Assalamualaikum beauties
 
yang udah baca judulnya pasti penasaran banget kan dengan pembahasan aku kali ini, oke lah tak perlu pakai basa-basi karena nasi basi tak bisa menjadi bubur apalagi jadi lontong ye kan ? ( dah deh ngomong apaan gw)
pembaca setiaku (ceileh kayak bahasa majalah ye) apakah kalian pernah mendengar brand SMOOTO sebelumnya ? jika belum maka kalian menemukan blog yang tepat untuk mencari tahu tentang brand ini, baiklah akan aku bahas beberapa product dari SMOOTO yang aku miliki ya.
(udahan ah pake bahasa seriusnya, hehehe)

beberapa minggu lalu aku dikirimin tiga product dari SMOOTO ini berkat kolaborasi antara Bali Beauty Blogger dengan SMOOTO.
disini aku mendapatkan 1. Aloe-E Snail Bright Gel , 1. Tomato Collagen White Serum, 1. Tommato Collagen white and smooth Mask.
hemm menarik bukan kawan ?
ok sebelum ku bahas tentang ketiga product dari SMOOTO tadi, ada baiknya kita bahas tentang brandnya dulu ya.

SMOOTO JAPAN
merupakan skincare yang dibuat menggunakan tekhnologi jepang, No. 1 best selling in Thailand dan sudah terjual sebanyak 90 juta pcs !
  • menggunakan bahan-bahan natural serta telah terverifikasi oleh BPOM.
  • productnya mampu mencerahkan kulit dan mengatasi masalah jerawat.
  • cocok untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun.
  • packagingnya super cute dan mudah dibawa kemana-mana.
  • product ini juga non alkohol.
  • no animal testing.
  • afordable price.
nah sudah tau tentang brand ini kan, selanjutnya kita akan membahas satu persatu product dari SMOOTO yang aku miliki ya.

SMOOTO ALOE-E SNAIL BRIGHT GEL
wooooow siapa yang tak excited dengan aloevera gel ? huhuhu aku sih excited banget apalagi ALOE Gel dari SMOOTO ini mengandung ekstrak siput dan vitamin E juga .
aloevera ditambah snail ekstrak dan Vitamin E !, wooooow supeeeer penasaran kaan kayak gimana rasanya.
kita bahas mulai dari packagingnya dulu yuuuk.
 
PACKAGING
 
Bagian tutup
 
Setelah tutup dibuka
 
 super cute nih packagingnya bebs, kalau biasanya kalian menemukan aloe gel dengan packaging berupa jar yang besar atau tube yang besar, berbeda dengan SMOOTO , packagingnya seperti sachet namun diujungnya ada tutupnya yang bisa di buka dan tutup dengan rapih jadi gak takut berantakan dan juga praktis bisa dibawa kemana-mana bebs (ini yang paling kusuka dari product ini sih)
 
TEKSTUR
 
 
tekstur dari product ini sendiri tidak jauh berbeda dengan aloevera gel lainnya bebs. gelnya bening sedikit kehijauan, saat di aplikasikan ke wajah rasanya adem-adem seger gitu (apalagi kalau sebelumnya kalian masukin ke kulkas pasti lebih seger lagi) gel nya juga cepat menyerap dan sangat melembabkan kulit, aromanya juga seger loh bebs.
 
KANDUNGAN
 
99,5% Aloe gel ini mengandung :
  • Aloe vera         : melembabkan kulit dan mengatasi sunburn
  • Vitamin E         : membantu menyamarkan bekas luka dan noda hitam
  • Ekstrak Siput    : membantu mengatasi jerawat dan membuat kulit lebih halus
  • Hyaluron           : menutrisi dan melembabkan kulit kering
 
INGREDIENTS
 
Aloe Barbadensis Leaf Extract, Aqua, Niacinamide, Glycerin, Propylene Glycol, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Polysorbate20, Carbomer, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Tocopherol, Allantoin, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Fragrance, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium hyaluronate, Butylene Glycol, Snail Secretion Filtrate, Caramel, Methol, PEG-90M, CI 19140, Collagen, Glutathione, Panax Ginseng Root Extract, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Panthenol, Retinyl Palmitate, Sorbitol, Hydrogenated Lecithin, CI42090. 
 
 
 
 
10 TIPS PENGGUNAAN SMOOTO ALOE-E GEL
 
  • Sebagai perawatan setelah melakukan tindakan laser
  • Melembabkan kulit sensitif
  • Digunkan sebelum tidur
  • Setelah terpapar sinar matahari (sunburn)
  • Untuk bekas luka dan jerawat
  • Untuk perawatan tangan dan kuku
  • Sebagai perawatan kantung mata yang gelap
  • Mengurangi visibilitas bekas luka
  • Membuat makeup tahan lebih lama
  • Sebagai perawatan Siku, lutut, tumit
 
Cara Pemakaian
 
gunakan pada wajah dan bagian tubuh lainnya dua kali sehari atau sesuai kebutuhan, simpan dalam lemari es agar lebih segar.
 
