Kesehatan mata penting tidak? Makanan apa sih yang cocok untuk bisa membantu kesehatan mata? Apa saja aktivitas yang bisa merusak mata?
Ada banyak pertanyaan yang sering aku dengar untuk memulihkan kesehatan mata yang sudah terlanjur rusak.  Salah satunya kondisi yang aku alami saat ini. Seluruh aktivitas ku bekerja di dalam ruangan ber AC, melihat computer dan belum lagi main game. Seluruh pekerja kantoran pasti mengalami hal yang sama dnegan kondisi aku. Mata yang kurang istrahat sering mengalami gejala seperti  Mata Kering, Mata Sepet, Mata Pegel, Mata Perih dan Mata Lelah. Kondisi ini sangat mempengaruhi aktivitas pekerjaan kita dan sangat terganggu bahkan jika dibiarkan bisa membuat semakin parah. Selain itu paparan cahaya matahari yang sangat terik juga bisa membuat mata menjadi kering.
Pada saat bekerja melihat monitor komputer cukup lama mata akan terasa panas, perih ,pegel dan sepet sehingga terkadang mengeluarkan air mata. Kalian perlu mengetahui gejala tersebut merupakan penyebab mata kering Jadi untuk menghindari tersebut aku mendapatkan solusi terbaik untuk mata kering yaitu Insto Dry Eyes. Secara singkat aku akan menjelaskan apa sih Insto Dry Eyes ini, dibaca sampai tuntas ya J




Insto Dry Eyes Mengandung bahan aktif yang dapat mengatasi kekeringan pada mata dan dapat digunakan sebagai pelumas pada mata. Dan merupakan produk local yang mujarab mengatasi mata kering.


KEMASAN






Untuk Insto Dry Eyes ini dijual dengan ukuran 7.5 ml, bentuknya yang mini sangat bagus untuk dibawa kemana saja. Tidak terlalu berat juga. Untuk aromanya tidak berbau sama sekali jadi untuk yang sensitif tidak akan ada masalah. serta warna nya yang sangat bening tidak akan membuat khawatir dengan mata kita. 

KEGUNAAN
Memberikan efek pelumas seperti air mata, mengatasi gejala kekeringan pada mata, meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata (biasanya pada penderita rheumatoid arthritis, kerato-conjunctivitis dan xerophthalmia), juga digunakan sebagai pelumas pada mata palsu.



CARA PEMAKAIAN 
1-2 tetes pada setiap mata, 3x sehari atau sesuai anjuran dokter

HAL YANG HARUS DIHINDARI
- Jangan digunakan bila larutan berubah warna
- Alat tetes tidak boleh menyentuh mata atau permukaan yang lain
- Hentikan pemakaian apabila iritasi tetap, lebih buruk, sakit kepala, sakit pada mata dan        mata merah terus-menerus
- Jangan menggunakan secara rutin dan untuk jangka panjang
- Jangan menggunakan kontak lensa ketika menggunakan obat ini. Kontak lensa dapat digunakan minimal 10-15 menit setelah obat diteteskan.

Kesehatan mata sangat penting dan perlu diperhatikan dengan baik. Jika terjadi sesuatu segera langsung ditangani agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 



Bagi pengguna kacamata seperti aku dimana mata sudah mulai rusak sering mengalami yang namanya mata kering, pegel, dan lelah. Itu dikarenakan mata sudah rusak dan tidak berfungsi dengan baik sehingga terkadang dianjurkan menggunakan tetes mata. 
Apabila mata sudah mulai pegel dan kering, aku biasanya pakai satu tetes saja hanya untuk memberikan kelembaban pada mata dan dibiarkan sebentar dan kembali beraktivitas. Jangan pernah menggosok-gosok mata dengan jari tangan yg kotor karena dapat merusak mata juga. 

Jadi buat kalian yang pernah merasakan hal yang sama dan bingung cari produk yang baik jadi aku sarankan pakai Insto Dry Eyes ini. Bahan yang digunakan juga aman jadi kalian tidak perlu khawatir untuk efek sampingnya. 

Jadi tidak perlu takut untuk beraktivitas didepan komputer atau main game sekalipun. 
BYE BYE MATA KERING!!!! semua aktivitas berjalan dengan baik. Terimakasih Insto Dry Eyes 😊

*Pembelian produk ini kalian bisa temukan di Indomaret, supermarket ataupun di Famillymart terdekat. 

*Harganya sekitar Rp 17.000 (muraaaaahhhhhhhhh) 

untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek web dan instagramnya disini 

WEB ♯ INSTAGRAM ♯ FACEBOOK


See you in my next post :))