus dari series pertama dan tentunya tidak mengkilap, with color blinding pigments, yang menghasilkan warna merata dan menutupi keseluruhan area bibir kita dan dia mengandung Vitamin E yang kita tau sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan keremajaan bibir. Wardah memiliki claim soft matte intense luxurious finish, yaitu hasil yang tidak mengkilap, halus dengan warna yang kuat.


Review
Jadi no 18 ini merupakan warna tergelap dari series Lip Cream terbarunya Wardah dia namain Saturdate Night jadi warnanya gelap lebih rich Brown dibandingkan no 17. Untuk shade 16-18 ini agak berbeda dari shade lain pada saat di aplikasikan di bibir butuh waktu 30-60 detik utuk mengering dan menyatu di bibir, dan setelah kering tidak ada rasa sticky ataupun lengket sama sekali, cukup dengan satu kali swacth saja langsung mengcover bibir secara keseluruhan. Ngomgin pigmentasi si Lip Cream ini cukup baik dan oke banget, tetapi pigmentasinya lebih terlihat seteah 5 menit pemakaian.



Nah belakangan ini aya lagi aya lagi lebih suka warna bold dibandingkan soft seperti biasanya, jadi aya jatuh cinta sama sih Lip Cream Warda yg no 18 ini dia warnanya blod tp ga terang gituloh jadi cuco meong deh tapi tetep aya masih pake teknik ombre karena bibir aya luas jadi mesti di ombre. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 60.000 tapi kalau kalian beli di griya atau di store wardahnya lansung ada diskon sekitar 25% cakep ga tuh.

Thank you Wardah for letting me be one of  lucky people to try new Shades ! dan semoga makin banyak shade warna yang lebih menarik. Sekian dari aya see you on my next beauty review



Love
-MDR-



Ig         : @wardahbeauty @mayadewirn