Lavine Clarity Skincare | Toner and Moizturizer Review. 

Wanita mana sih yang nggak ingin wajahnya mulus bak porcelain? Kulit wajah yang bersih dan bercahaya merupakan dambaan terhakiki dan merupakan asset setiap wanita di masa yang akan datang. Begitupun saya yang ngebet banget pengen wajah yang bersih, jauh dari flek-flek hitam yang membandel. Karena jujur saja wajah saya masih memiliki banyak flek di bagian tertentu seperti di hidung dan pipi. 
 
Awalnya flek itu muncul karena saya sering memencet komedo dan jerawat yang acapkali muncul tanpa komando. Jika saya lupa atau malas membersihkan wajah dimalam hari sebelum tidur, maka jerawat atau komedo pasti akan berbuah di wajah saya. Dan saya pun pasti langsung memencet mereka keluar dari pori-pori wajah dengan paksa. 
 
Hasilnya, flek hitam tentu saja sebagai gantinya. Menyesal, ya tentu saja. Bagian hidung dan pipi saya jadi menghitam dan susah banget hilangnya. Sudah berbagai jenis kosmetika pemutih dan penghilang flek saya gunakan, tapi tak kunjung membuahkan hasil. Kemudian saya berjodoh dengan produk pemutih wajah merek lokal yang masih asing di telinga saya saat itu, yaitu Lavine Cosmetic. 
 
 
Lavine Cosmetic adalah kosmetik lokal yang tampilannya sangat mewah. Untuk rangkaian skincarenya yang bernama Clarity Skincare. Saya mencoba dua macam rangkaian skincare dari empat rangkaian yang tersedia. Yaitu toner dan moisturizernya. 
 
Lavine Clarity Toner 
 
 
Kesegaran yang instan merupakan hal yang saya rasakan ketika toner ini saya aplikasikan ke wajah. Kandungan Phyto Brightening Extract juga semakin membuat wajah cerah dan bercahaya, serta kandungan Niacinamide yang menyegarkan kulit yang kusam serta lelah. Kelembapan pun saya rasakan ketika kulit saya bersetuhan dengan Lavine Clarity Toner ini, karena mengandung Cucumber extract yang bertugas mengecilkan pori-pori.
 
Kemasan 
Kemasan dari Lavine Toner ini sangat exclusive dan terihat sangat mahal. Meskipun terbuat dari botol plastic, tapi dengan efek dove pada bagian botolnya semakin membuat produk ini terlihat lux. Belum lagi dilengkapi dengan dus yang semakin membuatnya terlihat elegant
 
 
Untuk mengeluarkan isi produk ini, cukup memencet bagian pump-nya, dan produk akan keluar dengan jumlah yang pas untuk seluruh bagian wajah. Bagi wajah saya, satu pump saja sudah sangat cukup.
 
 
 
 
 
 
Tekstur
 
 
Tekstur dari Lavine Toner ini sedikit lebih kental dari air. Dan ketika diulaskan ke wajah sedikit licin. Tapi toner ini mudah menyerap kedalam kulit, tidak akan membuat wajah terasa lengket seketika setelah menggunakannya. 
 
Scent
Ada tercium wangi yang lembut pada Lavine Toner ini. Selama ini saya menghindari skincare dengan tambahan perfume karena kulit saya yang cukup sensitif. Tapi meskipun ada wangi lembut di toner Lavine Clarity ini, tidak memberikan pengaruh buruk bagi kulit saya, malah terasa semakin segar dengan aroma lembutnya.
 
Lavine Clarity Moisturizer 
 
Moisturizer super ringan karena berbahan dasar air, dan sangat mudah meresap. Kelembabapan maksimal pun saya rasakan ketika produk ini saya aplikasikan ke wajah. Tak hanya membuat kulit lembab, Lavine Clarity moisturizer yang mengandung Hyaluronic Acid & Squalane pun ternyata ampuh melawan flek hitam, serta garis-garis halus tanda penuaan dini. Phyto Brightening Extract yang ada di Lavine Clarity Toner pun juga ada di moisturizernya, sehingga dapat bekerja sama dengan toner untuk mencerahkan kulit wajah.
 
Kemasan 
Clarity Moisturizer dari Lavine Cosmetic ini juga tidak kalah exclusive dari tonernya. Dilengkapi dengam dus, kemasan jarnya yang kelihatan mahal ini pun terbungkus rapi. Untuk menggunakan produk ini, tutup bagian atas dari jar harus dibuka dahulu. Lalu pencet bagian pump di atasnya, dan moisturizer akan keluar secukupnya. 
 
 
Saya suka sekali dengan kemasannya yang super hygienists ini. Karena biasanya moisturizer dikemas dalam jar yang harus dicolek dengan jari atau spatula, namun Lavine Clarity Moizturizer berinovasi dengan kemasan yang berbeda dan tidak menyebabkan produk terkontaminasi dengan udara dan bakteri.
 
 
 
Tekstur
Lavine Clarity Moisturizer ini bertektur tidak terlalu rich, cenderung seperti gel moisturizer. Masih sangat mudah di blend di wajah dan tidak meninggalkan rasa lengkat. Produk ini pun mudah diserap oleh kulit yang dehidrasi. Saya menggunakan produk ini siang dan malam hari selama beberapa minggu, dan saya sangat menyenangi hasil yang diberikan oleh rangkaian produk dari Lavine Clarity Skin Care. 
 
** *
 
Hasil Akhir
 
 
Selama penggunaan lebih dari dua minggu, wajah saya sudah terlihat lebih bersih dan cerah dibandingkan sebelumnya. Tampak pada gambar diatas bagian hidung saya terdapat flek hitam bekas komedo yang saya pencet. Dan foto bagian bawah terlihat flek hitam sedikit memudar. Saya cukup amaze dengan hasilnya jarena saya tidak menaruh banyak ekpektasi pada produk ini. 
 
Rangkaian skincare dari Lavine Clarity ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung bahan-bahan bebahaya seperti Mercury dan Hydroquinon, dan juga sudah terdaftar di BPOM. Syukurnya lagi, Lavine Cosmetic merupakan produk Halal yang aman digunakan oleh Muslimah.
 
Produk Lavine Clarity SkinCare dapat ditemui di apotek Century. 
Line : @lavinecosmetics | Whats App : 0859-7413-1900
Instagram : LavineCosmetics