review spiderman far from home, rekomendasi film saat liburan, tidak spoiler spiderman far from home
(Dok. Sony Pictures)
Halo semuanya, balik lagi sama aku yang kali ini gabahas jalan-jalan atau makan nih, tapi aku mau share tentang film yang baru aja habis aku tonton di malam minggu kita kemarin hihi. Rasanya emang seistimewa itu ya bisa jalan berduaan aja sama pasangan terkasih, eaaaaa.

Sama hal nya kayak aku nentuin mau nonton Spiderman Far From Home ini yang penuh dengan plot twist yang cukup memukau. Kalo aku boleh bilang sih keren banget teknologi dan visual nya,.

Nah sewaktu awal-awal sih aku pastinya cuma ngeh sama pemeran utamanya aja, yaitu Spiderman (Peter Parker), lalu ada teman sebaya nya Ned (Jacob Batalon) yang sumpah lah dia kocak banget sama mimik wajahnya. Cerita yang khas dengan romansa anak SMA bikin yang nonton tersipu-sipu gitu deh, makanya klaim kalo ini bisa untuk semua umur, aku rada gimana ya. Pasalnya nanti ada hubungan erat antara Peter Parker (Tom Holland) dengan MJ (Zendaya), yang bukan anak populer tapi cukup menjadi kecengan Peter Parker dan ...

Misi saat liburan sekolah untuk menyatakan cinta

review spiderman far from home, rekomendasi film saat liburan, tidak spoiler spiderman far from home
(Dok. Sony Pictures)

Sutu hari ketika Furry mencai peter parker, namun peter tidak mau. Dan Furry menjebaknya untuk bisa melanjutkan misi penghancuran dari monster dengan berbagai macam element tadi di tur sekolahnya yang berawal dari Venesia hingga Paris.

Da disaat itu juga ia menytaakan cinta nya paad MJ. Tahukah, saat sedang berusaha untuk senang-senang, dengan hotel yang seadanya, tetiba ada mosnter air yang menerjang sekitar perhotelan, dan mysterio hadir sebagai pahlawan disana. Ia mempunyai kekuatan dengan hantaran hijau dari tubuh dan tangannya dan mampukan mengalahkan monster itu.

Sama hal nya saat element api hadir, ada mysterio yang seolah-olah hadir juga dengan aksi heroik nya  beserta spiderman untuk membantu menyelamatkan keadaan. Namun MJ menemukan sesuatu, karena sebelum kedatangan element api, Peter Parker menyerahkan kacamata yang diberikan dari Tony Stark kepadanya, dan ia merasa tidak pantas menerimanya dan ketika Buck atau Mysterio memakainya (sumpah deh dia mirip Tony Stark) orang yang dimaksud oleh Tony sebagai penerus dari Avengers dan penyelamat dunia ini. Dan tahukah MJ lah yang berhasil membuka semua keanehan karena ia menemukan bongkahan drone yang dipakai sebagai simulasi dan efek atas pertempuran element dengan mysterio, jadi semua adalah settingan sodara-sodara.

Awalnya aku merasa garing gitu, karena eh serius cuma gini doang, tetiba berasa dibalik banget karena ini super plot twist nya kerasa banget-banget dong.

Efek Blib

review spiderman far from home, rekomendasi film saat liburan, tidak spoiler spiderman far from home
(Dok. Sony Pictures)

Aku juga yang agak heran gitu lho guys, tetiba ada peran Happy Hogan (Jon Favreau )lagi disini beserta Marisa Tomei (Auntie May) yang ternyata menjalin kisah asmara yang tak tersampaikan. Ini juga akibat efek blib yang ditimbulkan dari jentikkan jari Thanos beberapa waktu silam. Serta hadirnya dari Angourie Rice (Betty) dan Jacob Batalon (Ned) sebagai scene stealer ini sungguh mengocok perut gaes, karena mereka tuh ya bisa jatuh cinta d pesawat trus selama tour pacaran eh pas sampai di bandara kepulangan, mereka putus dong wkwk.

Spiderman sempat dimainkan pikirannya dengan ilusi-ilusi yang dibuat oleh team dari Bucky ini, hingga ia tidak bisa membedakan mana yang nyata dan hanya ilusi, semunya nampak seperti real.

Penasaran yag memenangkan ini siapa? Yang pastinya, di akhir ada sebuah discalimer, bahwa operator dari team Bucky yang men-setting kembali, seolah-olah Mysterio lah dan tewas akibatnya. Seru dan gemes aja sama semua efek yang ditimbulkan, aku suka rate aku 8/10

Conclusion

Well...kalo menurut aku disini keren semua, walaupun aku ga begitu yakin karena di awal-awal sangat garing dan ternyata aku temukan juga di akhir gaes. Aku cuma suka bagian klimaks, dimana mulai terkuak kebusukkannya Mysterio. Tapi, setelah aku pikir-pikir lagi, Mysterio itu hanya butuh pengakuannya aja kok, dia semacam tidak diakui d masa-masa Tony Stark dulu gengs.

Jadi semacam ingin diakui dan benar-benar memanfaatkan situasi dimana Peter Parker yang kebetulan banget dikasih mandat kacamata dari Tony Stark itu. Dan gengs..saat menonton nanti, rasa-rasanya kalo gemes sama adegan anak-anak SMA gitu, ya wajar ya, karena memang misi di awalnya menyatakan cinta gitu di puncak Eifel wkwk.

Terlebih, aku paling ngakak di scene nya spiderman pakai kostum warna hitam dan kedua sejoli tadi (Ned dan Betty) sedang terperangkap di atas bianglala, karena gamau status Peter Parker terkuak, akhirnya Ned bilang kalo itu black monkey. Tahukah, kalo saat penyebutan BM itu gw geli banget sampe ngakak di pundak suami eaaa.

Sekian dulu deh review film dari aku, maafkan ya kalo rada spoiler. Disini ada yang udah nonton juga belom guys, kalo dari sisi sudut pandang kalian, Spiderman Far From Home ini gimana, seru apa kurang rekomendasi? Share di kolom komentar ya!