IZZI FINE FRAGRANCE MIST, Wanginya Tahan Lama

Selain make-up yang kece atau fashion yang up to date, apalagi sih yang paling penting dalam menunjang penampilan? Apalagi kalau bukan aroma tubuh kita. Bayangin deh seandainya udah make-up cantik tapi nggak wangi, duh nggak banget deh ya. 
 
Pernah nih kejadian ketika saya masih SMA. Ada teman saya yang kala itu dalam usia puber-pubernya, sangat aktif mengikuti berbagai ektrakurikuler di sekolah. Doi memang cantik dari penampilan tapi badannya nggak wangi, seperti habis main matahari. Saya pengen kasih tau tapi takut dia bete lagi. Akhirnya saya diem aja deh, nggak berani ngomong apa-apa sambil menahan nafas kalau di dekat dia. 
 
Nggak mau donk kejadian seperti itu terjadi, apalagi kalau kita lagi ngerjain tugas kelompok bareng sahabat. Bisa-bisa sahabat kita nggak konsentrasi karena mencium aroma tubuh kita yang nggak wangi. Atau lagi jalan bareng ke mall untuk sekedar nonton, bisa-bisa sahabat kita ngak merhatiin film yang di tonton deh.

Nah untungnya sekarang ada varian fragrance terbaru dari IZZI, yang wanginya bisa bertahan hingga 6 jam lamanya. Aktifitas sebanyak apapun sudah pasti bikin aroma tubuh saya tetap segar karena mengandung aroma buah dan bunga yang semerbak. Ada tiga varian dan saya suka tiga-tiganya, karena bisa dipakai di segala kesempatan. 
 
 
 
IZZI Fine Fragrance Mist Heart Beats 
 
 
 
 
Wewangian ini terinspirasi dari buah Jeruk dan Cherry, yang dicampur dengan bunga Melati alias Jasmine yang fresh. Aroma ini tahan lama sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan tanpa perlu sering semprat semprot yang melelahkan. 
 
IZZI Fine fragrance Mist Dear Diary 
 
 
 
 
Wewangian segar dari buah Cherry dan Lemon dan dipadukan dengan bunga Lily, akan menambah kehangatan ketika sedang bersama teman-teman. Ngobrol dan haha-hihi pun semakin percaya diri karena aroma tubuh yang segar. 
 
IZZI Fine Fragrance Mist Secret Crush 
 
 
 
 
Kombinasi segarnya wangi buah Apel dan manisnya Strawberry becampur dengan bunga Mawar akan membuat siapapun yang berdekatan dengan kita akan merasakan keharuman yang tahan lama. Wanginya yang sweet ini menjadi favorite saya banget. 
 
*** 
 
Seluruh varian dari IZZI Fine Fragrance Mist ini terbuat dari plastic yang tebal dan dengan design yang super lucu! Setiap botol memiliki warna yang berbeda, untuk varian IZZI Fine Fragrance Mist Dear Diary berwarna biru, IZZI Fine Fragrance Mist Heart Beat dengan warna pink dan IZZI Fine Fragrance Mist Secret Crush dengan warna ungu. 
 
 
Setiap botol berisi sekitar 100ml. Ukurannya yang tidak teralu besar bisa di masukkan kedalam tas sekolah maupun pouch make-up. Untuk pump-nya mudah banget digunakan untuk menyemprotkan IZZI Fine Fragrance Mist ini. Nggak gampang macet, dan menyebar dengan sangat baik. Karena kan kadang ada yang suka macet, jadi produknya susah di semprotkan. 
 
 
Varian IZZI Fine Fragrance Mist ini sangat cocok untuk anak-anak muda milenial yang masih bersekolah. Kemasan yang super lucu, dan wanginya yang sweet, segar dan tahan lama membuat rasa percaya diri meningkat meskipun sudah bertempur dengan segala aktifitas diluar maupun dalam ruangan. 
 
Saran saya, semprotkan IZZI Fine Fragrance Mist ini di daerah-daerah yang rawan kena keringat, seperti bagian leher. Jika ingin menyemprotkan di seragam sekolah atau baju yang dikenakan, jaraknya jangan terlalu dekat biar semprotan IZZI Fine Fragrance Mist ini dapat menyebar dengan sempurna. Tapi saya paling suka menyemprotkan di belakang telinga. 
 
 
IZZI Fine Fragrance Mist juga mudah banget didapatkan, bahkan di minimarket pun tersedia. Untuk harga juga pas di kantong anak sekolahan, nggak bakal bikin uang jajan habis deh, karena Cuma Rp. 10.000an kita sudah dapat membawa pulang IZZI Fine Fragrance Mist ini. Jadi nggak ada alasan untuk nggak wangi meskipun kegiatan di sekolah maupun luar sekolah berjubel banyaknya.
 
Kalau sudah cantik, ditambah rasa percaya diri karena aroma tubuh yang segar, sudah pasti donk hari-hari kita bakal menyenangkan. Ditambah lagi memiliki sahabat yang bisa saling support seluruh kegiatan, dijamin masa-masa sekolah menjadi suatu hal yang tak terlupakan.