EVENT : Beauty Gathering Party With Beautynesia X Purbasari
 
 
 
Assalamuaaikum...
Syaloom....
Om Swastiastu....
 
Wow... Beautynesia goes to Medan.
 
Beautynesia yang sangat mengapresiasi para beauty blogger enthusiast, dimana tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya, tapi juga sampai ke Medan karena Medan dianggap mempunyai komunitas blogger yang sangat kuat, Beautynesia ingin menyapa dan mengajak berbuka bersama di acara Beauty Gathering Party with Beautynesia x Purbasari.
 
Aku diinvite oleh Medan Beauty Blogger untuk menghadiri Event Beauty Gathering Party Beautynesia X Purbasari, Sabtu 19 Mei 2018.

Acara ini diadakan di Ben's Cafe Jl. dr. Mansyur, Medan. Anak Medan sendiri sih familiar dengan cafe ini jadi tidak sulit untuk menemukan cafe ini pada saat acara jadi menurut aku dari pemilihan tempatnya saja sudah strategis nih apalagi dekorasinya hmmmm so amaze and beauty ditambah dengan dresscode black touch gold.

Awalnya aku pikir jadwal acaranya terlalu lama apalagi dibulan Ramadhan dan ditambah dresscode Black touch gold, haduhhh pasti rieweh. Dan ternyata....... Scroll down yuk!!!
 
Event Beauty Gathering Party Beautynesia X Purbasari
Sabtu 19 Mei 2018
Pukul 15.00 - 19.00 WIB
Kebayang gak sih acara selama itu??
 
Dan semuanya berjalan dengan sangat seru, bahkan aku sampai lupa pulang karena terbawa suasana asoy geboy.
 
Acara awal dibuka oleh mbak MC kece (maafkeun aku lupa namanya), dan acara selanjutnya yaitu dibuka oleh Sara Herfina selaku Head of KOL & Influencer Manager Beautynesia, menjelaskan tentang situs Beautynesia.id.
 
Di Beautynesia kita bisa mendapat banyak inspirasi tentang kecantikan, kesehatan, fashion, lifestyle, kesehatan, sampai forum yang kita bisa ikutan atau review tentang produk produk skin care dan makeup.

Yang lebih menariknya lagi, Beautynesia juga mempunyai blog platform, jadi sebagai blogger kita bisa sign up dan menjadi blogger Beautynesia secara free! Caranya mudah sekali,  hanya tinggal buka situs Beautynesia.id, ada pilihan blog, dan disitu ada arahan untuk menjadi blogger Beautynesia, Keuntungannya selain dapat traffic  dari Beautynesia, jika ada brand yang ingin tap-in, para blogger member akan di hubungi terlebih dahulu.
 
Menarik bukan! ?
 
Gila kalilah pokoknya (kata orang Medan), bisa menjadi blogger di beautynesia secara gratis babes. Langsung ajalah ko klik ya link beautynesia itu babes.
 
MC (kiri) Sara Herfina (right)
 
MC (kiri), Yolla Dita (tengah), Ibu Pipit (Kanan)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 



 




 
Yolla Dita


Next yaitu Speaker dari Vlogger dan MUA hitz medan yaitu Yolla Dita. Ini cewek inspirasi kalilah beb.
 
Nah ternyata Yolla Dita sendiri pun berkiblatkan web beautynesia untuk fashion dan skincare tips loh.
 
Dengan duduk santai ngobrol asik dan menyapa para blogger Medan, suka deh fashionable, smart dan easy going.
 
Dan juga saat event ini Yolla Dita mengunakan makeup dari Purbasari. Kepoin instagramnya yuk ah, ada banyak review yang bisa jadi referensi kamu.
 
Untuk mendapatkan kulit yang sehat bukan hanya sekedar dari makeup tapi juga menjaga pola hidup sehat dengan makan buah dan minum air putih, yak itu sih kata Yoolla Dita dan kata-kata tersebut mewakili diriku sendiri setiap harinya, dengan makan buah dan minum air putih tentunya akan meng hydrasi tubuh kita gar tidak kekurangan cairan dan menjaga kelembaban kulit.


Serunya tidak sampai disitu, ada produk sharing dari Purbasari oleh Ibu Pipit selaku Brand Manager PT. Gloria Origita Cosmetic. Purbasari belakangan meluncurkan produk baru yaitu BB Cream, Lipstick Metalic, dan Two Way Cake-nya.


Dimana produk terbaru ini mengadung hydra.

Jadi bukan hanya tubuh yang bisa dehidrasi tapi juga kulit, kalau penasaran kalian bisa langsung cobain sendiri deh produk terbaru dari Purbasari ini.
Bagi yang penasaran nyobain produk terbaru dari purbasari bisa kok cari infonya di web beautynesia.

Sama persis seperti kata Kak Yolla tadi, produk baru dari purbasari yaitu mengandung hydra. Jadi, merawat kulit itu bukan hanya dari dalam tapi juga dari luar. Ini nih produk terbarunya Purbasari.

Elegant yah Packaging nya.
 
BB Cream, Two Way Cake dan Metallic Matte Lipstick

Firts Challenge : 10 Minutes MakeUp Challenge
 
Dan setelah itu ada  10 minutes makeup challenge dari Purbasari dan Lips swatch challenge.
 
