K Vit C Plus Teavigo dari K Link resmi diluncurkan pada tanggal 14 Oktober 2017 lalu di kota saya, Medan. Acara Grand Launching K Vit C Teavigo ini dihadiri oleh undangan dari leader K Link, berbagai media, termasuk juga Blogger yag ada di Medan. Saya pun menghadiri undangan peluncuran K Vit C Plus Teavigo di Auditorium RRI Medan.
 

Ohya, sebelumnya saya belum pernah mendengar apa itu K-Link. Ternyata K-Link adalah bisnis MLM Syariah yang di ketuai oleh Dato' DR. H. Md. Radzi Sale untuk mengawasi kegiatan operasional harian perusahaan K-Link Indonesia yang berdiri pada Mei 2002. Saya sebenarnya tidak begitu tertarik dengan bisnis MLM, karena saya tidak dapat berbicara didepan orang banyak untuk merekrut atau menjual produk. Tapi ternyata di K-Link adalah bisnis MLM Syariah yang menjunjung tinggi tingkat kejujuran, agar tetap berlaku apa adanya dalam merekrut dan menjual produk, tanpa harus melebih-lebihkan hingga terlihat sangat luar biasa.
 
Seperti yang di ucapkan Presiden Direktur K-Link, Dato' DR. H. Md. Radzi Sale dalam kesempatannya, 
"Dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan. Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya."
 
 
Sayangnya, Dato' DR. H. Md. Radzi Sale tidak dapat hadir saat grand launching K Vit C Plus Teavigo di Medan. Meskipun begitu acara berjalan tepat waktu dan cukup meriah.  Pada awal acara, saya melihat kemeriahan dan keriuhan dari pembukaan acara grand launcing K Vit C Plus Teavigo dengan hadirnya dancer yang menari dengan sangat semangat. Lalu tidak lama, MC pun membuka acara dengan menyapa para undangan dan leader yang hadir saat itu.
 
 
 
K Vit C Plus Teavigo yang merupakan minuman dengan bentuk tablet Effervescent, akan memenuhi kebutuhan vitamin C harian. Karena dalam satu tablet effervescent K Vit C Plus Teavigo, sudah terkandung vitamin C sebesar 500mg. Hal tersebut di jelaskan oleh Dr. Sugiarto, AAAK, Med.Cos selaku Medical Consultant PT K-Link Indonesia, yang turut hadir di acara ini. 
 
 
Pada dasarnya, Vitamin C dibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas yang ada di sekitar kita, meningkatkan daya tahan tubuh dan meremajakan sel-sel kulit kita. Vitamin C bisa didapatkan pada makanan alami seperti sayuran dan buah. Tapi kadang kita suka telat makan, apalagi jika sedang sibuk atau terburu-buru. Hingga tentu saja pemenuhan kebutuhan vitamin C berkurang. 
 
Maka dari itu K Vit C Plus Teavigo dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C, plus kebaikan Teavigo yang merupakan ekstrak daun teh hijau yang paling murni. Cukup minum satu hingga dua tablet effervescent K Vit C Plus Teavigo,  untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.
 
 
Cara mengonsumsinya pun mudah sekali. Cukup larutkan satu tablet K Vit C Plus Teavigo dalam segelas air dingin agar lebih nikmat. Tanpa perlu diaduk, tablet effervescent K Vit C Plus Teavigo dapat larut dengan sendirinya dan siap dinikmati dan dirasakan khasiatnya. Rasanya yang segar dan tidak terlalu asam juga dapat menghilangkan dahaga. Untuk mengantisipasi naiknya asam lambung bagi penderita magh, K Vit C Plus Teavigo dapat diminum setelah makan.
 
 
Acara dilanjutkan dengan seremoni peluncuran K Vit C Plus Teavigo di Medan. Para leader, member dan undangan pun diberikan satu botol K Vit C Plus Teavigo untuk dinikmati bersama-sama. Dengan meminum K Vit C Plus Teavigo bersama, resmilah K Vit C Plus Teavigo hadir di kota Medan, dan dapat di beli di stockist yang tersebar di kota-kota besar seperti di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Batam dan tentunya Medan, atau dengan berbelanja online di  http://www.k-net.co.id/