Beauty Gathering with Beautynesia dan Purbasari

Beautynesia merupakan media online yang berisi konten segala kebutuhan wanita, tidak hanya kecantikan tips dan trik tapi juga opini-opini trend yang sedang berkembang, kita bisa mendapat banyak inspirasi tentang kecantikan,  kesehatan, fashion,  lifestyle, kesehatan, sampai forum yang kita bisa ikutan atau review tentang produk produk skin care dan makeup.
 
Saya selalu merasa enthusiast kalau diundang acara-acara penting atau event bersifat nasional di Medan, pada puasa ketiga kemarin tepatnya sabtu 19 mei 2018 saya merupakan member dari Medan Beauty Blogger diundang ke acara Beauty Gathering with Beautynesia dan Purbasari.
 
Beautynesia sangat mengapresiasi para beauty blogger enthusiast, tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya, di mulai dari Medan yang mempunyai komunitas blogger sangat kuat, dan Medan merupakan kota pertama yang disambangi oleh tim Beautynesia, mereka ingin menyapa dan mengajak berbuka bersama di acara Beauty Gathering Party with Beautynesia x Purbasari.
 
                                        
 

Perkenalan Beautynesia.id

Dibuka oleh MC, memperkenalkan Sara Herfina selaku Head of KOL & Influencer Manager Beautynesia, menjelaskan tentang situs Beautynesia.id dan menariknya Beautynesia juga mempunyai blog platform, jadi sebagai blogger kita bisa sign up dan menjadi blogger Beautynesia secara free. Caranya mudah sekali,  kita hanya tinggal buka situs Beautynesia.id, ada pilihan blog, dan disitu ada arahan untuk menjadi blogger Beautynesia, Keuntungannya selain dapat traffic  dari Beautynesia, jika ada brand yang ingin tap-in, para blogger member akan di hubungi terlebih dahulu. Menarik bukan!
 
                                     
 

Sharing session with Yola Dita

Selain perkenalan beautynesia acara ini juga diisi dengan sharing ssesion about makep with Yolla Ditta as Beauty influencer, selebgram, dan MUA, wanita cantik ini membagi ilmu bagaimana merawat kulit saat berpuasa, memilih riasan nude atau riasan bold, dan  bincang-bincang mengenai tips dalam bermakeup.
 
Yoladita

Sharing New Product from Purbasari

Serunya tidak sampai disitu, ada produk sharing dari Purbasari oleh Ibu Pipit selaku Brand Manager PT. Gloria Origita Cosmetic. Purbasari belakangan meluncurkan produk baru yaitu BB Cream, Lipstick Metalic, dan Two Way Cake-nya.
 
Setelah itu ada 10 menit makeup challenge untuk freshlook dari Purbasari dan para BA membagikan produknya, semua peserta ikut challenge ini, lebih menghebohkan kita harus kreatif mengaplikasikan dalam satu produk makeup bisa untuk semua kebutuhan seperti Lipstik terbarunya Purbasari Metallic Color Matte, bisa untuk eyeshadow, blush on dan bibir, dipilih satu pemenang untuk mendapat beauty box dari Purbasari, penilaian dinilai dari seberapa kreatif kita menggunakan 1 produk tersebut, dan Yola sendiri sebagai juri.
 
produk untuk challenge makeup
hasil challenge makeup 10 menit, rasanya saya terlalu putih
 
tes lipstik terbaru dari purbasari

Lipstick swatch challenge.

Nah bagian ini, lebih seru lagi, kami ditantang bagaimana men-swacth lipstik terbaru dari goodie bag yang dibagikan sekreatif mungkin karena akan dipilih 2 pemenang untuk foto terbaik dan like terbanyak lalu di-upload ke akun instagram masing-masing dengan hashtag #challengebeautynesiaxpurbasari.
 
hasil challenge swacth lipstik purbasari hydra matte metalic.
Dan waktu pun tak terasa sudah jam 6 kita break sebentar untuk bersiap-siap menunggu waktu berbuka puasa, nah dalam waktu istirahat ini kita manfaatkan untuk foto-foto ya, apalah arti blogger tanpa foto ya guys,,
 
 
sebagian member dari MedanBeautyBlogger
 
Setelah berbuka, masing-masing dari kami tertib untuk mengambil takjil hingga makan malam, bergantian bagi yang mau beribadah, oh ya event ini diadakan di Ben's Cafe yang berlokasi di jl. Dr. Mansyur di lantai 2. Tepat pada pukul 7 malam acara ditutup sekalian pengumuman pemenang challenge, dan sayang sekali saya belum beruntung kali ini tapi it's okey karna semua enjoy dan pulang dengan bahagia.