Hi Loves
 
 
Cewek jaman now, sering pasti ngalamin yang namanya "bad hair day!"
Istilah itu biasanya pas buat cewek-cewek yang ngerasa hari itu rambutnya lagi GAK BANGET. Ya kan? Rata-rata cewek menghabiskan waktu 55 menit persiapan sebelum berangkat dan separuh waktunya hanya untuk styling rambut.
Banyak memang alasan yang ngebuat rambut jadi gak banget. Misalnya aja gasempet dicatok or diblow karna buru-buru, atau alesan yang paling umum adalah rambut lepek khususnya di bagian depan/poni karna belum sempet atau males keramas.
 
This is definition of my lepek hair.
Aku punya rambut yang mudah berminyak. Kalo sehari aja gak dikeramasin pasti ujung-ujungnya udah gak bersahabat deh. Apalagi kalo sampe 2 or 3 hari gak keramas? Can you imagine? Tapi percaya atau engga aku sering loh melakukan hal itu, tapi rambut aku masih stay on fleek dan gak keliatan kaya gak keramas berhari-hari. 
 
What can we do to fix our freasy hair while we dont have enough time to washing?

Rahasia dibalik rambut panjang yang terurai dan tetap faboulus adalah Dry Shampoo.
Beberapa diantara kalian pasti sudah ada yang familiar kan dengan produk hair care satu ini. Oke, kalo mungkin masih ada yang bertanya-tanya let me explain lil bit bout dry shampoo. Menurut aku, Dry Shampoo itu dapat membantu mengatasi permasalahan rambut secara instan.
 
Aku tipe orang yang cant live without Dry Shampoo. Cuman aku pun sadar umumnya Dry Shampoo yang sering aku gunakan memiliki kekurangan yang terkadang cukup annoying. Salah satunya bikin rambut banyak putih-putih yang menyerupai ketombe. Bukan hanya itu, rambut yang sudah aku bentuk dengan catokan biasanya gak seindah awalnya setelah menggunakan dry shampoo. 
 
Jadi sudah hampir beberapa bulan ini aku absen pake Dry Shampoo sebenernya. And now, i found my new holy grail Dry Shampoo! Nah kali ini aku lagi falling in love banget sama kamu Ellips Dry Shampoo. Sebelum tau Ellips punya Dry Shampoo aku udah setia pake vitamin rambutnya. So, i have no reason to not to try this product! 

Okey, here's my impression for Ellips Dry Shampoo.

PACKAGING
 
 
Kemasannya aku love banget parah! Jadi Elipse Dry Shampoo ini punya 2 ukuran. Ada yg 50ml (pas banget buat dibawa kemana-mana taro ditas ringan dan ga makan temat). So, i can be in whenever, do whatever I want to do. Ukuran besarnya 200ml (pas buat untuk ditaro di meja rias cantik kita). Buat yang masih mau nyobain pertama kali bisa banget pilih yang ukuran kecil. Jadi gak rugi deh. Apalagi Elips Dry Shampoo ini tersedia 4 varian, yaitu blossem (aroma floral), Fruity (aroma buah), Breeze (Aroma kesegaran), dan Exotic (Aroma tropical). But i'm in love with the Exotic one.


Tampilannya packagingnya simple dan minimalis. Keempat warna yang mencolok jadi identitas masing-masing varian. Good job sih menurutku. Tidak terlalu banyak tulisan ataupun info yang kurang penting. Produk ini pun berbentuk spray jadi praktis penggunaanya. Namun harus hati-hati saat menyemprotkannya jangan terlalu dekat jaraknya. Cukup ditekan pelan saja, isi yang keluar sudah cukup banyak.

 
 
TEKSTUR

Ini part paling ditunggu dan dicari deh. Kebanyakan orang pasti mikir apasih tekstur dari Dry Shampoo? Kok bisa bikin rambut jadi gak lepek trus bisa bikin rambut jadi bagus?
 
Btw im not expert dibidang ini. So this is just my opinion
Jadi sebenernya aku agak sulit mendeskripsikannya. Saat disemprtokan ke tangan terlihat dia bukan seperti air. Tidak melembabkan juga. Bahkan lebih terasanya lebih seperti halus saat aku letakan ditelapak tangan dan warnanya terlihat putih ya jika aku semprotkan ke telapak tangan bagian kulit atas.Kandungan itu sih nampaknya yang buat rambut jadi lebih halus juga bervolume setelah pemakaian and finally my hair ready.

