penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Me at booth Astra Financial, GIIAS 2019. Dokpri)

Kebutuhan akan kendaraan di jaman sekarang makin terasa, begitu pun aku sebagai yang baru-baru mengenal dunia otomotif, terutama mobil karena bersama-sama suami yang juga sedikit demi sedikit memberikan edukasi terkait otomotif ini.

Tahun ini adalah tahun dimana aku mendatangi GIIAS 2019, dimana pameran mobil baru ini menjadi daya tarik tersendiri untuk referensi apakah secepatnya untuk bisa beli mobil baru dengan cicilan 0% tapi juga berharap bisa bayar cash. Aamiin. 


penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Ticketing. Dokpri)
penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Menuju pintu masuk Hall 1. Dokpri)


Terlebih pada tanggal 18 Juli 2019, aku berkesempatan untuk menghadiri acara opening GIIAS 2019 yang diadakan di ICE BSD, Tangerang dengan excited yang ternyata menular pada suami yang mengajak lagi untuk mengunjungi GIIAS 2019 pada minggu depan, karena GIIAS 2019 berlangsung hingga tanggal 28 Juli (selama 11 hari, dari tanggal 18 Juli 2019).

GIIAS 2019, Inspirasi untuk dapatkan Financial Solution

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Pembukaan Booth Astra Financial sebagai main sponsored at GIIAS 2019. Dokpri)

Sebagai seseorang yang baru mengikuti perkembangan dalam dunia otomotif, rasanya ada keinginan untuk memiliki kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget. Yang ter-highlight disini adalah persoalan budget, serta financial dan juga bagaimana kita mendapatkan akses pembayaran yang menarik untuk seiring sejalan dengan produktifitas dan mobilitas dalam lingkup pekerjaan kita yang semakin tinggi juga. 

Aku pun tidak lagi ragu dalam persoalan kredit mobil murah, karena Astra Financial ini dengan 6 booth nya nanti akan banyak program unggulan untuk mendapatkan kredit mobil murah di pameran otomotif ini. Sehingga event GIIAS 2019 ini, tidak menyangkal bahwa banyak sekali inovasi dan teknologi terbarukan sehingga banyak-banyak menjaring para konsumennya untuk beli mobil baru di GIIAS 2019 ini.

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Dibawakan oleh MC cantik, Disas. Dokpri)

Opening GIIAS 2019 di booth Astra Financial ini begitu memberikan ambiance yang tinggi dan menarik, karena dibawakan oleh MC yang cantik jelita dalam pameran otomotif terbesar di Indoneisa ini yaitu Dian Sastrowardoyo. Dalam pembukaannya, GIIAS 2019 ini yang merupakan tahun kedua bagi Astra Financial sebagai sponsor utama yang tentunya pada tahun ini akan memberikan penawaran program yang menarik.

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Sambutan hangat dari Pak Wimboh Santoso, Dewan Komisioner OJK. Dokpri)

Faktanya, tanpa hadirnya perusahaan pembiayaan yang memberikan program-program menarik, masyarakat kita akan kesulitan dalam membeli kendaraan seperti mobil atau motor, sehingga opsi untuk kredit mobil dan kredit motor diharapkan bukan lagi memberatkan masyarakat.

Dalam pembukaan GIIAS 2019 di booth Astra Financial ini, hadir juga pak Wimboh Santoso, Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengatakan bahwa semakin tinggi peluang dalam program-program pembayaran dengan solusi pembayaran yang dihadirkan oleh Astra Financial ini tanpa harus melakukan proses nabung yang panjang, sedangkan harga kendaraan di pasaran sudah naik.

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Pak Suparno Djasmin, Direktur PT Astra Internasional Tbk (Direktor in Charge Astra Financial. Dokpri)

Seperti dalam penyampaian pak Suparno Djasmin, Direktur PT Astra Internasional Tbk (Direktor in Charge Astra Financial) dalam misi memajukan industri otomotif dan bersamaan juga dalam layanan keuangan yang sinergis dan sesuai kompetensi 6 Lembaga Jasa Keuangan (Permata Bank, Astra Life, ACC dan TAF, Asuransi Astra dan FIFGROUP) dalam Astra Financial in

Wajib seru-seruan di Booth Astra Financial dalam GIIAS 2019

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Salah satu booth yang menarik perhatian. I Care I Share by Astra Financial. Dokpri)

Setelah memahami apa yang disampaikan terkait Astra Financial sebagai inspiring financial solution ini, ada keseruan yang ditawarkan secara cuma-cuma dari Astra Life yang bisa kita nikmatin langsung.

