Mendapatkan kulit wajah yang sangat baik tentunya sangat banyak dan bisa anda lakukan kapanpun itu. Semua bahan alami mampu memberikan hasil yang sangat baik jika di terapkan dengan baik dan maksimal. Salah satunya Anda bisa melakukan penerapan es batu pada seluruh bagian muka atau permukaan kulit secara berkala. Namun tidak semua orang beranggapan seperti itu, Ada juga beberapa anggapan yang dapat kita ketahui tentang beberapa pendapat bahwa es batu bisa berbahaya pada wajah jika diterapkan secara langsung.

Bahaya Es batu pada wajah

1. Radang berlebihan pada kulit
Hal ini biasanya mengalami bengkak serius dan perubahan pada warna kulit. Dan bahaya es batu tersebut dapat membuat kulit mengeras/membeku. Hal ini justru membuat jerawat akan tubuh lebih banyak bukan malam menjadi sedikit.

baca juga : cara mengatasi asam urat dengan cepat dan alami

2. Kulit menjadi lebih kering
Menggunakan es batu secara berlebihan dapat membawa pengaruh buruk bagi kulit. Bila terlalu lama dibiarkan maka permukaan kulit tersebut akan mengelupas dalam jumlah yang banyak. Sehingga permukaan wajah Anda terlihat seperti bersisik.

3. Es batu mengandung bakteri
Es batu yang biasa Anda pakai belum tentu bersih namun ada juga es batu tersebut mengandung bakteri. Namun es batu yang mengandung bakteri tersebut di tempelkan pada kulit wajah Anda ini akan membuat bakter berpindah menjadi ke bagian kulit wajah Anda.

baca juga : manfaat dan bahaya daun sirih untuk mata