Hai girlss, welcome back to my blog!

di blog kali ini aku mau share ke kalian tentang parfume yg akhir akhir ini aku pakai. buat kalian pengikut Instagram aku, kalian pasti udah tau parfume yg manaa hihii. Parfume Lumina By Kimberly adalah brand local yang merupakan salah satu jenis parfume Eau de Toilette. Lumina By Kimberly  #EasyGoParfume yg affordable dan travel friendly.


Parfum Lumina By Kimberly ini memiliki packaging yang sangat Minimalis dan travel friendly sehingga parfum ini enak buat dibawa kemana-mana. Selain itu parfum ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Parfum Lumina By Kimberly ini juga punya banyak varian yang bisa kalian pakai kapan aja.



Untuk packaging luar parfum Lumina By Kimberly ini memiliki box yang warnanya warna warni sesuai dengan variannya dan terlihat Lumina By Kimberly di dalam box karna packaging box tidak semuanya tertutup. Packaging dari botol parfum ini pun juga terlihat mungil dan elegan. untuk ukuran parfum Lumina By Kimberly ini seperti ukuran lipcream karena di desain sebagai #EasyGoParfum. Lumina By Kimberly mempunyai 5 varian yaitu Gold Heel, Ocean Fresh, Pure Heart, Romantic Love, dan Sweet Escape

Gold Heel


Aroma dari Variant Gold Heel dengan perpaduan hangat Blackcurrant pada top notes, White Flower serta Peach pada middle notes yang ditutup dengan Sandalwood dan Musk pada base notes. 
aromanya yang hangat dan elegant memberikan kesegaran serta menambah rasa percaya diri. Parfum ini cocok untuk kamu yang ceria dan optimis serta menyukai berinteraksi dengan orang lain. 

INGREDIENTS:
Alcohol Denat, Aqua, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol.
BPOM : NA18180607345

Ocean Fresh


Aroma dari varian Ocean Fresh perpaduan grapefruit dan semangat bitter orange pada top note, Jasmine dan Peony pada middle note, serta berpadu dengan Musk dan Vanilla pada basenote.Aroma yang menyegarkan seperti bau air laut yang bersih dari Variant Ocean fresh memberikan rasa Happy, Calming (ketenangan) dan optimisme sehingga cocok untuk berjiwa bebas dan Sporty. Ocean fresh cocok digunakan oleh cewek maupun cowok. 

INGREDIENTS:
Alcohol Denat, Aqua, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol.
BPOM : NA18180607344

Romantic Love


Aroma dari varian Romantic Love perpaduan Grapefruit dan Mandarin Orange, Bunga Muguet dan Jasmine pada middle note serta Sensasi hangat pada base notes tercipta dari aroma musk dan Amber. Aroma lembut dari Variant Romantic Love memberikan sentuhan feminim dan romantic sehingga membuat lebih percaya diri dan meningkat kan aura kecantikan dan sisi manis seorang wanita.

INGREDIENTS:
Alcohol Denat, Aqua, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol.
BPOM : NA18180607358

Sweet Escape


Aroma dari varian Sweet Escape perpaduan dari Grapefruit dan Bitter Orange, berpadu dengan Jasmine dan Peony pada middle notes, dihangatkan oleh Musk dan Vanilla pada basenotes. Aroma dari Variant Sweet Escape bisa jadi andalan buat kamu yang energik, ceria dan menyukai aktivitas di alam terbuka. Kesegaran dari parfum ini membuatmu selalu berenergi menjalani aktivitas yang padat sepanjang hari.

INGREDIENTS:
Alcohol Denat, Aqua, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol.
BPOM : NA18180607346

Pure Heart


Aroma dari varian Pure Heart Sensasi dari perpaduan Grapefruit dan Orange pada top note, ditambah hangatnya Chocolate dan Cedar pada middle notes, serta Musk dan Amber pada basenotes. Aroma hangat dari Variant Pure Heart memberikan kesan natural modern namun tetap feminim sehingga cocok untuk jiwa yang penuh rasa ingin tahu, berani, dan penuh dengan hal hal positif.

INGREDIENTS:
Alcohol Denat, Aqua, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol.
BPOM : NA18180607347

Naah dari semua varian Lumina By Kimberly, variant yang aku suka adalah varian Ocean Fresh, karena wanginya yang menurutku soft dan bikin nyegerin bangett. Oh iya buat kamu yang mau  cobain parfum ini, kamu bisa dapetkan secara online di official store Lumina By Kimberly di Tokopedia atau instagramnya langsung ya @luminabykimberly dan juga kalau mau beli secara offline store bisa beli di AEON.

So, sekian dulu blog dari aku, semoga blog kali ini bermanfaat untuk kalian dan bisa jadi referensi kalian yaa. Hope you like it and thanks for reading.

See you

Special Thanks

Love, Chaca Annisa H.