Anyyeong chingudeul, kalian biasanya butuh waktu berapa menit sih kalau mau dadan tiap hari? Saya sendiri biasanya menghabisnya waktu almost 1 jam cuma buat dandan. Ngerasa lama banget? Jawabannya iya.
 
Kadang saya juga suka jengkel sendiri kenapa tiap dandan lama banget, sedangkan temen temen saya bisa dandan dalam waktu 10 menit aja. Padahal saya ini termasuk orang yang simple banget loh kalo dandan. Terus apa dong yang bikin saya lama banget pas dandan? Jawabannya adalah ngeringin rambut. Hahahahah
 
Sebagai orang yang anti bad hair day, resiko dandan lebih lama gegara harus keramas dan ngeringin rambut ini suatu problema banget sih. Niatnya sih pengen cepet - cepet tapi mau gimana lagi kalau rambut belum on point.
 
Yang menjadi problema lagi ketika bangun kesiangan, rambut lepek tapi dikantor ada meetingpagi pagi banget. Kadang mau nangis kalo udah kayak gini.
 
 
Eeeiiittss, tapi tenang masih banyak jalan kok buat Hair Ready tanpa perlu keramas. Sini saya kenalin sama produk kecintaan yang udah bikin hari nggak ribet. Namanya Ellips Dry Shampoo.
Ellips Dry Shampoo merupakan suatu produk yang menjadi solusi instan bagi kalian yang punya rambut lepek tapi nggak ada waktu buat keramas. Misal nih yaa, kalian lagi kerja atau berpergian di luar ruangan kena macet, panas duuhh pokoknya bikin rambut kalian lepek deh. Nahhh Ellips Dry Shampoo cocok banget buat kalian.
 
 
Pengen ngerasain shampoan tanpa keramas? Bisaaa banget donggg.
Ellips Dry Shampoo dapat menyerap minyak berlebih di rambut dan scalp sehingga membuat rambut lebih bervolume, lembut, gampang diatur serta memberikan kesegaran yang tahan sepanjang hari.
Dari sisi packaging, Ellips Dry Shampoo di desain simple dan ramping yang membuat pengguna lebih nyaman ketika mau nyemprotin Dry Shampoo ke rambut. Ellips Dry Shampoo juga mendesain produknya dengan berbagai warna sebagai penanda varian produk.
 
Sumber: Ellips
 
Ada 4 varian fragrance yang disediakan oleh Ellips Dry Shampoo, yaitu:
 
  1. Blossom (Floral Aroma)
  2. Fruity (Fruity Aroma)
  3. Brezze (Freshness Aroma)
  4. Exotic (Tropical Aroma)
 
 
Saya juga suka tekstur dari Ellips Dry Shampoo ketika sudah disemprotkan ke rambut, karena tidak powdery sehingga nggak bikin rambut serasa di templokin bedak sekilo.
Ohh iyaa cara menggunakan produk ini juga mudah pake banget. Cukup kocok Ellips Dry Shampoo selama beberapa detik sampai produk di dalam kemasan kecampur semua. Terus semprotin Ellips Dry Shampo ke arah kulit kepala dan batang rambut dalam jarak 30 cm. Terakhir tinggal pijat dan styling rambut sesuai keinginan deh.
Gampang banget kaann????
 
Ellips Dry Shampo ini tersedia dalam 2 varian size, masalah hargaa? Nggak usah ditanya deh, soalnya murah banget. Untuk kemasan 50ml dibandrol dengan harga IDR 30.000, sedangkan kemasan 200ml dibandrol dengan harga IDR 54.000. Murceee banget yaa kaannn.
Oh iya, Ellips Dry Shampo sudah tersedia di minimarket atau supermarket terdekat.
BEFORE
AFTER
 
Kesan pertama ketika mencoba Ellips Dry Shampo ini, enakkk banget. Wangi nya itu loh seger dan jadi pengen endus endus rambut sendiri. Tinggal semprot beberapa kali ke rambut terus tunggu bentar sambil dipijat/styling. Taraaaa rambut rapi, bervolume dan lembut bisa sekejap di dapatkan.
 
Ellips Dry Shampo ini udah kayak dewa penolong banget deh, I can be in wherever do whatever I want to do. Kalau misal kemarin – kemarin suka kesel sendiri karena tiap mau keluar atau hangout kudu keramas dulu biar nggak keliatan lepek, sekarang mah tinggal semprot Ellips Dry Shampo aja. Jadi waktunya nggak kebuang cuma buat ngeringin rambut, dan bisa langsung cus dandan kece.
Pokoknya Ellips Dry Shampo ini bener bener solusi instan buat problem rambut yang greasy tapi nggak ada waktu buat keramas. Cuma dalam waktu 1 menit aja, udah dapet rambut bervolume dan fresh sepanjang hari. So, bye bye greasy hair.
 
Find More About Ellips