Anyeong chingu…

Mungkin aku agak terlambat ngasih taunya, tapi kan ada istilah yang bilang “lebih baik terlambat dari pada tidak melakukannya sama sekali” jadi kali ini aku akan mereview ala aku kembali, lipen yang di awal bulan Februari kemarin (kalau ga salah) yang sedang booming dikalangan para beauty blogger or Vlogger dan para Beauty Influencers.

Buat para pecinta lipen lokal pastinya udah engga akan asing lagi setelah dengar brand yang satu ini, karna aku pernah mereview salah satu lipcream andalannya tahun lalu. Aku baru mereview yang series nude sih, kalau All shades belum soalnya susah ngumpulinnya hahaha.

Siapa yang engga kenal sama PIXY COSMETICS, brand yang satu ini di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, Perusahaan PMA Indonesia-Jepang yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan sehingga semua produk yang di keluarkan oleh PIXY dibuat menggunakan teknologi Jepang dan tentunya membuat kualitas produknya tinggi dan terpercaya chingu.

Nah walau menggunakan teknologi dari Jepang, produk dari Pixy ini udah tersetifikasi Halal loh, jadi engga hawatir lagi dong ya kalau sama produk lokal yang satu ini.

Udah pada penasaran apa yang mau aku bahas? sebelum aku masuk ke intii cerita kali ini, kalau kalian mau baca review Lipcream nude series dari Pixy bisa klik disini ya…

PIXY MATTE IN LOVE LIPSTICK

1527328563333.jpg

Produk dari Pixy kali ini benar-benar sangat aku tunggu, karena sudah mulai bosan dengan lipen lipcream walau sebenarnya lipcream dari Pixy aku cinta banget haha. Pixy ini adalah brand yang selalu mengeluarkan produk-produk yang menurut aku kece abis, secara ya style desain dari setiap packaging mereka lucu-lucu gemesin gitu.

Pixy ini adalah brand lokal yang menurut aku cocok banget buat mahasiswa-mahasiswa yang masih jajan makeup dari hasil uang jajan mereka, karna murmer banget shayyy. Setiap produk mereka selalu mudah dijangkau harganya dan walau murah tentunya engga murahan yaa malahan menurut aku Pixy ini adalah brand yang T.O.P deh.

Engga usah banyak cerita, mending sekarang aku akan mulai review si Matte In Love Lipstick dari Pixy ini ya, pokoknya kalian wajib baca sampe ujung biar engga menyesal…

1527328604868.jpg

Hello New Baby, Wellcome To Home. Dengan packaging-nya yang super duper rapih datang kerumah tentunya aku sambut dengan sangat hangat dong, apa lagi kemasannya yang kali ini engga jauh lucu sama yang dulu.

1527328287448.jpg

Kalau aku perhatiin, warna yang diambil Pixy kali ini adalah Pink Metalik gitu untuk bagian tutup-nya, and untuk bagian bawahnya berwarna hitam. Untuk kali ini shades yang dikeluarkan oleh Pixy engga nanggung-nanggung nih chingu, kali ini di Matte In Love, Pixy mengeluarkan 10 shades lipstick yang terdiri dari 5 warna nude dan 5 warna bold yang dicampur warna terang.

1527328520976.jpg

Aku suka banget nih sama yang kaya gini, warnanya komplit dan keren-keren karna rata-rata semua warna dari Matte In Love ini aku syuka banget untuk packaging dari tube lipstick-nya sendiri menurut aku simpel dan slime jadi mudah di bawa kemana-mana karna muat buat nyempil-nyempil gitu, apalagi produk ini itu enteng banget engga berat sama sekali.

Nah, buat kalian yang penasaran sama warna-warnanya silahkan klik link di bawah atau langsung aja ke blog aku www.beautysill.com