Sebagai full-time housewife dan ibu yang memiliki balita, tentunya aku selalu suka dengan semua yang berbau praktis dan cepet. Apalagi tiap hari harus bangun pagi, menyiapkan sarapan, dan anter anak sekolah. Jadi bener-bener ngurus diri sendiri aja harus sekilat mungkin, mana ada kayak waktu muda dulu yang bisa nge-blow dan nyatok rambut sampe berjam-jam. Sekarang mah dapet waktu dandan dikit buat diri sendiri aja harus nunggu anak tidur nyenyak dulu , maklum gak pake nanny hehe.

Buat aku pribadi sih, keluar rumah gak dandan full gak masalah yang penting alis harus on fleek dan rambut harus selalu terlihat hair-ready donk . Karena percayalah kalau rambut greasy dan kusam kesannya sudah gak seger dan malah kayak habis kecemplung minyak lol. Dulu-dulu waktu rambut masih agak panjangan selalu aku iket ponytail kalau gak sempet styling, nah sekarang since rambut aku sudah pendek diatas bahu masa iya bisa diiket.

Tapi sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi wahai buibu sekalian, karena ada cara praktis banget dengan metode sampoan tanpa kramas. Iyesss, jadi aku punya “senjata” ampuh kalau pagi-pagi harus tetep tampil extra tanpa ribet yaitu dengan menggunakan Dry Shampoo dari Ellips.

ellips_Dry_shampoo_breeze (5)

Jadi Ellips baru aja launching produk baru mereka yaitu Ellips Dry Shampoo dan memiliki 4 varian Freshness Smell yaitu :

  • Blossom (Floral Aroma)
  • Fruity (Fruity Aroma)
  • Breeze (Freshness Aroma)
  • Exotic (Tropical Aroma)

ellips

PRODUCT DESCRIPTION :

Ellips Dry Shampoo

Theme : The Perfect Instant Solution for grease hair

Berat : 50 ml / 200 ml

Harga : Rp 32.200 ,- / Rp 58.400 ,-

Seperti yang kalian tahu Ellips ini bukan brand baru yang kualitasnya masih dipertanyakan, aku pribadi sudah pake Hair Vitamin mereka dari jaman rebonding nge-trend yaitu pas jaman SMP haha. Sehingga begitu tau brand ini mengeluarkan produk baru berupa Dry Shampoo , harus banget nyobain donk — local-product pride!

Bagi kalian yang mungkin belum tau buat apa sih Ellips Dry Shampoo itu? Jadi kalau dengan bahasaku sendiri produk ini adalah on-the-go spray shampoo dimana kalian bisa mendapatkan hair-ready within minutes kapan saja dan dimana saja dengan kilat dan praktis. Misalnya kalian gak sempet keramas pagi-pagi, tinggal semprot-semprot pake ini aja karena dapat menyerap minyak berlebihan penyebab rambut kusam dengan instan. Tidak hanya itu aja, Ellips Dry Shampoo ini juga dapat membuat rambut langsung smooth dan volumized dengan cantik. Not to mention, produk ini juga memberikan wangi yang segar pada rambut. Duh, ini kayaknya sudah kayak penolong mujarab untuk ibu-ibu yang selalu rempong pagi-pagi kayak aku gini hehe.

PACKAGING

Kebetulan yang aku punya ini ukuran 50ml yang kecil, karena memang yang ukuran mini ini ditujukan untuk mereka yang mobile sehingga pas banget untuk dibawa kemana-mana–diselipin ke makeup pouch juga muat lo.

ellips_Dry_shampoo_breeze (3)

Kemasannya berupa botol aerosol pada umumnya, dengan badan berbahan dari thinplate dan tutup putih semi-transparent. Warna botolnya macem-macem ya ada yang hijau, pink, ungu disesuaikan dengan aroma masing-masing varian. Desain botolnya cukup simple dan gak norak juga IMO. Kebetulan punyaku ini yang aroma Breeze jadi badannya berwarna hijau muda gemas.

ellips_Dry_shampoo_breeze (2)

ellips_Dry_shampoo_breeze (6)

Menurutku meskipun botolnya kecil gini tapi sangat informative loh. Terdapat penjelasan ingredients, cara pemakaian, cara penyimpanan, dan penjelasan yang perlu diperhatikan lainnya dibalik botol.

ellips_Dry_shampoo_breeze (7)

ellips_Dry_shampoo_breeze
HOW TO USE

Cara menggunakannya pun juga sangat mudah ya, bahkan aku suka pake pas lagi perjalanan di dalam mobil bahkan pas retouch di mall saking praktisnya.

