Inner beauty is great, but a little lipstick never hurts. Yeayy.. Lipstik adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari wanita. Begitu banyaknya lipstik yang sudah pernah aku coba, tetap saja ketika ada lipstik keluaran baru. Aku sangat penasaran untuk segera mencobanya.  Apalagi katanya lipstik ini bisa tahan 12 jam. Bayangkan, bisa bebas makan dan minun tanpa harus touch up. Penasaran gak sih?  Yuk kepoin langsung..
 
      Beberapa waktu yang lalu aku dikirimin 2 produk lipstik dari moodmatcher. Jadi moodmatcher bekerja sama dengan medan beauty gram ( MBG )  dalam rangka Happy  1st Anniversary nya MBG.  Semoga kedepannya MBG semakin eksis, membernya semakin solid dan terus melahirkan karya-karya yang keren. Jadi karena lipstik sudah ditangan. Gak lengkap rasanya kalau tidak langsung di swatch dan review. So, tetap stay di blog aku yah..  Dan read sampai selesai.

 
 
 
      Moodmatcher merupakan brand asal USA yang sudah mengeluarkan produk lipstik sejak tahun 1985. Moodmatcher sangat terkenal dengan produk-produknya yang longlasting dan bahkan tahan sampai 12 jam. Produk lipstiknya juga sangat beragam. Mulai dari yang luxe dengan bentuk crayon sampai dengan model split 2 in 1, yang dalam satu lipstik memiliki dua warna. So,  kali ini aku akan membahas moodmatcher original lipstick.
 
Deskripsi produk
      Original lipstick dari moodmatcher  yang dapat menghasilkan warna sesuai dengan kondisi penggunanya. dengan formula yang bisa tahan sampai 12 jam. tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. 
 
Kemasan Produk
       Original lipstick dari moodmatcher ini memiliki kemasan yang terbuat dari plastik berwarna hitam. Dengan warna bening di bagian tengahnya sehingga warna lipstik didalamnya dapat terlihat dengan jelas. Bentuknya seperti tabung, dibagian bawahnya terdapat nama negara yang memproduksinya.
 
 
 
 
Variasi Produk
       Original lipstick moodmatcher ini memiliki 10 pilihan warna. Dan 2 warna yang aku pilih adalah brown dan pink.
sumber : www.bukalapak.com
 
brown dan pink adalah 2 shades warna pilihanku
 
Tekstur dan ketahanan
       Teksturnya seperti glossy, untuk menghilangkan glossy nya kamu bisa tap dengan menggunakan tissue. saat diswatch di tangan warnanya tidak terlalu keluar. Harus beberapa kali swatch baru warnanya sedikit intens. Dan warnanya tidak sama ketika di aplikasikan di bibir. Untuk ketahanannya, lipstik ini super recommended. Bisa tahan sampai 12 jam tanpa touch up. Walaupun sudah makan dan minum. Tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah.
 
 
 
 
Hasil pemakaian
      Untuk hasil pemakaiannya akan berbeda saat di swatch di tangan dengan yang dipakai di bibir. Untuk pemakaian dibibir. Saat awal dipakai akan seperti memakai lipstick glossy. Untuk menghasilkan warna yg intens cukup menunggu beberapa saat. Bisa juga dihapus dengan tisu, untuk memdapatkan warna yg sedikit berbeda. Lipstick ini tidak membuat bibir menjadi kering. Tekstur bibir juga tetap halus.
 
 


Harga Produk
       Dan harganya sendiri sangat amat terjangkau untuk ukuran lipstick import. Yaitu berkisar Rp.55.000  ,-. Bisa dibeli di website resminya langsung atau di official akun sosmed resmi nya moodmatcher Indonesia.  
 
Kelebihan :
+ longlasting
+ warna yang dihasilkan bisa berubah
+ tidak membuat bibir kering
+ travel friendly
 
Kekurangan :
- mungkin lebih ke tekstur glossy diawal, tapi no problem, terkadang aku juga suka kalau bibir kelihatan berkilau. Jadi tidak termasuk kekurangan sih sepertinya.
 
      Over all, aku sangat suka lipstik ini, bukan karena ini gratis. Tetapi karena aku memang jatuh cinta banget sama ketahanannya. Jadi gak hanya lipstik matte aja yah yang bisa bertahan berjam-jam, moodmatcher original lipstick ini juga bisa.  So,  jadi lipstik ini sangat aku  rekomendasikan buat kalian yang males banget touch up dan males bawa pouch makeup kemana-mana. Termasuk buat kamu yang doyan travelling.
   
       Thankyou so much to Moodmatcher Indonesia and Medan Beauty Gram. Semoga tulisan aku kali ini bisa bermanfaat bagi kalian. Dan bisa jadi rekomendasi buat kalian yang lagi nyari lipstik longlasting. See u on my next blogpost. Bubbyyeeeee..

 
MOODMATCHER INDONESIA
 
[ WEBSITE ][ INSTAGRAM ][ FACEBOOK ]


Find me on :

Instagram :  @misstariita 
Facebook : Mentari Asgara Putri
Email : misstariita@gmail.com