Emina "Born To Be Love"
JENDELA LISA
 
Siapa sih yang terlahir tidak ingin dicintai atau mencintai? Born To be loved, seperti mottonya produk kecantikan dari si Emina ini. Sekali Coba, Langsung deh jatuh hati.
 
Pertama kali sih aku tau produk emina ini dari salah satu olshop yang ada di instagram, trs aku juga follow akun instagram dari eminacosmetic, karena aku dari medan jadi aku cari tuh nama akun emina medan dan akhirnya ketemu deh @eminacosmeticmedan dan kebetulan mereka mengadakan acara beauty class, mereka menyebutnya "beauty playground". Aku ikut sampai 2x pertemuan 2 bulan berturut dan rasanya pengen ikut terus tiap bulan. 
 
Di kelas emina sih aku lebih penasaran dengan si lipstick atau lipcreamnya. harga murah dan teksturnya creamy, benar-benar jatuh cinta setelah pertama kali coba.
Playground Emina aku yang pakai hijab soft pink
  • Untuk emina creamatte aku kasih nilai 9 deh, karena teksturenya super creamy, gak creaky, isinyanya juga lumayan banyak dan gak bakalan cepat habis.
  • Harga : Rp. 47.000 saja dan itu aku beli waktu ikut beauty playground emina, sedangkan aku kemarin beli di shopee tuh harganya Rp. 38.000 saja.
  • Package : ada yang merasa sama kayak aku gak? NYX, iya lebih tepat mirip Package lipcream NYX cuma sedikit lebih pendek buntal.
  • Karena warnanya soft yah bisa dibilang warna anak muda zaman NOW jadi Kalian lebih gampang pilih warna untuk bikin ombre lipstick dari creamatte dan lipstick mattenya si emina ini. 
jelly bean 06
Yang warna pink itu lipstik emina yang teksturenya matte tapi lembut, biasanya aku bikin ombre pakai creamatte emina yang jelly bean. packagenya bisa kalian lihat di foto yang paling atas dekat judul yah. aku upload yang warna choco lava 01 aja ya karena lipstick warna coklat sangat jarang dipakai untuk daily, tapi lipcream emina choco lava ini kamu wajib punya.
 
 
choco lava 01
 
Aku juga Punya beberapa produk dari emina yang lain seperti blush on, masker, dan scrubnya, nex time aku review setelah aku pakai dalam waktu yang lama yah. Segini aja yah review dari penilaian aku, jangan lupa komentar untuk kritik dan saran. Follow instagram aku juga ya @chairani.lisa
Kalau ada waktu jangan lupa main ke Blog aku lagi ya My Windows.
 
lips with choco lava