Yang namanya usaha memang tidak melulu untung saja, ya nggak? Seperti halnya roda berputar kadang di atas, kadang juga di bawah. Itulah yang satu tahun ini sedang dialami oleh suamiku. Pada akhirnya mobil keluarga lah yang jadi penyelamatnya. Sebenarnya agak bingung juga di mana jual mobil yang aman, cepat dan juga bisa kasih harga terbaik. Tapi, kemarin pas aku baca artikel tentang Jual Mobil Bekas Surabaya, aku jadi penasaran.

Ternyata sekarang ada semacam marketplace di mana kita bisa jual mobil bekas dengan cepat dan aman lho. Bayangin aja prosesnya cuma 1 jam aja. Ini bener-bener bisa jadi solusi untuk yang butuh dana cepat terutama untuk perputaran usaha seperti yang aku butuhkan.

Punya suami seorang pengusaha memang membuatku terbiasa putar otak jika usahanya sedang tidak berjalan lancar. Makanya kemarin, saat suami memberikan wacana jual mobil, aku mendukungnya 100%. Yah, nanti jika usaha kami sudah lancar lagi, pasti bisa beli mobil lagi. Sekarang yang penting usaha suami berjalan lancar saja dulu.

Saat aku tunjukan tentang BeliMobilGue.co.id suamiku tertarik sekali. Sejujurnya, ini adalah kali pertama kami ingin menjual mobil. Karena belum punya pengalaman dalam hal jual beli mobil bekas, makanya suami betul-betul selektif soal itu.

Cara kerja BeliMobilGue.co.id juga terbilang mudah lho. Ada tiga langkah yang harus kita lakukan jika ingin menjual mobil bekas kita di sana, yaitu:

  1. Masukkan data mobil kita dan dapatkan estimasi harga jual secara gratis.
  2. Buat jadwal inspeksi mobil kita secara gratis di lokasi terdekat dan ingat untuk membawa semua dokumen yang diperlukan ya! (ingat jangan sampai dokumennya ada yang kurang lho)
  3. Mobil kita akan ditawarkan ke jaringan rekanan terpercara. Setelah menerima penawaran akhir, pihak BeliMobilGue.co.id akan mengirim uangnya langsung ke rekening kita. Dan yang perlu kita pahami adalah seluruh prosesnya 100% gratis tanpa ada biaya tersembunyi.


Pas baca-baca lebih detail, ternyata banyak testimoni dari customer BeliMobilGue.co.id yang puas banget. kalau dipikir-pikir memang dengan adanya marketplace jual mobil bekas ini, mempermudah kita banget dibanding kalau cuma posting di sosial media kita aja, yang notabene tidak luas jaringannya.


Soalnya kemarin sempet coba jual sesuatu (bukan mobil sih) di sosial media, dan memang banyak temen yang tertarik beli, tapi harganya bok! Miring banget. Sedih deh, mereka nawar murah dengan dalih harga temen. Padahalkan harusnya nggak gitu ya.

Nah, belajar dari hal itu, akupun jadi memilih untuk menjual lewat marketplace BeliMobilGue.co.id aja dari pada di sosmed pribadi. Saat ini, sih memang masih tahap diskusi dengan keluarga. Karena biar bagaimanapun, usaha yang suami jalani juga disupport penuh oleh Papa Mertua. Nanti jika sudah dapat lampu hijau, segera deh registrasi di sana.

Kenapa aku yakin mau jual mobil lewat BeliMobilGue.co.id, karena marketplace ini memiliki beberapa keunggulan, dan tentunya berbeda dari yang lainnya, yaitu:
  • Seluruh proses bebas biaya alias Gratis!
  • Terima harga jual akhir dalam 1 jam
  • Jual mobil kita tanpa ribet
  • Prosesnya aman, nyaman dan transparan
  • Mobil kita akan ditawarkan ke lebih dari 1000+ rekanan BeliMobilGue.co.id
  • Kita bisa pilih 1 dari 30+ lokasi terdekat untuk dicek kondisi mobilnya


Nah, walau baru mau jual mobil disana, tapi aku mau rekomendasiin ini sih ke temen-temen. Menurutku memang jual di marketplace lebih aman dibanding jual sendiri. Aku inget beberapa waktu lalu, temanku tertipu saat jual mobilnya sendiri.

Ia terkena hipnotis saat bertemu dengan pembelinya yang ternyata penipu. Hilanglah mobilnya saat itu. Padahal ia menjual mobilnya dalam kondisi membutuhkan uang. Bukannya untung, malah buntung. Hmm, jangan sampai ya. Semoga hal itu tidak terjadi lagi.

Kalau kamu mau jual mobil, coba deh kepoin BeliMobilGue.co.id baca-baca aja dulu reviewnya, terus baca panduannya. Nah, kalau sudah yakin baru ikuti langkahnya deh. Btw, kamu ada pengalaman jual mobil nggak? Share di kolom komentar dong ^_^