Shylas factory adalah brand lokal yang berasal dari Bali, Indonesia. Tagname-nya natural artisan bath and body, artinya semua bahan alami untuk badan dan seluruh tubuh. Produk berbahan alami dari tumbuhan dan bahan makanan ini punya packaging yang menarik dan lucu. Penamaan produknya unik karna berasal dari bahasa Hawai untuk menegaskan bahwa produk dari Shylas ini aman dan natural.
 
 

Produk dari Shylas Factory

 
Shylas factory adalah brand lokal yang berasal dari Bali, Indonesia. Bebagai macam produk diproduksi oleh Shylas diantaranya natural soap, tintbalm, lipcare, masker, scrub, face oil, dan eyelash serum. Nah sekarang saya ikutan collab review dari MBB yang bekerjasama dengan Shylas Factory, produk yang kali ini saya review dari Shylas ada dua yaitu, Kanaya dan Namaka.

Kanaya adalah masker berbentuk bubuk yang harus dicampur air sebelum digunakan karna ia akan menjadi jelly dan setelah kering baru diangkat tanpa harus dibilas. Sedangkan Namaka adalah serum bulumata dan alis yang bisa digunakan untuk melebatkan bulumata juga alis dan memanjangkan bulumata. Baiklah tanpa berlama-lama kita akan bahas produk tersebut dibawah ini.
 

Produk Pertama ada Kanaya

 
Kanaya adalah masker yang bubuknya seperti produk makanan jelly yang belum dimasak, wanginya seperti orange dan strawberry, kebayanglah gimana menunggu si masker kering dari wajah ya, wah bisa-bisa salah liat dimakan nih. Produk Kanaya termasuk produk terbaru dari Shylas.
 
Komposisi : kaolin, sorbitol, alga powder, guar gum, xanta gum, pink clay, yogurt extract, gliceryn. Isi : 30 gram, expired : 1 tahun
Manfaat : masker wajah ini berfungsi sebagai masker peel off untuk menyerap dan membersihkan kotoran dari permukaan kulit tanpa dibilas.
 
 
 
 
Cara pakai : campurkan masker dengn air perbandingan 1:1,5 diwadah kecil, bisa pakai sendok perbandingannya, aduk dengan cepat dan merata, oleskan ke wajah yang sudah bersih dengan cuci muka terlebih dahulu, lalu usapkan merata dan tebal tunggu hingga kering antara 15-20 menit, kemudian angkat masker perlahan dari wajah tanpa dibilas lagi.
 

 
Result : setelah saya pakai pertama kali, hasilnya sih lumayan ya bersih, lembut, ringan dan dingin di wajah, tapi kalau saya harus dibilas lagi setelah maskernya di angkat dari wajah, karna menurut saya kurang bersih seperti yang saya sampaikan di video diatas.

Lihat juga: pembersih praktis yang bagus untuk yang anti ribet
 
 
 
 
 
 

Produk Kedua ada Namaka

Namaka adalah eyelash and eyebrow serum, dalam bahasa Hawai artinya bulumata, sesuai dengan artinya Namaka memiliki manfaat menebalkan/memperpanjang bulu mata serta alis. Produk ini merupakan best seller dari brand Shylas. Terbuat dari 100% bahan tumbuhan alami yang aman untuk semua umur serta ibu hamil dan menyusui.
 
Komposisi : castor oil, avocado oil, grape seed oil, sweet almond oil, coconut oil.
Isi : 10ml free mascara wand, expired : 1 tahun
 
 
 
 
 
Result :


Saya gunakan Namaka untuk bulumata karna saya sudah punya alis yang lebat sedangkan saya punya bulumata seperti orang indonesia kebanyakan, yaitu pendek, tipis serta turun kebawah, tidak lentik sama sekali, selama ini tidak pernah extention eyelash karna takut, tapi setelah tahu ada eyelash serum dari shylas dan saya coba selama 10 hari berturut-turut sebelum tidur, hasilnya seperti gambar diatas belum kelihatan ya sepertinya, mungkin berpengaruh terhadap hormon pertumbuhan bulu mungkin ya, tapi ya sudahlah, hasil bervariasi masing-masing orang berbeda.

Oke itu saja dulu ulasan honest review saya mengenai 2 produk dari Shylas tadi. Nantikan ulasan produk kecantikan lainnya ya. Terimakasih.




NB:info lebih lanjut klik disini