TRISIA OILY SOLUTION APRICOT FACIAL FOAM And TRISIA MOISTURIZER LOTION

 
Haai para jendela ku,
 
Kali ini aku ngebahas skin care untuk kulit berminyak karena kulit ku cenderung berminyak tapi tidak berjerawat dan ini honest review dari aku setelah 2 minggu menggunakan trisia. Jadi kemarin aku dikirimin paket Trisia ini dari Medan Beauty Blogger dan awal ngeliat packagingnya biasa aja tapi setelah aku gunakan sumpah aku kaget dengan hasil yang sangat memuaskan.
Hasilnya sangat mengejutkan karena ya secara brand local tu sangat jarang cucok meyong apalagi murah meriah, nah Trisia ini salah satu skincare brand local dengan harga terjangkau dan paling cocok di kulit wanita asia, secara namanya aja udah Trisia yang artinya Putri Asia. Ini nih Our storynya trisia.

Our Story

 
  • TRISIA Kosmetik berdiri bulan Juni 1999,  merupakan kepanjangan dari Putri Asia.
  • TRISIA juga memiliki arti wanita yang "Mulia" dalam hal tujuan hidup dan tidak menyerah dalam menggapai impiannya.
  • Kesulitan dan tantangan hidup tidak mematahkan semangat tetapi membuat semakin kreatif dan terus memacu diri dalam menggapai impiannya.
  • TRISIA memiliki komitmen dalam menggunakan bahan baku alami yang diberikan oleh alam dan aman, seperti "PARABEN FREE"
Nah di point akhir ada tulisan Paraben Free, pasti udah pada tau dong bahaya paraben dalam kosmetik? atau pada yang gak peduli nih kalau ada paraben yang penting produknya bagus? hmmm yuks baca sedikit tentang "apa sih paraben itu". Sooooo yaaa........ Paraben adalah zak kimia yang biasanya digunakan sebagai bahan pengawet pada produk kecantikan. Ada bebagai jenis paraben dan tidak semuanya berbahaya. Beberapa jenis paraben diketahui dapat berubah menjadi racun apabila terpapar oleh sinar ultraviolet, antara lain metil dan etil paraben, yang dapat menyebabkan kerusakan kulit dan penuaan dini. Meskipun produk-produk kecantikan mengandung paraben dalam kadar yang rendah dan aman, tetapi banyaknya produk yang menggunakan paraben beresiko menyebabkan akumulasi paraben dalam tubuh. Sebaiknya menghindari produk kecantikan yang mengandung paraben lebih dianjurkan. Dan trisia ini digadang-gadang paraben free loh guys.

Foto di atas tuh penampakannya si trisia facial foam dan moisturizer lotionnya, oiya si facial foam oily solution trisia ini mengandung apricot extract jadi di dalam foamnya ada bulir bulir kasar maknya harus hati-hati saat mencuci muka jangan sampai terkena mata dan fungsi scrub/bulir ini mengangkat sel kulit mati di wajah tanpa membuat wajah iritasi.
Honest review parah bagus kali kalau kata orang Medan, selesai cuci muka tu berasa halus lembut tapi gak kering malahan lembab, ditambah lagi pakai moisturizernya memang cucok meyong untuk kulit berminyak karena melembabkan tanpa membuta kering.
 
3 Keunggulan facial foam oily solution yang digadang-gadang trisia :
  • mengandung bahan alami yaitu APRICOT EXTRACT
  • Kandungan butiran halusnya 100% bahan alami dari biji buah aprikot yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati
  • Kulit wajah menjadi bersih dan terasa segar
kalau untuk harga sendiri kalian bisa cek di pos terakhir aku bakalan aku cantumkan link dan instagram trisia yang bisa kalian kepoin sendiri karena sangat disayangkan memang pemasaran untuk trisia sendiri belum begitu banyak padahal prosuknya sangat banya.
yang ada butir/Scrubnya  untuk facial foam dan yang bening kental itu moisturizernya trisia
Keduanya memang pasangan serasi untuk kulit berminyak. kalian harus coba dan rasain sndiri kelembutan dari oily solutionnya trisia. Tapi moisturizer lotion trisia sendiri tidak dikhususkan hanya untuk kulit berminyak ya guys, formulanya ringan dan tidak lengket dan yang paling penting sangat melembabkan. Dalam Moisturizer Lotion Trisia : 
 
  • Mengandung AMINO ACID yang dapat menyimpan air, sehingga kulit tetap terjaga kelembabannya tanpa terasa berminyak
  • Memberikan kesegaran alami pada kulit
  • Formulanya tidak lengket dan ringan dipakai
  • Mencegah penguapan air pada wajah agar tetap lembab
  • Bebas alkohol
  • Cocok untuk semua jenis kulit
 
 
 
 
Selain manfaatnya yang kalian harus coba, dari packaging nya nih yang fliptop memudahkan kalian saat buru-buru cuci muka, tapi sayangnya untuk moisturizernya sendiri harus di putar untuk membukanya tapi keduanya cocok untuk dibawa berpergian dan isinya super banyak dengan harga terjangkau. Trisia bukan hanya memproduksi skincare tapi juga memproduksi kebutuhan make up kamu-kamu nih sis, seri lain dari oily solution juga ada, yuk ah langsung aja kepoin linknya nih aku cantumin di bawah dan jangan lupa coment dan follow instgram aku ya @chairani.lisa
TRISIA COSMETICS
IG : @trisiacosmetics
Web : trisiacosmetics.com
Lazada : Trisia Cosmetics