Hi semuanyaaa 
Kali ini aku mau bahas tentang barang mungil dengan segudang manfaat yaitu Pure Paw Paw Ointment. Pure Paw Paw merupakan produk dari negara tetangga sebelah yaitu Australia yang baru masuk ke Indonesia sekitar bulan Maret kemarin. 


Produk ini merupakan ointment yang terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan dasar buah pepaya segar Australia yang difermentasikan, tidak mengandung wax, tidak diuji pada hewan, dan tidak mengandung pewangi buatan.

Netto Weight: 25gr

Product Descriptions:
A topical ointment used for dry, chapped, cracked lips and skin to soothe and smooth.

Ingredients:
Sodium Benzoate, Pottasium Sorbate, Petrolatum, Flavour, Cera Alba, Carica Papaya Fruit Extract



Dari segi packaging, Tube-nya super gemes karena warnanya lucu-lucu, ukurannya cukup mungil, dan disertai dengan gambar emoticon2 jadi kesannya imut gimana gitu hihihi... 

Pure Paw Paw ini tersedia dalam 5 varian dengan aroma buah-buahan yang segar yaitu: original (papaya), strawberry, watermelon, passion fruit, dan grape. Pas nyoba nyium aromanya, aku suka banget ngett.. baunya tuh segar dan manis gitu, pokoknya kelima-limanya enak banget deh baunya XD



Okey lanjut ke isinya yaa.. warnanya tuh bening alias transparan gitu seperti ointment pada umumnya, teksturnya agak sedikit lengket diawal pengaplikasiannya, tetapi bila sudah menyerap sudah tidak lengket lagi kok :). Cara pakainya diaplikasikan tipis2 di area kulit yang kering seperti bibir yang kering, area siku, dan tumit.

Ointment ini berguna banget buat orang-orang yang memiliki bibir kering dan aku salah satunya hihihi.. (fyi: aku bingung banget kenapa bibir ini selalu kering, padahal udah minum banyak air putih dan konsumsi Vitamin C, tapi tetep aja bibir ini kering dan pecah-pecah). Lalu aku coba pakai ointment ini sebelum tidur dan aku biarin semalaman dan keesokan harinya bibir aku menjadi lebih soft dan pada bagian yang kering jadi mudah mengelupas dan terangkat dari bibir yeyy! :)

Seperti yang aku bilang sebelumnya, ointment ini punya segudang manfaat loh temen-temen. Selain manfaat utamanya untuk mengatasi kulit yang kering, ointment ini juga dapat digunakan untuk membantu proses penyembuhan luka, merawat kutikula, menjadi eye primer, mengobati luka bakar ringan, dapat menjadi cleansing balm, menghilangkan biang keringat, dan juga dapat digunakan untuk mengatur rambut/bulu alis. Banyak banget kan manfaatnya. Jadi ga akan rugi deh kalau punya Pure Paw Paw ini ;)

PRICE: IDR 65.000
WHERE TO BUY: Sociolla 


Buat kalian yang ingin belanja di Sociolla dan ingin mendapatkan diskon / potongan belanja, kalian dapat memasukkan kode voucher ini SBNLA3MR untuk mendapatkan potongan belanja sebesar Rp 50.000 dengan minimal pembelian Rp 250.000 saja. Voucher berlaku untuk produk dengan harga normal ya :)

Thanks for reading and see you on my next post! ♥