Hi gorgeous, apa kabar kalian hari ini? Jadi aku mau cerita sedikit nih tentang skincare. Sekarang ini aku tuh masih dalam tahap coba-coba skincare mana yang cocok dan enggak, trus masker apa yang bagus buat wajah ku. Dan karena sering coba-coba jadi tau kan kalau ga cocok gimana? Yup , kalau ga cocok bisa muncul jerawat-jerawat kecil atau bruntusan atau kadang wajah ini terasa berminyakk sekali. Siapa  mengalami hal yang sama nih ges? Mungkin buat kalian udah gakk asing kan sama yang namanya aloevera yang beredar di pasaran?
 
Nah aku tuh dari lama udah mau banget coba tuh aloevera yang di tempat besar itu. Tapi takut gak cocok dongg, kan sayang kalau ga cocok dan harus buang sisanya dengan terpaksa:(. Dann kebetulan Smooto Indonesia mau ngirimin produk mereka donggg. OMG betapa senangnya hati hamba, hhehe.
Nah mereka kirimin tiga produk di atas nih ges, ada Smooto Aloe-E Snail Bright Gel,Smooto Tomato Collagen White Serum,Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask. Pas paket datang aku super duper semangat banget buat cobain. Jadi aku langsung unboxing dan langsung cobain selama 2 minggu wkwkwk. Dan karena aku mau tau hasilnya gimana, aku stop skincare ku yang lainnya.First of all  Smooto adalah Skincare dengan Japan technology, No.1 best selling in Thailand dan sudah terjual 90juta pcs.
Pertama ada masker tomat ini yang aku hampir aja lupa untuk foto, wanginya manis tomat , saat di aplikasikan terasa dingin di wajah. Aku gunain 20-30menit lalu bilas. Sebelum itu di wajahku dia gak bikin wajah ketarik sih. Karena dia pas set gak kering gitu, dan pas di cuci super duper licin:p. Jadi saat bilas aku agak lama karena sponge cuci muka ku entah kemana, kwwkwk. Yang aku rasain setelah pemakaian memang lebih kenyal,halus dan juga cerah. Kalau kalian bisa lihat, dia seperti ada butiran kecil gitu. Seperti scrub tapi bukan scrub, wkkwkwkw.
 
 
 
Selanjutnya ada Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, so far dari awal buka kemasan. Aku paling suka sama aroma yang ini. Super duper enak, fresh,manis,gimana gitu aromanya. Dia aku pakai setelah cuci muka dan adem gitu pas diaplikasiin ke wajah. Mereka saranin untuk masukin serum dan aloe ini ke kulkas. Tapi karena kulkasku super dingin sampe air aja bisa beku, jadi aku ga masukin ke kulkas.Dia teksturnya saat baru di keluarin kayak gel gitu sih, tpi saat di aplikasiin langsung jadi watery banget ges. Super enak di wajah, dia cepet juga buat ngeset dan meresap ke kulit.
 
 
Next aku dapat Smooto Tomato Collagen White Serum, nah kalau kalian lihat secara real. Serum ini ada butiran-butirannya juga seperti scrub, tapi bukn scrub. Dan kalian harus perhatiin lebih jelas lagi, mereka ada glliter shimer-shimernya gitu loo😍😍. Itu bisa bikin wajah kita terlihat glowing banget pasti.
Nah untuk serum tomat ini ada aroma tomatnya tapi tidak terlalu strong. Teksturnya watery juga, cukup sebiji jagung sudah bisa untuk satu wajah.
PLUS
-Menggunakan bahan2 natural dan BPOM certified
-Mencerahkan kulit dan mengatasi jerawat
-Sangat cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif
-Packaging nya very cute dan mudah untuk dibawa kemana-mana
-Aromanya super enak
-Non alkohol
 
MINUS
- Di aku 1 minggu awal pemakaian menimbulkan jerawat yang bergantian keluar , tapi setelah itu jadi mulusss wajahku:p
 
Untuk yang penasaran sama harganya
Smooto Aloe-E Snail Bright Gel @45rbu bisa dipakai untuk 30-45 hari
Smooto Tomato Collagen White Serum @35rbu bisa dipakai untuk 30-45 hari
Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask @35rbu bisa untuk 2x pemakaian
 
Koleksi lengkap, harga dan Order 
SMS/WA: 087834754878
Line@ : smootoindonesia (pake @)
 
 
Thankyou for reading my blog and see yaaa. lovyu