Hei Beauties..
Welcome back to my blog.
 
       Dipostingan kali ini aku mau kasih tau kalau aku kembali ikut collaboration makeup bareng Beautiesquad. Wahh.. Sudah lama banget kan aku gak ikutan collab bareng mereka. Hihihi.. Nah, tema makeup bulan ini adalah "Anti Mainstream Lipstick". Jadi nantinya kita bebas ingin bermakeup seperti apa. Tapi untuk warna lipsticknya sudah ditentukan oleh PJ Collab nya. Mau tau seperti apa  look yang aku buat. Tetap stay di blog aku yah..
 
 
       Anti Mainstream lipstick,  artinya kamu menggunakan warna lipstick yang berbeda dari biasanya dan tidak biasa. Disini aku memilih warna biru. Alasannya karena itu adalah warna favorit ku. Tetapi karena pada dasarnya aku tidak punya lipstik berwarna biru. Maka aku akan menggunakan produk makeup yang bisa menghasilkan warna biru. Nah sebelumnya aku akan kasih lihat dulu seperti apa tampilan makeup ku.
 
     Gimana cucok gak?? sebelumnya biar gak salah sangka itu bukan blau ya gaess... taukan blau? yang warna biru buat bikin jernih pakain putih yang mau di cuci. hahhaha.. Jadi pilihanku pun jatuh pada Velvety powdery eyeshadow pencil nya Beauty Story. Disini aku akan menggunakan yang shade nya warna biru. Perlu diketahui, eyeshadow pencil ini sudah habis masa berlakunya pada bulan April 2018 lalu. Tapi aku keukeh memakai ini karena warna nya benar-benar sangat cantik menurutku. So, gimana dong?  Kan udah kadaluarsa kan yah..  
 
Tips : pakai tender care / lip balm sebelum mengoleskan eyeshadow ini pada bibir. Agar teksturnya tidak langsung mengenai bibir. Kemudian setelah selesai bermakeup dan kamu masih ragu. Kamu boleh menggunakan lip scrub untuk menjaga agar bibirmu tetap sehat.
 
      Tapi kalau aku hanya menggunakan lip balm di awal saja, toh menurutku pakai lipstik nya gak sampai 15 menit. Habis foto-foto langsung dihapus kan.. Tapi kalau kamu ragu, jangan tiru kelakuannya yah.. Apalagi kalau bibir kamu super sensitif.
 
       Di look kali ini aku menggunakan beberapa produk makeup mulai dari lokal maupun luar. Diantaranya sebagai berikut :
 
Base makeup :
Oriflame the one bb cream
Wardah exclusive two way cake
Flormar eyeshadow palette
 
Brow :
Fanbo eyebrow pencil - black
Giordani eye brow gel
Max factor foundation
 
Eye makeup :
Wardah eyeshadow
Son altesse sophie paris eyeshadow
Justmiss - Flick it eyeline
Mizzu Mascara waterproof
Flo Eyelashes
 
Cheek :
The balm instain blush - toile
Flormar eyeshadow palette
Justmiss eyeshadow blusher
 
Lip :
Tender care by oriflame
Huazhi 2in1 eye/lip liner
Beauty story velvety eyeshadow pencil
 

Tutorial :
 
Pertama, aku menggunakan serum dari Aishaderm agar kulitku terasa lembab. Kemudian setelah kering aku menggunakan bb cream oriflame sampai merata keseluruh bagian wajah kemudian aku dempul dengan wardah.
 
Kedua, countur pipi dan buat shading dengan menggunakan flormar eyeshadow palette.
 
Ketiga, bingkai alis dengan menggunakan fanbo eye pencil shade black. Kemudian isi bagian dalamnya dan arsir dengan menggunkaan spoolie brush. Setelah itu sisir dengan menggunakan browcara dari oriflame.
 
 
 
Keempat, untuk eyeshadow aku menggunakan wardah pada tahal awal sebagai dasarnya. Kemudian aku menggunakan foundie dari max factor sebagai base sebelum menggunakan eyeshadow selanjutnya. Agar nantinya warna eyesahdownya lebih intens. Kemudian aku memakai eyeshadow dari sophie paris yang berwarna biru. Setelah itu aku blend sampai merata.  Gunakan eyeliner dari justmiss berwarna black mulai dari outter corner hingga ke inner.
 
 
 
 
Kelima, untuk bagian bibir atau bagian intinya aku menggunakan 3 produk yaitu, tender care, eyeshadow dan eyeliner berwarna biru.
 
 
 
Keenam, untuk finishingnya aku menggunakan eyelashes, blush on dari the balm dan highlighter dari justmiss eyeshadow.
 
         Selesai.... Ini adalah look yang aku buat. Iyah.. Semoga tidak membuat kamu tertawa. Hahahahha.. 
 
 
        Oh iya jangan lupa kunjungi juga blog nya temen aku  Laucchi  Karena dia juga ikut berpartisipasi dalam collab ini. Dan lipstick yang dia pakai juga gak kalah kece loh.. mu juga bisa lihat detail makeup temen-temen lainnya di akun Instagram nya Beautiesquad. beberapa diantaranya aku kasih lihat dibawah nih..
 
       Thankyou so much karena sudah berkunjung ke blog aku. semoga postingan kali ini bermanfaat dan bisa menambah referensi kalian jika ingin tampil beda dan menggunakan lipstick yang lain dari biasanya.