HARGA
murce mursida bebs cuma Rp 45.000,- saja dengan isi 50ml yang dapat digunakan 30 - 45 hari.
 
 
 
 
SMOOTO TOMATO COLLAGEN WHITE SERUM
 
Serum dengan kandungan di satu sachetnya setara dengan 10 buah tomat segar yang dapat mebuat kulit lebih cerah merona.
teman-teman semua pastinya sudah tau kan bagaimana baiknya kandungan dari buah tomat yang penuh manfaat bagi kulit ?
SMOOTO menghadirkannya dalam bentuk serum yang dapat mencerahkan kulit kita.
yuk kita bahas satu persatu.
 
PACKAGING
 
bentuknya tidak jauh beda dengan SMOOTO aloe vera gel, yang membedakan hanyalah bentuknya yang jauh lebih kecil.
karena bentuknya berupa sachet tentunya product ini sangat mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bebs.

TEKSTUR
 
 
tekstur dari product ini sendiri tidak terlalu cair namun tidak pula terlalu kental, dan jika di aplikasikan ke kulit wajah terasa sangat lembab namun masih cepat meresap di kulit.
serum ini memiliki warna putih dengan butiran merah kecil.
 
KANDUNGAN
 
serum ini memiliki kandungan likopen setara dengan 10 buah tomat yang menjadikan serum ini 10 kali lipat lebih baik dari serum biasa, dapat membantu memulihkan kulit yang rusak dan dehidrasi agar terlihat cerah merona.
 
INGREDIENTS
 
Aqua, Niacinamide, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Polyacrylate, Ethylhexyl Stearate, Trideceth-6, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Caprylic/Capric Triglyceride, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, CI 777891, Mica, Triethoxycaprylylsilane, Ethylparaben, PVP, Fragrance, Propylparaben, Solanum Lycopersicum Fruit Extract, Collagen, Arbutin, Glutathione, Oligopeptide-1, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Panthenol, Retinyl Palmitate, Sorbitol, Thocopherol, Hydrogenated Lecithin, CI16255.

 
 
SMOOTO TOMATO COLLAGEN WHITE & SMOOTH MASK


 
Lihat desain packagingnya gemeeees banget dan sayang mau pakai productnya, wkkwkwkwkw
lucu gemeees banget gak sih.
Eits selain packaging yang menggemaskan ternyata product ini juga kaya manfaat loh bebs,
Yups masker ini mengandung kebaikan dari 10 tomat, waah kebayang kan bakal bermanfaat banget bagi kulit kita.
 
PACKAGING
 
Ya gak usah ditanya lagi lah ya soal packagingnya, bentuknya lucu banget dan travel friendly banget.
 
INGREDIENTS
 
Aqua, Glycerin, Hydroxy Ethyl Cellulose, Niacinamide, Chlorphenesin, Methylisothiazolinone, Urea, Carbomer, Triethanolamine, Allantoin, Disodium EDTA, Prunus armeniaca (apricot) seed powder, CI 16255, Fragrance, CI14720, CI15985, Solanum Lycopersicum Fruit Extract, Arbutin, Collagen, Glutathione Ascorbyl Tetraisopalmitate, Panthenol, Retinyl palmitate, Sorbitol, Tocopherol, Hydrogenated Lecithin.

CARA PAKAI
 
Setelah mencuci muka lalu gunakan masker sedikit tebal selama 5-10 menit lalu bilas dan keringkan wajah. Untuk hasil yang maksimal gunakan 2-3 kali seminggu.

Harga : Rp35.000,00 dengan isi 10g, yang terbagi dalam 2 sachet, dapat digunakan untuk 2 kali pemakaian.
 
 
Menurut aku rangkaian skincare dari SMOOTO ini worth to buy banget loh bebs,
Kenapa ? Karena selain harga yang afordable, dia punya packaging yang sangat travel friendly banget.
Pastinya cocok banget buat kamu yang suka pergi-pergi tapi tetep gak mau ketinggalan step skincare, tapi juga gak mau ribet bawa-bawa botol skincare .
Aku rasa SMOOTO lah jawaban dari segala doa kalian guys. 
Aku bakal cantumin dimana kalian bisa beli product-product SMOOTO dibawah ya.
Okelah segini dulu review dari aku, jangan bosen untuk baca review-review ku di blog ini ya bebs.
Luvv.
 
 
 
 
SMOOTO INDONESIA
 
Instagram : @smootoindonesia
Facebook : Smooto Indonesia
Line : @smootoindonesia
Whatsapp : 0878-3475-4878