Shylas Factory
X
Medan Beauty Blogger
 
Hai Para Jendela ku yang super power... semoga sehat selalu dan mudah-mudahan selalu menyempatkan diri untuk membaca,
Rajin baca yuk, buka Jendela buka mata, tarik nafas dan konsentrasi hihihi
 
Oiya, Ada yang pernah tau "Shylas Factory" gak sih?? Jujur aku sih cuma tau shylas factory itu cuma serum untuk bulu mata, kayak memacu pertumbuhan bulu mata dan menebalkan bulu alis. Ternyata aku seenggak tau itu di Shylas Factory ada masker yang super duper bagus ini.
Shylas Factory itu nama brand kosmetik, dimana product tersebut di produksi dari Bali, bukan hanya ada masker dan serum bulu mata tapi juga ada lip butter, sabun dan varian masker lainnya. Kalian bisa langsung klik tulisan Shylas Factory tuh untuk ngepoin productnya.
 
And than... Medan Beauty Blogger X Shylas Factory kasih aku kesempatan buat icip-icip maskernya dan sekaligus oil penyubur bulu mata, seperti biasa aku honest review. Jadi gitu dapetin barangnya aku coba pakai dulu minimal 2 minggu dan biasanya kalau cocok aku bakal beli sendiri untuk nerusin icip-icip jadi rutinitas. Aku lihat, rasa dan dengarkan hihi aku cucok nih sama masker Maika'i dan Namaka si penyubur bulu mata dan alis.
Sebelum ngomongin kandungan product, aku penngen bahas package dulu yah...
 

Maika'i Face Mask

Packaging

Tergemay.....pengen cubit-cubit manja deh
Gemay banget kemasannya, simple dan menarik. Nama dari setiap pruductnya juga unik-unik dan memiliki arti tersendiri loh. Pokoknya semuanya penuh makna.
untuk maskernya sendiri di pack bulat kayak lulur gitu dan untuk serum bulu matanya sendiri botol kaca kecil yang super classic dengan maskara wand (brush) warnanya merah muda..
 

Description Product

 
Price : Rp. 50.000,-
Netto : 50 Gram

Ingredient : Avena stiva powder, camelia sinensis powder, bolus alba, prunus amigdalus dulcis oil, citrus sinensis oil.

Dalam bahasa Hawai, Maika'i berarti kesempurnaan. Kesempurnaan menjadi impian semua orang. Dan Kesempurnaan itu terpadu pas dalam masker Maika'i ini dari harumnya, teksture dan warnanya. Harum aroma terapinya nenangin pikiran sekali.

Hmmm seperti apa ya harumnya?
Menurut aku sih harumnya itu kayak aroma terapi, awalnya harum lime, citrus terus lama-lama harum greentea.
Seru ya?? Bisa maskeran sekaligus ngilangin stres dan menurut aku harum aroma terapinya itu yang paling mendukung karena secara psikologi stres bisa hilang karena kekuatan pikiran kita.
Bayangin deh, bisa maskeran sambil tenangin diri dengan harga yang terjangkau.
 

Kandungan Maika'i Face Mask


Kandungan clay, oat dan almond oil membantu membersihkan pori-pori. Kandungan saponin (pembusa alami) pada oat yang membuat efek membersihkan dari masker ini semakin efektif
Kombinasi aroma greentea dan citrus dalam masker ini juga memberikan efek relaksasi setelah lelah beraktifitas. 
Diformulasi dengan bahan-bahan alami seperti white clay, oat, greentea dan minyak esensial, Maika'i face mask berusaha memberikan kesempurnaan untuk kulit wajah kamu.

Kandungan white clay membantu menyerap produksi minyak berlebih, oat dan minyak esensial membantu mencerahkan dan greentea bertindak sebagai antioksidan melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.
Nah itu kandungan dari si Maika'i Face Mask dari Shylas Factory, scroll down yah untuk serum bulu mata dan alis, yuk ah cuss langsung saja scroll down!!!

 
 
NAMAKA Eyebrow and Eyelash
Shylas Factory
 
Jadi Shylas Factory itu ada serum bulu matanya dan menurut aku yang paling terkenal itu si serum ini nih. Secara ya zaman NOW Alis dan bulu mata harus tetap cucok meyong, buat kalian yang ingin tampil cantik natural aku recomended deh pakai serum bulu mata ini karena memang aku honest review guys.
 
Namaka dalam bahasa hawai artinya bulu mata. Sesuai dengan artinya Namaka memiliki manfaat untuk menebalkan/ memperpanjang bulu mata serta alis. Pernyataan tersebut sama persis dengan hasil yang aku dapat, yuk mampir ke instagram aku @chairani.lisa kalian bisa liat bulu mata dan alis aku lebat dengan waktu yang tidak sebentar, ya kali product dengan bahan alami.
 
 
Price : Aku kurang tau sih, kalian bisa langsung klik link instagramnnya yah udah aku back link
 
Netto : 10 ml
 
Ingredient :
Castor Oil, avocado oil, sweet almond oil, grape seed oil, coconut oil.
 
 
 
 
Dan yang paling penting Kandung 100% dari bahan tumbuhan, aman untuk semua umur, ibu hamil atau ibu menyusui karena paraben free, apah sih paraben? nah ... aku sudah jelaskan sebelumnya di post aku sebelumnya tentang paraben, tapi demi kamu, iya kamu, bakal aku review sedikit deh ya.
 
 Paraben Free
Belakangan sering ditemui tulisan paraben free pada produk kosmetik, sebenarnya apa sih paraben? Apakah berbahaya?
Paraben adalah salah satu jenis pengawet yg memiliki daya hambat bakteri dan jamur yg cukup bagus serta harganya yg murah sehingga banyak digunakan untuk kosmetik dalam bentuk cream atau ada kandungan air.
Belakangan sering muncul isu kalau penggunaan paraben secara berlebih dapat memicu kanker. Namun opini ini masih menimbulkan pro dan kontra.
Lalu apa sebaiknya yg kita lakukan? Memang penggunaan paraben dalam kosmetik dalam jumlah kecil tidak lah berbahaya asalkan kalian menjaga product untuk selalu terhindar dari matahari.


Sudah ya honest reviewnya, yuk ah di koment dan klik link instagram aku chairani.lisa karena aku udah bikinin untuk kamu mini review videonya, iya kamu lohhh guys.
Terima Kasih sudah membaca semoga jatuh cinta :*