Dengan kehebohan wabiasah karena 10 menit itu sudah termasuk menghapus makeup, nah loh kasian yang capek-capek ngelukis alis dan mengaspal wajah pakai foundation (termasuk aku), haha harus di hapus lagi.
 
Nah di 10 menit makeup challenge ini sudah disediakan produk dari purbasari ada two way cake, BB Cream dan eyeliner. Kenapa cuma 10 menit sih, nah di event ini kita diajarkan makeup itu gak harus ribet dengan complexion seadanya kita bisa tampil cantik.

Aku sih selesai pakai BB Cream langsung aplikasiin metallic matte lipstcik untuk jadi blush on terus aku timpa lagi pakai two way cake.
 
Waktu yang diberikan hanya 10 menit tapi akumasih sempatin untuk berfoto, niatnya pengen before after namun apalah daya hahaha
 
Di foto ini aku diteriakin PIC aku masih sempat foto yah dengan waktu 10 menit. LOL.
 
before terlihat yah baru kelar hapus makeup
 
Ini nih hasil make up nya team black ceunah dengan waktu hanya 10 menit.
 
 
Loh lipstick dan eye shadow nya gimana kok bisa ada padahal tidak disediakan?
 
hmm Segitunya beautynesia mengapresiasi para blogger di kota medan, Yeay goodie bag!!
 
Jadi didalam goodie bag itu sudah ada produk terbaru mereka salah satunya yaitu Metallic matte lipstick dan yang sudah tidak asing lagi lipcream purbasari (masih ada eyeshadow, compact oil control jadi di dalam goodie bag ada 4 produk yang diberikan oleh Purbasari). 
 
Bukan hanya itu beb, masih ada lagi nih Lips swatch challenge!!
 
Psstt,
disaat makeup challenge Yolla Dita juga makeover salah satu blogger Medan loh dengan waktu yang sama dan hasil yang berbeda tentunya (bagusan hasil makeover kak Yolla). LOL.
 
Second Challenge : Lips swatch challenge
 
Nah di challenge ini lebih santai beb, tenang aja waktunya lebih lama malahan, 20 menit.
 
Selesai nge swatch lipstick para blogger diminta untuk cekrek yak foto sekelak, cekrek cekrek upload di instagram dan like terbanyak dengan waktu 20 menit akan mendapatkan gift dari beautynesia X purbasari, seru yah??
 
Selamat yah untuk kakak-kakak yang sudah menang. Sangat menginspirasi.
Ini nih hasil swatch aku, aku memilih gambar kupu-kupu karena menurut aku cantik itu seperti metamorfosa kupu-kupu.
 
Yah inilah, metamorforself!!
 
 
 
Yeay, yeay, yeay, yeay finish!!
Next setelah challenge adalah acara bebas sambil nungguin beduk. Keroncongan di perutpun menjadi tidak terasa karena sudah kenyang dengan ilmu yang diberikan pada saat event ini. Nah acara bebasnya tuh tentu saja foto-foto.
 
Selain ditsunamiin oleh selfie, handphone aku dibanjiri oleh wefie.
 
Ini nih foto membernya Medan Beauty Blogger.
Oia, selain Medan Beauty Blogger, event ini juga dihadiri oleh Hijabersmedan dan Medanbeautygram.
Medan Beauty Blogger Member
 
 
Hijabers Medan
 
Nah di foto ini ada Founder dari MBB, founder MBG, founder Hijabers Medan, ada Ibu Pipit juga
 
 
Seru yah di Bulan Ramadhan event yang diadakan oleh Beautynesia sangat menjunjung tinggi NKRI, menjamu para tamu muslim dengan hidangan berbuka puasa yang sangat mengesankan, selain itu blogger non muslim juga saling menghargai terlihat mereka makan bersama setelah beduk.
 
Menjadi blogger, Vlogger, Selebgram dan apapun itu tidak melihat dari Ras, Suku dan Agama apa kamu, tapi melihat dari kegigihan kamu menjalani setiap proses.
 
Seperti beautynesia yang sekarang memiliki blog platform dan memberikan wadah gratis bagi para blogger yang pastinya kesuksesan yang dimiliki oleh beautynesia tidak semudah mengoleskan gincu di atas bibir.
 
Indahnya saling berbagi. Smile dulu dong ah...
 
Seru yah acaranya... tapi lebih seru lagi kalau lihat foto aku di event ini. Aku X-Large nih biar puas. Ini gaya Sok cantik.
 
 
Lisa Chairani
Sekali lagi boleh yah foto pose cium bau ketek. LOL.
 
 
Nah kalau yang dibawah ini pose pusing kepala, janji deh ini foto terakhir yak haha
 
 
 
 
 
And than FYI isi goodie bag dari Purbasari soon aku review yah beb.
 
 
See you in the next event and I hopefully I can be invite again, Terima kasih untuk MBB yang sudah mempercayai aku untuk datang ke Event ini dan terima kasih untuk Beautynesia dan Purbasari.
 
NB : terima kasih untuk P.I.C yang sudah take my picture di sepenjang event ini haha
 
Kecup manja.....
 
*Jendela Lisa