Cheers for a better skin!
 
 
 
 
Hai teman-teman semua, bagaimana Senin Kalian?
Aku harap senin kalian menyenangkan!
Jadi, kali ini aku akan mengulas skin care (ya, skin care lagi... :) dari brand SMOOTO Indonesia. Produk ini aku dapatkan dari kerjasama Bali Beauty Blogger dengan Smooto Indonesia. Ada tiga jenis skin care yang aku dapatkan, yakni: Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, Smooto Tomato Collagen White, and  Tomato Collagen White & Smooth Mask.
 
 
 
 
 
Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, dikemas dalam kemasan plastik dengan bagian atas yang bisa di buka tutup seperti Botol. Kemasannya mirip sheet mask tapi saat diraba pastinya kita sudah tau, itu adalah produk dalam bentuk gel didalam kemasan. Berdasarkan klaim produknya, kandungan Aloe Vera di dalam produk ini adalah 99.5%, jumlah yang sangat banyak dimana dapat dipastikan produk ini akan melembabkan kulit dengan sangat baik karena kandungan aloe vera yang begitu tinggi. Ketika kemasan produk dibuka, ada aroma yang sedikit manis tercium, bukan jenis aroma yang kuat tapi ADA aromanya. Saat digunakan, produk Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini lumayan cepat mengering dan tidak terlalu meninggalkan kesan lengket dibandingkan dengan beberapa produk Aloe Vera Gel yang pernah dicoba sebelumnya.

 


Kesan selama pemakaian:
Mengering dengan cepat
Melembabkan kulit
Membantu mengurangi bruntusan

Harga:
Rp. 45.000

Netto:
50ml
 
 


 
Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask, adalah masker yang terbuat dari bahan Tomat dengan klaim dapat membuat kulit terasa lembut dan dapat melembutkan kulit.
Untuk klaim dapat melembutkan kulit, sangat benar dan setuju, setelah diaplikasikan dan ditunggu selama 5-10 menit masker ini benar-benar membantu melembutkan kulit. Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask ini aku coba untuk gunakan setelah menggunakan obat jerawat yang cenderung sangat membuat kulit menjadi lebih kering, tapi dengan produk ini, kelembaban kulit seperti dikembalikan dan menjaga supaya tetap lembab. 
 
 
 


Kesan Setelah Pemakaian:
Mengembalikan kelembaban kulit
Menjaga kelembaban kulit


Harga:
Rp. 35.000

Netto:
10 gr
 
 


 Smooto Tomato Collagen White Serum, serum ini merupakan serum berbentuk cream - yang dimana aku jarang sekali menggunakan serum dalam bentuk cream hehehe. Serum dari Smooto ini merupakan serum yang terbuat dari tomat dengan claim bisa mencerahkan wajah. Kandungan tomat segar juga umumnya bisa membantu mengurangi bruntusan, sehingga perpaduan atara aloe vera gel dan tomat dari produk-produk smooto ini sangat baik untuk mencegah ataupun mengurangi bruntusan.
 
 


Kesan Selama pemakaian:
Mengering dengan cepat
Tidak meninggalkan kesan lengket
Harga:
Rp. 35.000

Netto:
10gr
 

 
Kelebihan:
Kemasan yang kecil-kecil dan mudah dibawa terutama saat travelling
Harga yang terjangkau 
Produk-produknya bekerja sesuai dengan klaim produk pada kemasan
Semua produk bekerja dengan melembabkan


Kekurangan:
-


Kesimpulan:
Ketiga produk rangkaian skin Care dari Smooto Indonesia ini sangat melembabkan kulit dan membantu mengurangi bruntusan. Produk-produk Smooto Indonesia ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau sehingga cocok untuk semua kalangan, serta mudah untuk dibeli secara online. Kekurangan produ dari smooto ini adalah produk yang didapatkan relatif sedikit dibandingkan dengan harga produk tersebut. Secara keseluruhan setelah menggunakan produk-produk ini, kulit terasa lebih bersih, mengurangi bruntusan (terutama Smooto Aloe E Snail Braight gel-nya), melembabkan kulit, namun untuk mencerahkan kulit belum terlalu kentara hasilnya. Nanti apabila berhasil membuat kulit tampak lebih cerah, post ini akan aku edit! :))



Apakah kalian sudah pernah mencoba produk-produk Smooto?
Komen dibawah ya!

 
 
XOXO
Ayu