Holla..
 
Jadi, hari Minggu tanggal 1 April kemarin aku akhirnya bertemu dengan teman-teman dari Medan Beauty Blogger. Aku pribadi, belum mengenal mereka semuanya (hanya beberapa orang aja) secara langsung. Hanya sering berkomunikasi di sosial media dan grup Whats App. 
 
Jadi begitu wacana gathering disebut di grup, i'm so happy and excited dong. Karena pasti aneh juga kan ya, berinteraksi dengan orang, tapi nggak pernah bertemu dengan dia. Tak kenal maka tak sayang sih kalo kata orang dulu. Hehehe.
 
Tiba pada hari yang sudah dibicarakan bersama, akhirnya kami bertemu di Warung Ayam Sambalan. Sebuah rumah makan yang terletak di jalan Halat, Kota Medan. Yang datang memang tidak semua, tetapi semua yang mengatakan bisa hadir, datang. Untuk yang tidak bisa datang, memang sudah menginfokan terlebih dahulu. Ya maklum ya, setiap orang juga punya kegiatan dan kepentingan yang mendesak dan mungkin tidak bisa untuk hadir. 
 
By the way, sebelum kita bahas acaranya lebih lanjut. Aku mau kenalin dulu ke kalian para founder dari Medan Beauty Blogger. Pasti kalian banyak yang bertanya-tanya kan. Siapa sih founder dari komunitas kece ini? Hahayyyy.
 
Kiri ---> Kanan: Agnesia Rezita, Amel Pratami dan Ririn Wandes. 
 
Nah ini dia, tiga perempuan kece yang sudah malang melintang di dunia blogging. Untuk para blogger Medan pasti udah pada akrab ya sama nama mereka-mereka ini.
 
For your info, Medan Beauty Blogger ini lebih fokus kepada blogger-blogger yang aktif menjadikan kecantikan sebagai topik penulisan mereka. Jadi, memang disini tidak hanya diutamakan skill ber-makeup aja, tetapi juga mengutamakan minat menulis dari para anggotanya. 
 
Sekarang, aku mulai bahas rangkaian acara dari gathering kemarin ya. 
 
Gatheringnya bernuansa pink, baik decor sampai dress code. Acaranya juga sederhana namun terasa sangat akrab. Dimulai dengan pembukaan oleh Anggita Risyam yang juga member MBB sekaligus merangkap sebagai MC di acara gathering kemarin. Lalu, kita diminta untuk memperkenalkan diri masing-masing. Kemudian sambutan dari para founder. 
 
Yang paling peucahhh itu, ketika kami diminta untuk menghias cheesecake dari Gemolis Medan (kuenya dek Gempi), yang merupakan sponsor untuk acara tersebut. 
 
 
Kebayang dong bok, gimana seru dan hebohnya. Apalagi dari awal nggak tahu ada cerita dekor-dekor kue begini. 
 
Selain Gemolis hasil dekor masing-masing bisa dibawa pulang, ada juga goody bag untuk 2 orang yang dekor Gemolis-nya paling kece. Dan itu tentu bukan aku. Hehe. Nggak bakat hias-hias kue bok. Sis Chairani Lisa dan Sis Desy Zulfiani yang beruntung mendapatkan goody bag tersebut. Yeay... Selamat sis. 
 
Tapi untuk yang penasaran dengan Gemolis-ku seperti apa? Nih.. Aku kasih fotonya deh. Hehehe.
 
 
 
Moment terkalem kami adalah ketika lagi makan. Entah karena terlalu menikmati menunya ayam sambalan dan es jeruk yang nyosss. Atau juga karena lelah setelah hebohnya minta ampun. Ketika makan suasana jadi senyap. Semua fokus dengan piring masing-masing. Hehe.
 
 
Acara makan bareng ini juga sebagai tanda rangkain acara di gathering pertama MBB kali ini telah berakhir. 
 
Karena aku datang beserta anggota keluargaku lengkap. Anak sama suami, jadi selesai makan cus balik deh. Hehe. Anak SMP, Siap Makan Pulang. Haha.
 
Sebagai penutup postingan ini, aku kasih bonus foto kece dari para anggota MBB ya. Hahaha...
 
Sampai ketemu di apdetan gathering selanjutnya.
 
XOXO
 
Madamabi___