Tersedia 6 booth alat permainan yang tersebar secara melingkar dan bisa langsung meminta untuk bermain di salah satu booth permainan ini dengan cara scan barcode yang ada di pergelangan tangan mba-mba dari Astra Financial ini, lalu kita udah bisa bermain dan kalo berhasil dalam 3 x permainan dan follow Instagram Astra Financial, kita bisa dapat bumbag keren dari Astra Financial lho

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Keseruan di booth Astra Financial at GIIAS 2019. Dokpri)

Dan yang paling seru dan best value di booth Astra Financial ini adalah hadirnya booth I Share I Care dengan teknis yang sangat mudah banget. Kita tinggal menuliskan goals yang kita buat (terserah kita) lalu akan terkonversikan menjadi dalam bentuk donasi untuk teman-teman kita dalam membangun carwash bagi kaum disabilitas. Masya Allah, mulia dan best value banget ya main-main di booth Astra Financial ini.

Ada Program Promo Apa Saja Astra Financial di GIIAS 2019?

Astra Financial


penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Astra Financial at GIIAS 2019. Dokpri)
Terletak di Hall 2 2B ini merupakan Divisi Jasa Keuangan PT. Astra International Tbk dengan misi to be partner for Indonesian prosperity. Astra Financial saat ini memiliki beragam lembaga jasa keuangan di berbagai bidang seperti; Pembiayaan Otomotif, Pembiayaan Alat Berat, Perbankan, Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Modal Ventura, Dana Pensiun, dan Teknologi Keuangan. 
1. PermataBank

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Booth Permata Bank, Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial. Dokpri)
Sewaktu mengunjungi Permata Bank ini, aku udah tertarik sama program Permata Tabungan Bebas karena sebelum dapat penjelasan dari mba-mba nya, aku sebagai pecinta cashback langsung tersihir sama cashback 10% si SPBU setiap hari, ya ampun bagi buibu mah lumayanan banget ya. 

Permata bank ini ada pada tahun 2002 sebagai hasil merger lima Bank, dan telah berkembang menjadi bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan bagi nasabah korporasi dan institusi.

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Program Permata Tabungan Bebas by Permata Bank. Dokpri)
Pada program Permata Tabungan Bebas ini, sangat bebas biaya transfer ke semua ATM manapun dan tidak perlu ada endapan saldo pada rekening. Wuah goals banget sis ini serta dapat keuntungan lainnya yaitu, Cashback 10% hingga 500K per bulan, Cashback 100% untuk transaksi pertama. Tapi ketika lebih dari 6 bulan ATM kita tidak ada transaksi, rekening kita menjadi dorman. Proses nya pun hanya kita siapkan KTP aja lalu semua proses akan di lakukan di booth ini dalam waktu kurang dari 15 menit aja.

2. FIFGROUP

Sebagai anak motor, ketika berada di booth FIFGROUP yang berada di Hall 9 ini langsung bertanya-tanya soal keikutsertaan karena adanya tawaran berupa DP hanya 20% saja untuk kredit motor (hanya untuk Vario dan Beat Series). Motor tercinta banget deh kalo Vario dan Beat Series, makanya setiap ada keluaran Beat Series terbaru udah buru-buru mantengin harga nya berapa buat siap-siap nyiapin uangnya. 

Tapi sekarang udah ga ribet lagi, karena angsuran dari FIFGROUP ini hemat hingga 3.5 juta (tenor 3 tahun). Adapun program menarik yang ditawarkan dari FIFGROUP adalah bunga spesial 0% (tidak termasuk big bike, tenor 1 tahun) dan lucky draw berupa helm dan jaket limited edition. FIFGROUP juga bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Sejak 1996 FIFGROUP fokus pada pembiayaan motor merek Honda.

3. PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life)

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Booth Astra Life. Dokpri)

Peningkatan penjualan kendaraan ini berkaitan langsung terdorongnya kinerja produk asuransi jiwa kredit. Tidak hanya berkaitan dengan kinerja penjualan kendaraan saja, penjualan produk asuransi jiwa kredit ini ikut serta mempengaruhi kinerja penyaluran kredit kendaraan lho. 

