Hai para jendela ilmu, untuk kamu yang masih belum mau memulai apa yang kamu suka, mulailah dari sekarang. Enggak apa-apa telat daripada gak ngelakuin apa-apa sama sekali.
Tulisan aku kali ini adalah collaboration ku dengan sahabat-sahabat MBB (Medan Beauty Blogger) untuk bulan Maret, scroll down yah aku udah jelasin tentang member baru aku yaitu MBB. Yuk ah langsung ajah bacain tulisan aku tentang review maskara kemanjaan ku ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dikoment ya!!
 
 
Hai, semoga pada gak bosan yah baca reviewnya aku tentang produk-produk yang udah aku cobain, semoga bermanfaat dan kalau ada yang mau ditanya silahkan langsung komen atau follow instagram aku chairani.lisa
 
Langsung aja nih review tentang maskara dailynya aku, wardah eye Xpert. Setelah pakai maskara ini mau kena banjir bandang juga gak bakalan luntur nih maskara, pokonya TOP. Tapi hati-hati, jika tidak diremove dengan benar akan membuat mata terasa lelah dan mata mata makin mendung hitam kayak awan hujan. Nah, wardah sendiri ngeluarin remover khusus eye & lips, aku sih punya yang isi 50 ml dan dikocok dulu sebelum dipakai jadi seperti air dan minyak gitu, dan worth it sekali menurut aku.
 
Aplikatornya yang menurut aku hanya memanjangkan/melentikkan  bulu mata tanpa menebalkan, kalian bisa lihat foto di atas aplikatornya cukup tipis namun memiliki fungsi berbeda, cara pakainya soon akan aku upload di you tube.
perhatiin baik-baik foto before afternya aku pakai wardah eye Xpert yah!!
BEFORE
 
 
di atas adalah foto mata aku yang belum pakai masakara dan tidak pakai penjepit bulu mata.
 
gimana? Kalian bisa ngeliat gak perbedaannya?
harga : Rp. 79.000 
Ketahanan : di aku sih tahan sampai keesokan harinya kalau gak di remove jadi yah bisalah nilainya 9
Nah foto yang di bawah ini foto afternya dari masakara Wardah EyeXpert
 
 
Segitu dulu yah review tentang wardah eye Xpert ini yang menurut aku woth it lah untuk harga segitu. Jangan Lupa follow instagram aku ya chairani.lisa 
 
Terima Kasih sudah membaca ^,^