Hei dear...!!
 
      Di penghujung desember kali ini aku mau berbagi pengalaman aku saat hadir di event dari Natasha Skin Clinic Center. Jika kamu adalah beauty enthusiast kamu tentunya sudah tau apa itu Natasha. Yup, salah satu klinik kecantikan yang memproduksi skincare untuk perawatan tubuh, wajah dan rambut. Seperti apa keseruan aku bersama para beauty enthusiast lainnya. Keep stay on my blog yah..
 
     Tepat pada hari kamis tanggal desember aku bersama para beauty enthusiast lainnya datang ke pilastro cafe di jl. Bukit barisan depan Merdeka Walk Medan untuk menghadiri invitation dari  Natasha. Event meet and greet beauty bloggers with Natasha Skin care ini diselenggarakan dalam rangka 25th Anniversary nya Natasha Skin Clinic Center. Sekaligus memperkenalkan beberapa produk terbarunya Natasha. Jadi Natasha mengadakan tour road show ke beberapa kota diantaranya Bandung, Bali, Palembang dan kali ini Kota Medan lah yang menjadi kota tujuannya. Dan ternyata beberapa dari tamu undangannya adalah para member dari Medan Beauty Gram ( MBG ). Jadi bisa sekalian meet up deh.. Ehehehee.. 
 
      Aku tiba sekitar pukul 14.15 wib dan ketika sampai di lantai dua, baru kak vivi dan novita yang terlihat. Aku melihat sekeliling dan sempat excited melihat tatanan dan dekorasi nya. Semua terlihat sweet dan elegant. Balutan warna white and gold menghiasi seluruh ruangan. Sembari menunggu tamu undangan yang lainnya kami diberi tahu oleh MC bahwa ada sosmed competition, yaitu kita selaku para undangan bebas mengupload dan mengunggah rangkaian acara 25th Anniversary nya Natasha di Instagram. Dan pemenangnya berhak mendapatkan voucher perawatan di Natasha senilai 1 juta rupiah. Maka berhamburanlah para beauty enthusiast yang datang untuk segera mengabadikan moment-moment yang sweet ini.
 
 
 


  Setelah semua para beauty enthusiast berkumpul, maka acara pun segera dimulai. Pertama-tama MC mengenalkan kepada kami melalui mas Ical, bagaimana Natasha terbentuk dan siapa pendirinya. Sepasang suami istri yang merupakan warga negara Indonesia pastinya. Yupp, jadi Natasha ini adalah klinik dan produk lokal ya dear..
 
       Setelah itu MC mengenalkan kepada kami beberapa produk baru dari Natasha, yaitu Natasha Facial Cleanser Oxygen ( O2 ) Bubble dan Argan Oil . Untuk Argan Oil nya sendiri terdiri dari 4 produk yang berbeda yaitu : 
1. Argan Herbal Shampoo
2. Argan Herbal Conditioner
3. Argan Herbal Bath Shower
4. Argan Herbal Body Lotion
     
 
 
      Setelah menjelaskan mengenai produk-produk terbaru dari Natasha, MC membuka season sharing bersama seorang narasumber yang sekaligus menjadi bintang tamu dan pembicara pada event kali ini. Seorang dokter yang juga bekerja di klinik kecantikan Natasha. Beberapa blogger dan beauty enthusiast lainnya cukup excited dan berlomba-lomba untuk mengajukan pertanyaannya. Ada yang bertanya seputar kulit wajah yang berjerawat dan ada juga bertanya mengenai masalah kerontokan rambut. 
 
      Selesai sharing, masuk ke season demo produk terbarunya Natasha, salah seorang perempuan cantik langsung maju kedepan untuk mengetes bagaimana reaksi dan cara kerja dari facial cleanser oxygen bubble nya. Tidak hanya menghapus makeup yang waterproof tetapi juga mampu mengangkat dan membersihkan spidol permanent dipermukaan kulit tangan. Disela-sela demo makeup kami juga disajikan berbagai menu-menu makanan yang enak dan lezat. 
 

 
      Selain itu ada juga foto competition, namanya BE THE FACE OF NATASHA, "Tunjukkan wajah naturalmu tanpa make up." Menangkan hadiah utama liburan ke Jepang dan voucher senilai Rp. 5.000.000 masing-masing untuk 10 pemenang. Juga hadiah hiburan voucher senilai Rp. 3.000.000 masing-masing untuk 100 pemenang
 
hal ini disampaikan oleh mas Ical selaku penanggung jawab dari Natasha, syarat nya yaitu sebagai berikut :
 
1. Follow IG Natasha, siapkan foto selfie wajah natural kamu dan kartu member Natasha. Posting foto selfie (boleh lebih dari satu) dan kartu member dalam 1x posting bentuk slide.
 
2. Untuk wanita, beri caption tentang natural beauty menurut kamu, sedangkan untuk pria beri caption tentang natural looks menurut kamu. 
 
3. Jangan lupa beri hastag #IAmNatasha dan mention ke @natashaskincare
 
      Foto selfie dan caption paling kece akan menjadi pemenangnya. Ada 10 orang pemenang hadiah utama dan 100 hadiah hiburan loh.. Program ini berlaku mulai hari ini 26 Desember 2017 sampai 25 Februari 2018. Info lebih lanjut kunjungi cabang terdekat atau telpon Call Center 1500422. 
 
     Dan Event pada hari itu ditutup dengan pembagian goodi bag dan sesi foto bersama para pengurus dari Natasha. Tapi, tidak lengkap rasanya bagi kami para member MBG jika foto tidak lebih dari 10 kali jepret. Yahh.. Walaupun yang di upload hanya satu. 
 
 
 

 
       Okay thankyou so much for reading. Big thanks to Natasha for having me. Untuk isi goodie bag nya itu adalah seperangkat produk terbarunya Natasha yang aku jelaskan tadi diatas. Untuk review lengkapnya tungguin post blog aku selanjutnya yah.. Bubbbyyeeeee.....