NIVEA MEN OIL ATTACK BRIGHT LIQUID FACIAL FOAM
(DEEPEST PORE CLEAR 8 Jam Lawan Minyak Berlebih )

 
Haii para jendela ku...
kali ini aku mau ngebahas facial foam untuk kulit berminyak nih, karena memang aku oily type skin jadi mungkin aku lebih sering share skin care untuk kulit berminyak cenderung normal.
 
Jadi tu ceritanya kemarin aku ke Alfa nyari produk nivea tapi khusus lotion, eh malah kecomot ini nih Nivea Men oil attack yang dilabel 8 Jam lawan minyak berlebih. Secara muka aku tuh pabrik minyak dan memproduksi minyak setiap 1 jam 1 kali mungkin yeee kan....
 
Jadilah akhirnya aku beli ini Nivea Men, judulnya sih MEN tapi gak ada salahnya dong aku coba karena label 8 jam nahan minyak sekaligus membersihkan pori-pori secara menyeluruh. Oia aku mau share sedikit, kulit aku tuh tipe berminyak, pori-pori besar tapi sangat jarang berjerawat karena aku cuci muka rutin dan sebelum cuci muka biasanya aku bersihkan dahulu pakai toner atau, milk cleanser baru deh setelahnya aku cuci muka aku.
 
About Produck 
 
isi : 150 ml
 
harga Rp. 20.000
 
Nah biasanyakan aku honest review nih, jadi setelah 5 hari penggunaan dari facial foam ini aku putusin untuk review secepat mungkin karena memang akyu syukaaaa guys, Tapi tetap ada plus minus dari suatu produk ya. aku jelasin positifnya dulu deh ya
 
+ Harga standart (price : Rp. 20.000) kemarin aku beli lagi promo sih aku lihat harga aslinya tuh 
 Rp. 27.000
+ Isinya buanyak untuk harga segituh yaitu 150 ml
+ teksturnya liquid, nah kenapa liquid  karena lebih cair dan lebih gampang berbusa dibandingkan facial foam berbentuk cream lainnya jadi lebih hemat cuma pakai 2 tetes udah bisa untuk seluruh wajah
+ Di aku sendiri sih gak sampai 8 jam tapi lumayan cukup puas jadi aku tuh cuci muka 3x sehari, pagi waktu mandi, siang waktu ambil wudhu dan sore (kalau aku keluar biasanya malam aku cuci muka lagi deh)
nah setelah pagi aku cuci muka pakai ini facial foam, gileee aja ya minyak di wajah aku beneran berkurang kayak terkunci gitu ga tau x ya dia mau keluar dari mana, dan beneran setelah cuci muka aku ngerasa muka aku bersihhh kinclong abisss.
+ Packaging yang anti tumpah dan praktis, jadi tutupnya tuh kayak tinggal pencet sisi sebelahnya aja dan tinggal tuang produknya. Warna Packagingnya sesuailah sama brand satu ini berwarna biru tua dan tulisan Oily Bright tuh terpampang nyata jadi cukup simple dan menarik.
 
 
Tapi tetap ada Minusnya
- Karena judulnya aja udah "Nivea Men" jadi mungkin bahan-bahannya lebih keras x ya, kenapa aku bilang gitu, karena ke  mata tu perih jadi waktu dibilas sisa busanya kena tuh ke mata, itu berasa dingin dan perih (padahal di label 0% alkohol).
- yang kedua nih, aku baru ngeh baca komposisinya setelah di rumah ternyata produk ini mengandung paraben (metylparaben) ya mungkin paraben yang digunakan dalam batas aman tapi tetap aja seharusnya kita menghindari produk kecantikan yang mengandung paraben lagi ini facial foam yang tanpa kita sadari terkena selaput lendir yang sensitif di wajah kita
(oya paraben udah aku bahas di post aku sebelumnya).
 
 
Ini nih penampakan liquid foam dari Nivea Men, lebih cair dari facial foam biasanya
Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat dan kalau ada yang sama jangan lupa koment ya gengs.