1 Minute Quick Steps :

  • Shake the bottle for few times before usage (kocok botol terlebih dahulu)
  • Spray into Hair & Scalp (semprotkan pada rambut dan bagian akar dengan jarak kurang lebih 20-30 cm — kalian sesuaikan saja )

ellips_Dry_shampoo_breeze (3)

  • Massage hair throughly with fingertips (pijat rambut dengan lembut dan merata dengan jari )

ellips_Dry_shampoo_breeze (5)

  • Style as Usual (“acak-acak” manjah sesuai keinginan hehe)

ellips_Dry_shampoo_breeze (2)

  • And It’s Done. Cepet banget kan.

ellips_Dry_shampoo_breeze (4)

REVIEW

Waktu awal mau nyobain, aku gak pasang ekspektasi tinggi-tinggi banget ya karena rambutku aslinya memang lemes susah ngembang, jadinya aku sengaja gak keramas selama 3 hari dulu untuk ngetest kehebatan si Ellips Dry Shampoo ini hehe niat ye. Rambut pun sudah mulai oily ngeselin dan pagi harinya sebelum anter anak sekolah langsung aja aku semprot Ellips Dry Shampoo. Aku kira bakal ada sensasi lengket-lengket dirambut selama beberapa detik, ternyata tidak sama sekali sodara-sodara. Im shook. Keren.

ellips_Dry_shampoo_breeze

Tadinya juga agak kepikiran apa bakalan kaku atau enggak ya. Kaget juga ternyata memang sesuai dengan yang diklaimkan, yaitu memang bisa fix greasy hair dengan cepat. Rambutku sudah gak se-oily sebelum pake Dry Shampoo ini dan rambutku jatohnya beneran lebih bervolume. Minyak rambutnya beneran terserap rek . Mana baunya juga seger banget manis-manis gitu dan menurutku juga tahan lama karena sampe siang aku jemput anak aku, wanginya masih semerbak. Menurutku selama kalian makainya bener aja pasti oke kok hasilnya.

FINAL THOUGHTS

Aku pribadi sih suka banget ya sama Ellips Dry Shampoo ini karena klaim yang dijanjikan memang sesuai dan bukan omong kosong iklan semata. Cocok banget buat kalian yang sibuk dan suka terburu-buru gak sempet keramas dan styling rambut ini itu. Bagi kalian yang sering aktivitas di outdoor panas-panas dan suka berkeringat pun rekomen banget, karena bisa langsung membuat rambut kalian terlihat segar mengembang dan menyerap minyak rambut berlebihan. Tapi jangan karena keenakan pake Dry Shampoo jadi males keramas ya haha.

ellips_Dry_shampoo_breeze (4)

Apalagi produk ini juga hadir dengan 2 macam ukuran yaitu 50 ml dan 200 ml, jadi bagi kalian yang suka travelling gak perlu bawa botol segede gaban kemana-mana. Tinggal bawa yang botol kecil aja yang ukuran 50 ml. Kemasannya juga kokoh dengan tutup yang rapat jadi tidak usah khawatir bocor sewaktu-waktu ketika dibawa. Pokoknya menurutku ini sebuah solusi tepat buat kalian yang susah punya me-time kayak aku . Gotta say thanks as I have the strength an support I need from Ellips Dry Shampoo alias jadi lebih percaya diri donk hehe. Untuk anak kuliahan pun oke juga considering dari harganya yang juga terjangkau hanya Rp 32.200,- saja untuk yang travel size.

Bagi kalian yang kepo sama produk Ellips lainnya capcuus follow Instagram mereka ya supaya tidak ketinggalan update-update terbaru lainnya. Yuk yang penasaran langsung hunting dan cobain. Kalian bisa beli produk Ellips Dry Shampoo dan hair care lainnya di tokopedia , lazada , bahkan yang di Surabaya kalian sudah bisa beli di Pengampon loh.

Semoga review aku berguna ya dan thanks for reading! xx

#Ellips

#Ellipshaircare

#ellipsdryshampoo

#HairReady

#HairReadyToGo