Istirahat memang sangat penting bagi siapapun terutama untuk wanita yang sedang merawat kecantikannya, mereka butuh istirahat yang cukup karena jika terus menerus kurang jam tidur maka akan banyak dampak abgi kesehatan dan kecantikan mereka.
 
Mengencangkan kantung mata
Kebutuhan tidur yang cukup merupakan salah satu yang sangat diperlukan hingga dapat mengencangkan kantung mata. Dari hasil negatif yang di timbulkan oleh pada saat kurang tidur salah satunya adalah munculnya kantung mata.

baca juga :  penyebab dari mata juling
 
1. Mengurangi keriput
Pada saat tidur sel-sel lama akan berganti dengan sel yang baru. Nah maka cukupi tidur Anda agar dapat mencegah timbulnya garis-garis halus pada kulit terutama wajah.
 
2. Mencerahkan kulit
Salah satu dari manfaat tidur lebih cukup adalah dapat mencerahkan kulit karena ketika tidur aliran darah menjadi lancar sehingga mampu menyerap nutrisi yang bisa memberi manfaat. Tubuh juga akan memproduksi hormon yang dibutuhkan untuk membentuk kolagen.
 
3. Bibir lembut
Tidak hanya pada mata tapi bagian bibir pun akan terasa lembut, tidak pecah-pecah atau mengelupas. Manfaat tidur sendiri mampu menyerap air lebih banyak sehingga bibir tampak lembab dan terawatt.
 
4. Postur tubuh yang lebih baik
Aktifitas yang sangat melelahkan membuat badan akan terasa pegal dan berat. Solusi paling tepat pada saat anda merasakan kelelahan adalah tidur yang cukup agar pada saat bangun di pagi hari lebih bersemangat dan terasa lebih rileks.
 
Semoga bermanfaat !
Baca juga : Manfaat daun mangga untuk kesehatan 
                   3 Makanan yang membuat Anda menjadi semangat di pagi hari 
                   Manfaat dan Bahaya daun sirih