1 Minute Quick Step
 
  1. Suprised and just realize akan rambut lepek yang akan menyebabkan "bad hair day"
  2. Fokus pada bagian terluar terlebih dulu yang rentan berminyak. Jangan lupa tutupi wajah saat disemprotkan dengan jari agar tidak terkena wajah.
  3. Lanjut semprotkan ke akar bagian dalam yang tidak terlalu terlihat.  Jangan lupa sambil dipijat menggunakan jari.
  4. Voila! Lepek hair change instantly as usual.
     
    PRICE
     
     
    Produk sebagus ini bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk ukuran yang kecilnya cuman seharga Rp32,200 sedangkan ukuran besar harganya Rp58,400. murah banget kan untuk ukuran Dry Shampoo? 
    Kalian bisa dapatkan ini di swalayan atau toko kecantikan yang menjual perawatan rambut. So easy to buy

    RESULT
 Seperti yang sudah aku bilang diawal rambut aku merupakan tipe rambut yang berminyak. Ditambah aku tipe yang males banget keramas karna rambut (over) panjangku ini memakan waktu yang sangat panjaaaaaaang mulai dari keramas, pengeringan dan styling/catok. It almost take 1 hour.
Awal nyoba produk ini tidak expect yang berlebihan. Namun saat pemakaian mulai dari wanginya seger banget tapi tidak menyengat jadi nyaman saat dipakai. Setelah selesai dipakai dan dipijat dengan jari, suprisingly sekali dengan hasilnya.
 
 Untuk hasil gambar pertama aku akan fokus ke bagian ujung akar kepala. Ya kalian tahu lah ya, kalo lepek itu pasti rambut udah licin gaenak dipegang atau mau dibikin style apa gaenak. Satu solusinya biasanya kalo aku pribadi, KUNCIR! (So kalo kalian lihat aku lg kuncir rambut, it means at that day is not my day!) Ini kondisinya rambut aku lagi super duper lepek.  Efek berapa hari ya ga keramas dan terkena keringet. Lupa. Hahaha. Pic say the truth. Ujung depan yang biasa dibilang bagian poni sebelah kiri terlihat licin dan udah kaya nempel. And the right side, looks like so comfy with my fresh hair. Ya, you ladies of course know what i mean yah.
 
Di gambar kedua lebih ke secara keseluruhannya. Please abaikan ekspresi wajah aku disini. Di bagian before after sengaja rambutnya aku kedepanin semua sampai tidak terlihat daun telinga. Disini udah terlihat jelas sekali ya perbedaan saat before-after nya. Kalo kalian peka (jangan kaya pria diluaran sana yg gak peka ya) di bagian before ada bagian yang bolong gitu akibat rambut yang lepek dan nempel. Dibagian after nya rambut bener-bener terlihat seperti telahir kembali ke dunia. Haha maafkan ya kalo sedikit berlebihan :)
 
Disini rambut tebal aku terlihat dan memang terasanya halus. Rambut ku pun bervolume bagus tanpa membuat rambutku yang sudah tebal dari sananya terlihat ngembang banget or too much. Hasilnya seperti sampoan tanpa keramas. I need from Ellips Dry Shampoo.

What is impact of hair bad day?

Too easy to get stressed if we have bad hair day
Smells bad, rite?
Bad mood
Sensitive more than PMS
So, Why I Choose Ellips Dry Shampoo??
Simple aja dry shampoo ini secara instan dapat menyerap minyak berlebih pada rambut & kulit kepala. Rambut pun menjadi lebih halus dan bervolume instantly. The last, ya kalian tahu lah ya rambut lepek gitu smells not good. This Ellips Dry Shampoo menjadikan rambut harum & feel fresh long lasting. I can achieve more because of Ellips Dry Shampoo.


 

For the last, Ellips Dry Shampoo ini rekomended sekali buat yang sudah pernah pakai atapun baru pertama kali mau nyoba. Apalagi koleksinya dilengkapi dengan mini size. Akhirnya aku menemukan solusi untuk masalah rambutku. I have the strength and support you guys to try Ellipse Dry Shampoo, karna aku pribadi udah merasakannya sendiri. Apalagi kalian yang punya permasalahan yang sejenis sama aku worrth to try.  
It fix your greassy hair while you don't have enough time to washing. 
Hanya butuh waktu 1 menit saja! Amazing :)

Kalo kalian  kepo dan penasaran lebih dalam lagi mengenai Ellips Dry Shampoo bisa langsung follow instagramnya ya https://www.instagram.com/ellips_haircare/

Thanks for read my blog