Hai girls...
Sebelum ke topik utama aku mau ngucapin Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Alhamdulillah ya kita dipertemukan lagi dengan Ramadhan tahun ini.
Nah, bulan ini aku kembali ikut berpartisipasi dalam Collabs Makeup dari Beautisquad dan Tema Collabs Makeup kali ini adalah Anti Mainstream Lip Colour.
 

 
Seperti judul tema Collabs kali ini yaitu Anti Mainstream Lip Colour kita yang mengikuti Collabs ini diwajibkan untuk memakai warna Lipstick yang gak biasa. Dalam arti kita pakai Lipstick yang gak biasa kita pakai saat keluar rumah. 
Untuk warna-warna Lipstick yang disarankan untuk digunakan yaitu  Ungu, Hijau, Hitam, Putih, Abu-Abu dan Kuning. Kebayangkan warna-warna Lipstick tersebut kalau dipakai buat ngedate sama pacar bakal gimana, bisa-bisa kita ditinggal kabur sama doi :D
 
Untuk membuat Makeup Look kali ini makeup yang aku gunakan yaitu:
1. Maybelline Foundation Dewy & Smooth.
2. Lavine Powder Foundation.
3. Pixy Highlight & Shading 
4. The One Oriflame Concealer 
5. Just Mist Eyebrow Pencil
6. Absolute New York Iconic Eyehadow
7. Absolute New York Starry Eyeliner 
8. Urbandecay Vica Lipstick 
9. Maybelline Loaded Bold Lipstick
10. Bulu Mata Palsu
 
 
Pada Makeup Look kali ini pertama aku mengaplikasikan Maybeline Foundation keseluruhan wajah dengan menggunakan Beauty Blender agar hasilnya lebih Flawless. Kemudia aku set dengan menggunakan Lavine Powder Foundation. Setelah itu aku aplikasikan shading di pipi kanan dan kiri agar memberi efek tegas dan tidak lupa juga aku shading bagian hidung. 
 
Setelah complexion selesai aku membingkai alisku dengan menggunakan Just Mist Eyebrow Pencil yang murah tapi kualitasnya lumayan, setelah selesai membuat alis aku merapikan bagian pinggir alis dengan menggunakan Concealer.

Kemudian aku kebagian mata, untuk Look kali ini aku mau buat smookey Eyes agar tampilan mata lebih tajam. Pertama aku aplikasikan warna cokelat keseluruh mata kemudian aku tambahkan warna cokelat tua kebagian luar dan bawah mata. Untuk Eyeliner nya aku menggunakan Wing Eyeliner. Setelah Eye Makeup selesai aku menambahkan bulu mata palsu.

Tahap akhir yang aku lakukan yaitu memakai Lipstick. Karena tema Makeup kali ini Anti Mainstream Lip Colour akupun memilih warna Lipstick yang tidak biasa pertama aku mengaplikasikan Lipstick keseluruh bibir lalu untuk bagian putihnya aku menggunakan jaring. Aku aplikasikan Lipstick putih pada jaring lalu setelah itu jaring yang sudah diaplikasikan Lipstick putih tadi ditempelkan pada bibir.

Dan ini dia hasil Makeup Look yang aku buat untuk Collabs Anti Mainstream Lip Colour kali ini. Bagaimana uda terlihat Anti Mainstream belum?

 
 
Untuk melihat inspirasi makeup Anti Mainstream lain yang lebih keren kalian bisa lihat makeup dari temanku Kornelia Lusiana. Dia menggabungkan Lip Colour ungu dan gold untuk lihat tutorial makeupnya kalian bisa langsung ke blognya   Kornelia Luciana
 
 
Selain Kornelia Lusiana masih banyak lagi teman-teman dari Beautiesquad yang Makeupnya Anti Mainstream dan gak kalah keren. Untuk melihat detail nya kalian bisa lihat di instagram Beautiesquad
 
 
 
 
Demikian postingan aku tentang Beautiesquad Anti Mainstream Lip Colour ini sampai ketemu di Collabs bulan depan ya.
 
Btw, untuk Maybelline Loaded Bold Lipstick warna putih yang aku pakai bisa kalian dapetin di SOCIOLLA dengan harga Rp. 105.001.
 
 
 
Dan untuk kalian yang suka diskon tenang aja kalian bisa gunain kode voucher aku SBNLAK3E ada potongan Rp. 50.000 setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000. Jadi makin hemat kan dan selain Lipstick masih banyak produk yang lain juga loh girls.
 
 
See you and Thankyou...
Bye... 
Bye...