member of medanbeautyblogger
Minggu ini cukup exited karna saya mau datang ke event Medan Beauty Blogger, apalagi ini adalah Gathering pertama kali untuk para member yang selama ini cuma berbagi informasi lewat aplikasi komunikasi 'WhatsApp'. 

Gathering Medan Beauty Blogger

Setelah dirembukkan tanggal yang pas untuk berkumpul lewat grup 'WhatsApp', lokasi dan waktunya sudah cocok, maka pada tanggal 1 april yang kebetulan juga hari minggu, kami (para member) berkumpul ditempat yang sudah disepakati yaitu di Warung Ayam Sambalan jl. halat, Medan. 

Diruang khusus warung tersebut, kami duduk di tempat yang disediakan, kesan pertama sangat kikuk karena saya belum pernah sekalipun jumpa dengan salah satu dari mereka, apalagi yang saya jumpai pertama kali itu Amel, selaku founder dari MBB, kami berkenalan dan anggota lain mulai berdatangan, beberapa anggota sudah saya kenal dari tempat lain, dan acara pun dimulai.

Suasana yang santai tapi meriah ini juga disponsori oleh Gemolis, kue artis yang hits berupa cheese cake, dengan dekorasi ruangan simple but sure yang dihiasi oleh balon-balon dan properti bertema pink, kami pun juga memakai dresscode pink, lalu acarapun dimulai oleh MC sebagai pembuka yang juga member MBB, lalu founder menjelaskan komunitas MBB, perkenalan masing-masing member dan acara kuis menghias kue Gemolis, dipilih 2 pemenang untuk juara 1 dan 2 dan akan mendapatkan hadiah goodiebag, makan bersama lalu ditutup dengan foto-foto semua para member.

Peserta yang hadir ada 8 orang dari 11 orang member, jadi cuma 3 yang tak hadir, meskipun begitu, kami tidak menyia-nyiakan moment ini untuk berkenalan lebih jauh untuk bertanya-tanya karna beberapa orang ada yang sudah kenal juga di komunitas lainnya.

Kesimpulannya, Medan Beauty Blogger adalah komunitas blogger yang passionnya terhadap 2 hal,  menulis dan kecantikan yang isi content nya tentang beauty atau makeup, entah itu review, tips dan share tentang kecantikan di kota Medan.

Berikut beberapa foto bersama para member dan keseruan kami terangkum dibawah ini
 
table set sebelum acara dimulai
 
bersama MC Anggi yang juga member MBB
 
kue yang sudah saya hias
 
kue saya terpilih untuk juara 2
 
penerimaan hadiah juara 2


Adapun untuk info lebih lanjut, Anda bisa langsung kepoin instagramnya untuk tanya-tanya bagaimana mendaftar di medan beauty blogger, klik link di bio atau profil instagramnya ya. Terimakasih.

Semoga kedepannya MBB semakin jaya, anggotanya pintar nulis dan banyak sponsor, lihat juga video singkat acara gathering ini di chanel youtube saya atau langsung lihat video dibawah ini.