Sehingga asuransi jiwa kredit Astra Life ini sangat erat kaitannya dengan kredit yang disalurkan adik kakaknya yaitu, Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF). Oleh sebab itu otomatis mendapatkan special cashback dan customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa dan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC.
Astra Life dan Life Lovers (Karyawan Astra Life), melakukan inovasi guna mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup, menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkannya. Love Life seperti tag line dari Astra Life ini.

4. ACC.One

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Booth ACC.One Dokpri)

Perusahaan pembiayaan terpercaya di bawah PT Astra International Tbk, Astra Credit Companies (ACC) ini membuat aku sebagai user dari Daihatsu mobil, betah berlama-lama disini karena aku langsung meng-install aplikasi ACC.One yang berbasis digital dan memudahkan sekali dalam meng-cover kebutuhan dari segi proses pembelian mobil yang pastinya terpercaya serta proses cari dana yang lumayan menggiurkan (pastinya dengan lelang BPKB ya sis).

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Saat aku install ACC.One untuk kemudahan beli mobil baru. Dokpri)


Aku pun makin excited, karena proses membeli mobil itu tidak mudah ya. Butuh pengetahuan yang lebih soal otomotif, ketika aku ingin mobil A tapi misal suami aku masih keukeuh untuk tetap ga ganti mobil, dengan konsultasi pakai aplikasi ACC.One ini bisa banget kita diminta bantuan melalui pelayanan pelanggan.

Pada GIIAS 2019 ini, ACC bersama TAF mendapatkan keuntungan yang berbarengan seperti bunga yang 0% dengan tenor selama satu tahun. Semisal pada mobil yang memiliki harga 200-an juta rupiah, namun dengan ACC dan TAF di GIIAS 2019 ini, akan dapatkan bunga 0% dengan cicilan belasan juta rupiah karena DP 25% ADDP (angsuran pertama dibayar di muka) dan mendapatkan potongan biaya admin sebesar 1 juta rupiah. Dan ini khusus untuk tenor satu tahun, bagi yang tidak ingin berlama-lama kredit mobil.


5. TAF

penawaran termurah di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar di Indonesia, hadiri GIIAS dapatkan kredit mobil murah, cicilan 0% di GIIAS, Astra Financial berikan penawaran melalui lembaga jasa keuangan
(Booth TAF. Dokpri)

Sama hal nya dengan TAF, ketika Ayah mertua aku kabarkan tentang penawaran dari TAF ini untuk pembelian kredit mobil Toyota termasuk dalam kategori kredit mobil murah, sangat excited karena menawarkan program unggulan ini sangat berguna agar dapatkan kredit mobil 0% melalui TAF. 
TAF menyediakan layanan kredit mobil di bawah PT Toyota Astra Financial Services sejak 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. Bersama 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel.

Serta menghadirkan program bunga spesial mulai dari 0% untuk setiap SPK kendaraan.  Dan ketika pembiayaan sudah disetujui, ditawarkan pula hadiah-hadiah istimewa lainnya seperti iPhone XS, Apple Watch dan ribuan hadiah menarik lainnya. 


6. Asuransi Astra
Asuransi Astra ini berada pada hall 10 dengan memanfaatkan momen pameran mobil baru terbesar di Indonesia untuk mengadakan kegiatan literasi dan edukasi keuangan melalui komunitas mobil yang merupakan sahabat Asuransi Astra dengan melalukan berbagai jenis permainan salah satunya adalah games tebak kerusakan.

Melalui Asuransi Astra juga, pengunjung mendapatkan edukasi tentang pentingnya berkendara yang aman dengan mematuhi aturan lalu lintas serta penggunaan asuransi yang tepat. Dan Asuransi Astra akan memberikan bonus khusus berupa gift set kepada 150 pembeli asuransi komprehensif Garda Oto secara tunai selama periode GIIAS Jakarta 2019.

Makanya manteman jangan ragu buat dateng ke booth Astra Financial ini karena akan dapatkan banyak-banyak benefit dan tentu jangan lupa mampir ke 6 booth Astra Financial ya. Saat di akhir aku melihat dengan sangat-sangat puas di acara GIIAS 2019 ini karena langsung kepikiran untuk beli mobil baru dan semoga aja ada rezeki nya selalu ya. 

Kalo teman-teman datang ke acara GIIAS udah sampai approval kredit mobil 0% belum nih, aku sih mau nya gitu haha.