Halo gaes,

Jadi untuk artikel pertamaku di beautynesiablog.id ini, aku akan share salah satu pengalamanku menghilangkan jerawat yang lumayan ampuh nihh. Perlu diingat bahwa tiap orang itu punya karakter kulit yang beda-beda yaa, jadi bisa aja ampuh di aku tapi nggak untuk kalian. By the way kulitku itu kombinasi yaa. Bagi yang mau coba nggak ada salahnya loo, siapa tahu bisa cocok untuk kalian. So, simak yaa:)

Yaps POND'S ACNE SOLUTION FACIAL FOAM, menurut aku ini recommended banget yaa. Tulisan masalah jerawat berkurang selama 3 hari kalo di kulit aku terbukti gitu. Oh ya, produk Pond's untuk seri acne ini kayak berubah-ubah gitu packaging nya. Tapi yang pastinya aku gak tau itu emang beda produk apa ganti designnya. Setahu aku pernah yang ada tulisan angka 10 nya, pas kemarin aku cari gak ada, yang ada dan aku beli yang pakai slogan 3 hari itu.

Awalnya sekitar semingguan lebih banyak banget jerawat di bawah dagu dan pelipis. Seperti biasa aku akan membiarkan jerawat-jerawat itu karena biasanya  cepet ilang kalo cuma di bawah dagu. Apalagi ga bakal keliatan juga kan. Tapi setelah semingguan lebih gak mau hilang, malah merambat ke area leher. Rasanya udah risih banget dan akhirnya pakai Pond's ini deh. Harganya juga terjangkau, apalagi buat kalangan pelajar dan mahasiswa.

Produk ini aku pakai habis keluar rumah, waktu mandi, dan sebelum tidur. Baunya mirip daun sirih tapi pas aku liat gak ada kandungan sirihnya, adanya ekstrak daun thymo dan waktu aku searching emang ekstrak thymo mampu mengurangi jerawat gaes.

Waktu dipakai di muka ga ada reaksi apa-apa, seperti facial foam lainnya sih. Ketika udah dibasuh rasanya seger dan ada dingin-dingin gitu, tapi yang bikin jengkel kulit jadi kering ketarik dan bikin ga nyaman. Jadi buat amannya aku pakai produk pelembab sesering mungkin. Aku saranin juga kalo pakai produk ini pada area yang emang ada jerawatnya ya, jadi ga terlalu berefek ke kulit lain yang normal, dan kalo emang udah ilang jerawatnya lebih baik dihentikan terus  pakai facial foam yang lain.

Selama tepat tiga hari jerawatku udah bener-bener hilang, mungkin masih ada bekasnya dikit sih, but overall it's ok. Pokoknya pakainya yang rutin yaa.

Jadi kesimpulannya, produk ini digunakan hanya pada bagian jerawat dan ketika udah hilang jerawatnya bisa dihentikan. Menurutku produk ini terjangkau, gampang dicari, dan ampuh buat hilangin jerawat. Kekurangan pada produk ini yang menyebabkan kering bisa diatasi dengan penggunaan pelembab secara rutin.

Udah ada yang coba belum? Gimana menurut kalian?
Comment di bawah ini yaa ...
See U:)