Hello guys,

It's been a long time without u my friends, literally. Maafkan aku yang akhir-akhir ini jarang update konten beauty baik di blog, youtube maupun instagram aku ya. Huhu sampe banyak banget yang nanyain, "hello where are you Ayu?". The answer is, i'm here lg berkutat dengan kantor dan kerjaan baru serta sedang menghadapi panas terik hujan badai demi achieve target lol.
Udah udah ah curhatnya, kali ini aku akan berbagi cerita dan pengalaman aku mengenai Produk dari Garnier, yaitu Garnier Pure Active Sensitive. Secara kan setelah mengalami masa kehamilan, menyusui dan hal-hal keibuan lain, kulit aku nggak se-badak dulu. Bisa dibilang sangat sensitive bahkan, bila dibanding dengan masa dimana aku belum memiliki keturunan. Entah mengapa ya, entah masalah hormon atau bagaimana, aku juga belum pernah konsultasi dengan dokter masalah ini sih. Tapi kalo ke dokter, aku sering minta skin care atau perawatan-perawatan yang aman untuk kulit sensitif. Hingga akhirnya aku menemukan sesosok Garnier Pure Active Sensitive, http://www.garnier.co.id/perawatan-wajah/beauty/garnier/pure-activeyang merupakan skin care aman buat kita yang memiliki kulit sensitif.

Nah ciri-ciri kulit sensitif itu apa sih?
1. Kulit kamu berminyak
2. Mudah berjerawat
3. Pori-pori besar
4. Mudah memerah, atau alergi
(Disclaimer: bisa salah satu ciri atau kombinasi, berdasarkan pengalaman pribadi)

FYI, kulit sensitif itu bisa berasal dari keturunan alias genetis, kondisi lingkungan, hormonal dan tingkat kerajinan masing-masing orang buat membersihkan dan merawat muka step by step loh. So apa salahnya kita mulai care dan rajin menjaga kesehatan kulit kita.

I finally found the answer for #MySensitiveIssue ! Believe it or not, tipe kulit manusia itu bisa berubah loh sepanjang hidupnya, pengaruhnya banyak juga loh. Seperti tingkat stress, usia, hormon, lingkungan dan lain sebagainya. Nah setiap tipe kulit tentunya membutuhkan skin care yang berbeda-beda. Contohnya, kulit sensitif dan berjerawat lebih membutuhkan skincare yang berbahan mild tapi tepat sasaran. Seperti apa yang kali ini akan aku angkat jadi tema dari tulisan ini.

Rangkaian dari Garnier Pure Active Sensitive terdiri atas 2 step, yaitu Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing gel dan juga Anti-Acne Serum Cream. Dua rangkaian dari Garnier Pure Active Sensitive ini sendiri tidak hanya akan mengurangi jerawat tapi juga bisa bikin kulit kamu terbebas dari jerawat loh. One thing you should note, "nothing worth having comes easy!". Jadi rajin mengaplikasikan produk ini ke kulit wajah kamu akan membantu kamu untuk terbebas dari jerawat. Karena 2 kandungan utamanya yaitu, Purifying Zinc yang berfungsi untuk membersihkan minyak dan kotoran penyebab jerawat, serta Witch Hazel yang bertugas untuk memberikan rasa nyaman pada kulit karena kelembutannya.


Step by step
1. Anti-Acne Cleansing Gel
Pertama aku coba, aku langsung takjub sama rasa dingin dan ringan yanh ditimbulkan oleh facial wash ini. Bener-bener ringan kayak air, dan dingin dingin adem gitu. Soothing banget rasanya, kulit yang habis terpapar polusi, asap dan debu kota jadi tenang dan dingin seketika.
 
 
 
 
Garnier Pure Active Cleansing Gel


Fungsi :
Menyembuhkan dan mengurangi masalah jerawat. Serta memberishkan kulit secara menyeluruh dari kotoran, bakteri dan minyak yang tersisa di wajah. Juga membantu meredakan kulit yang alergi (hypoallergenic)

2. Anti-Acne Serum Cream
Merupakan serum yang diformulasikan untuk kulit wajah sensitif dan berjerawat yang menghidrasi kulit namun tidak berminyak dan terasa dingin. Serum ini juga berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat sehingga kulit akan kembali mulus.
Garnier Pure Active Sensitive Anti-acne Serum Cream
 
Ingredients and usage
Kemasannya yang slim dan kecil enak dibawa kemana-mana bahkan saat kamu travelling loh. Padahal isinya lumayan banyak, yakni 30 ml setiap kemasannya.

Cara pakai:
Ringan dan dingin di kulit
Setelah mencuci wajah sesuai dengan step pertama, aplikasikan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum ke wajah kamu dan rasakan sensasi lembab, dingin, dan ringan dalam satu waktu.

Fungsi:
24 jam menghidrasi kulit, tanpa menyebabkan kulit berminyak. Ringan di kulit sehingga kulit tidak akan terbebani dan jerawat tidak akan muncul. Serta membersihkan dan menyejukkan kulit. Sehingga pori yang besar turut tersamarkan.

Jadi buat kamu yang memiliki #mySensitiveIssue about acne a.k.a jerawat, dan sudah mencoba berbagai cara namun tak kuniung berhasil. Rangkaian dari Garnier Pure Active Sensitive ini bisa jadi pilihan tepat loh. Why? Karena rangkaian produk dari Garnier Pure Active Sensitive ini membuat kita lebih pede tampil bareface. Hasil yang lebih baik akan didapatkan dengan pemakaian yang disiplon dan rutin tentunya. Siapa sih yang nggak pengen bisa pede tampil walau hanya dengan bareface tanpa makeup. Pastinya kamu juga mau kan? Hihi
 
BERANI TAMPIL BAREFACE

Karena bahan-bahannya yang berlandaskan pendekatan pada acne-prone skin, rangkaian produk ini tepat banget untuk perawatan kulit sensitif. Dan bisa banget jadi jawaban untuk semua pertanyaan kamu mengenai cara merawat wajah yang berjerawat. So buat kamu yang merasakan gejala dan tanda-tanda bahwa kulit kamu sensitif, buruan deh kamu coba rangkaian perawatan kulit sensitif dan berjerawat dari Garnier ini. Plus jarganya yang gak terlalu mahal alias terjangkau juga bagus buat kantong anak muda kayak kita. So no need to worry about a thing kan hihi.

That's all from me about Garnier Pure Active Sensitive series http://www.garnier.co.id/perawatan-wajah/beauty/garnier/pure-active, semoga informasi ini bermanfaat dan untuk lebih banyak artikel kamu bisa check website BEAUTYNESIA karena disana banyak banget informasi seputar kecantikan dan tren terkini.

See you when i see you
Xoxo
Ayu Sugeng