“LANEIGE” water sleeping mask review

 

 

haii guys.. aku sangat semangat membahas water sleeping mask yang aku pakai selama setahun lebih belakangan ini, awalnya yang aku kenal dari laneige adalah water sleeping mask, itu juga aku liatnya dari instagram karena ada yang post tapi sudah lupa siapa, hehe lalu aku coba cari tau lagi dari google, hasilnya pun positif dari review para beauty blogger dan pas tahu laneige adalah produk skincare dari korea aku makin tertarik karena aku suka apa saja yang berkaitan sama korea, lalu akupun memutuskan untuk segera membeli dan mencobanya.

 

aku sebenarnya orang yang malas banget pakai skincare dan laneige adalah satu2nya skincare yang rutin aku pakai bahkan aku punya travel size yang selalu aku bawa saat pergi-pergi, my one and only water sleeping mask banget deh pokoknya, aku juga sering mengalami insomnia ketika ada yang mengganggu pikiranku,aku selalu mikirin pada malam hari yang bisa menyebabkan aku sulit untuk tidur jadi water sleeping mask ini benar2 bisa membantu kulit aku agar tetap kelihatan sehat, lembab dan bernutrisi di pagi hari. dan jika kamu wanita yang bekerja tentu kelelahan dapat mempengaruhi kulit kamu tapi jika kamu menggunakan water sleeping mask ini selama tidur maka akan sangat membantu menutrisi dan mengembalikan kesehatan kulit yang lelah selama tidur. selama menggunakannya setahun lebih aku jadi jarang banget jerawatan kecuali kalau lagi haid, brutusan pada dahi dan merah-merah pada wajah aku juga berkurang meskipun belum benar-benar hilang, aku juga menggunakannya pada bagian hidung karena bisa mengurangi komedo.

 

ketika kamu tidur pada ruangan berAC kulit kamu akan jadi kering makanya kamu akan sangat membutuhkan produk ini, aromanya sangat lembut dan bisa menenangkan.

 

 

Ini dusnya, berbentuk kotak dengan warna putih biru, warna yang lumayan cantik yaa..

 

 

 

Nah kalau yang ini kemasannya, bagi aku sih kemasannya bagus karena sangat tebal jadi tidak mudah rusak, dengan warna biru muda transparan, cuma kekurangannya agak berat bila ingin di bawa bepergian.

 

 

 

Dalamnya terdapat segel lagi jadi aman bila kalian membelinya dari online shop, kalian harus membuka segelnya terlebih dahulu, sebaiknya sih jangan di lepas semua segelnya jadi bisa di tutup lagi setelah di gunakan.

 

 

 

Ini produknya, bentuknya seperti gel gitu, awalnya warnanya biru muda tapi setelah produknya di keluarkan dan taruh di tangan warnanya jadi lebih ke putih bening, oh ya sebaiknya saat mengambil produk menggunakan spatula yang sudah di sediakan jadi tidak mengotori produk yang masih ada di dalam.

 

 

Aku menggunakannya dengan cara :

Awali dengan mencuci wajah kamu terlebih dahulu menggunakan sabun cuci muka apa saja yang biasa kamu pakai lalu keringkan wajah kamu menggunakan handuk atau tissue,ambil produk menggunakan spatula yang telah di sediakan, oleskan water sleeping mask secukupnya pada bagian dahi,pipi kanan,pipi kiri,dagu dan hidung, lalu ratakan menggunakan jari secara perlahan, dan kamu bisa langsung tidur, di bilas keesokan harinya menggunakan air, di sarankan menggunakan 2-3 kali dalam seminggu, tapi jika kulit kamu sangat kering bisa dipakai setiap hari

 

Walaupun berupa gel namun produk ini tidak lengket dan cepat menyerap ke kulit, aromanya sangat lembut menenangkan, meskipun namanya water sleeping mask tapi setelah di gunakan kalian tidak perlu mencuci muka dan bisa langsung tidur, kalian bisa mencuci muka setelah bangun di pagi hari.

 

Thanks you all udah baca review aku, kalian bisa comment di bawah pengalaman kalian selama menggunakan produk ini atau bagi kalian yang belum pakai dan ada pertanyaan kalian juga bisa comment di bawah. aku masih sangat pemula maaf banget bila ada salah, aku juga sangat membutuhkan dan menerima saran dari kalian yang akan membuat aku jadi lebih baik pastinya. semoga review yang aku tulis bermanfaat buat kalian.. luph u all. byee ❤️