Holla dear,
Siapa disini yang punya lipstick lebih dari satu? Saya yakin kalian pasti punya lebih dari satu lipstick dan ngak bakalan cukup punya satu lipstick saja,bahkan sampai tempat untuk menyimpan lipstick kamu pun sudah penuh dan gak muat lagi. Betul ngak? Termasuk aku yang suka banget koleksi lipstick,soal nya nampak yang baru dan cocok rasa nya bawaan nya pengen beli. Jadi,hari ini aku mau mereview lipstick dadi brand Korea ,yaitu Romand Zero Gram Matt Lipstick.




Tentang Brand








Romand Zero Gram Matt Lipstick ini merupakan lipstick yang memiliki berat nol gram  ( 0 gr ). Romand Zero Gram Matt Lipstick ini ringan dibibir dan tekstur nya velvet . Walaupun Romand Zero Gram Matt Lipstick ini merupakan  lipstick matte yang ngak bikin bibir kering.

Packaging





Menurut aku sih kemasan lipstick ini beda dengan lipstick yang lain. Bentuk lipstick nya berbentuk kotak dan bahan nya itu seperti kain beludru gitu dan memiliki warna abu-abu. Terus ada tulisan  Rom&nd  dan tulisan Rom&nd nya itu memiliki warna yang berbeda - beda tergantung masing-masing shade lipstick nya. Lipstick ini dikemas dengan box dan warna box nya juga berbeda-beda sesuai shade lipstick nya.

Warna

Romand Zero Gram Matt Lipstick ini memiliki 8 pilihan warna dari warna nude sampai dengan warna bold.







Nah,yang aku punya adalah shade Red Carpet,warna nya merah tapi ada sentuhan sedikit warna orangenya.




Kalau untuk kamu yang kurang pede dengan warna yang agak cerah kamu mungkin bisa bikin ombre lips  dan kalau kamu pede dengan warna yang cerah kamu bisa full lips seperti ini.



Romand Zero Gram Matt Lipstick yang shade Red Carpet ini lumayan dapat mengcover bibir aku yang gelap.

Kesimpulan

(+) Ringan dibibir.
(+) Lembut dibibir.
(+) Tidak bikin bibir kering.
(+) Kemasan nya unik.
(+) Memiliki wangi yang tidak menggangu.
(+) Lokal Shipping.

(-) Harga lumayan mahal.
(-) Menurut aku Romand Zero Gram Matt Lipstick ini agak sedikit transfer.

Bagi kalian yang ingin memiliki / ingin membeli produk ini kamu bisa langsung ke link bawah ini.

🔻Link🔻

hicharis.net/selvina8/ggP

Romand Zero Gram Matt Lipstick ini harga normal nya 239.000. Jika kamu ingin mendapatkan Romand Zero Gram Matt Lipstick ini dengan harga yang lebih murah,langsung saja ke link dibawah ini.

🔻Link🔻

hicharis.net/selvina8/ggP

Dan kamu akan mendapatkan potongan harga sebanyak 42.000. jadi dari 239.000 menjadi 197.000. Lumayan kan? Terus ada lokal shipping juga,karena ada cabang Charis di Jakarta❤️

Find Me On

Instagram : @Selvinakeiko
Email : selvina179@gmail.com
Blog : Ayumivin.blogspot.com