Stain Like Magic



Hai semuanya!
Gimana kabar akhir pekan kalian?
Akhir pekan aku luar biasa indahnya berkat Libur hari Raya Kuningan sebanyak 3 hari.
Selamat Hari Raya Kuningan buat semua teman-teman yang merayakan!



Jadi postingan kali ini aku akan membahas mengenai lipstick formula terbaru keluaran salah satu produk kesayangan aku: L'oreal Indonesia. Produk ini bernama L'oreal Rouge Signature Matte Coloured Ink. Sesuai dengan nama produknya, liquid lip ink keluaran terbaru L'oreal ini memiliki formula yang Matte dengan finish seperti Ink alias tinta alias lip tint. Nanti akan aku bahas detail dibawah mulai dari kemasan sampai tempat belinya yah, jadi jangan lupa baca sampai habis!


Kemasan:
Produk L'Oreal Rouge Signature, dikemas dalam nuansa doff. Bagian top-nya berwarna hitam dengan tulisan "brand"-nya beraksen emas. Simple Classy, dan nyaman banget dipegangnya karena kemasannya doff. Warna lipstick ditempel di bagian top-nya yang berwarna hitam, berisi tulisan nomer shade beserta namanya. Bagian tube produknya juga doff, terkesan 'biasa aja' tapi juga "less is always more". Tidak ada tulisan lainnya di produk liquid lipstick L'Oreal ini, karena informasi lainnya ada di kotak produk. Setelah dibuka, aplikator produk ini runcing di sudutnya, dan saat digunakan jadi super mudah karena "precise" bisa menjangkau sudut luar dan dalam bibir.





Tentang Produk:
L'Oreal Rouge Signature hadir dengan 10 shades pilihan, mulai dari warna nudes sampai dengan bold yang bisa digunakan untuk sehari-hari maupun acara spesial kamu. Formula Lip Ink pertama dari L'Oreal ini adalah cair seperti tinta, dengan aroma yang ringan seperti permen. Liquid lipstick ini super ringan, memiliki warna matter yang intense, tidak lengket dan cepat kering setelah diaplikasikan, dan tidak membuat bibir terasa kering walau dipakai seharian.

Go Comfortable, Go Bold, #GoRougeSignature!




Kesan Setelah penggunaan:
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Produk L'oreal Rouge Signature ini formulanya sangat cair dan seperti tinta, sehingga ketika digunakan rasanya seperti tidak memakai apa-apa. Biasanya untuk sehari-hari aku menggunakan 1 lapis saja dan tahan hingga sekitar 6 jam. Setelah satu kali makan, biasanya warna lip ink ini sedikit memudar di bagian dalam dan aku re-touch setelah makan. Untuk kegiatan yang dandan-nya lebih "niat" aku biasanya menggunakan 3 lapis dan itupun masih terasa sangat ringan karena formula-nya yang watery.



Harga:
IDR 150 K
Availabe at All E-Commerce (Lazada, Sociolla, Tokopedia, Shoppe) & L'oreal Store All over Indonesia





Pro (s):
Pilihan warna yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
Formula Produk ringan dan tahan lama
Kemasan yang elegan, aman, dan nyaman dipegang
Mudah dibeli dimana saja di seluruh Indonesia


Con (s):
-




Shade L'oreal Rouge Signature kesukaan aku:
 #116 - I Explore
Sudah resmi jadi penghuni tetap pouch make up aku :))



Shade kesukaan nomer 2:
#121 I Choose


Ini versi zoom-nya #116 I Explore




Jangan lupa mampir ke Instagram L'oreal Indonesia:
@Getthelookid
Untuk update semua info terbaru soal L'oreal yah!


Spesil untuk followers aku di Instagram @ayudamayanthi!
Ada giveaway senilai 2,5 Juta dari L'Oreal juga loh, sampai 8 Agustus 2019 aja :))
#GoRougeSignature

XOXO
dr. Ayu