(I’m sorry for this post I speak with my language bahasa so if you don’t understand I’m really sorry )
Liburan kali ini pergi ke Yogyakarta bersama keluarga besar. Sedikit bercerita aku berasal dari keluarga Batak jadi kalian yang sudah mengetahui kondisi nya seperti apa kalian pasti mengerti apa yang aku maksud HAHAHAHA. Pertama sekali yang terpikirkan pasti rempong, ribet, ramai dan bakalan runyam deh. Dan ini pertama sekali keluargaku bisa ke luar kota bersama-sama, jadi satu-satu nya kesempatan ku menikmati waktu bersama keluarga.
Dengan keluargaku aku bisa jadi apa adanya. Ada kakak, adik dan abang ipar ku yang memperhatikan aku. Kami bisa saling mengerti akan kondisi masing-masing, bisa saling membantu dan intinya bisa berkumpul bersama menikmati kehidupan yang Tuhan berikan.
Dan kemungkinan post aku ini bertahap karena sebagai fashion blogger aku mempersiapkan baju-baju dan thema untuk bisa aku tampilkan kepada kalian. Jadi sebelumnya aku belum pernah mehadirkan yang namanya summer fashion. Jadi aku mencoba belajar, aku berfikir ingin membuat thema summer fashionnya itu di pantai tapi berhubung teman ku yang paling dekat dan baik hati sudah pergi jadi aku hanya bisa mengandalkan adik-adiku untuk take a photo J. Aku sangat merindukannya, tapi aku tidak bisa egois (mohon maaf jadi curhat maybe soon I will speak about that).

                        


Baju yang aku pilih berwarna kuning dengan motif bunga-bunga dan style nya mirip dengan style korea. Bahan yang aku pilih berbahan chiffon dan sangat tipis, dengan lengan panjang. Jadi bisa dipakai pada saat musim dingin dan panas. Aku memilih warna kuning untuk menjadi warna fashion aku kali ini dan itu menurutku sangat fresh dan  warna kuning ini yang sedang diminati kaum milenials khususnya penyuka style korea salah satunya aku.




Untuk tampil lebih style aku padukan dengan rotan bag dan topi serta booth marron. Warnanya sangat pas / matching dengan baju yang aku pilih. Sebelumnya aku tidak pernah photo menggunakan booth ini seperti fashion blogger lainnya karena biasanya mereka pakai booth untuk melengkapi tampilan mereka jadi aku mencoba style berbeda dengan biasanya dan itu terlihat cukup mengesankan menurutku.



.
Aku memilih lokasi Candi Prambanan untuk take a photo look. Dengan latar belakang candi menambah tampilan yang sempurna dengan langit yang cantik. Aku benar-benar jatuh cinta dengan look aku yang ini. Dengan senyum lebar dan mencoba tampilan yang lebih feminism.
Aku baru pertama sekali mengunjungi candi Prambanan dan itu sangat panas sekali. Berbekal dengan topi itu tidak cukup membantu sehingga aku memakai payung HAHAHA. Tempatnya cukup ramai dan banyak wisatawan dari luar datang berkunjung juga. Untuk kalian yang baru pertama sekali datang ke Candi ini seperti aku, sedikit aku kasi tips jangan pernah lupa untuk membawa minum, pakai baju yang tipis dan topi/payung, juga satu hal yang cukup penting juga yaitu kacamata. Itu sangat berguna untuk menghindari sinar matahari dan angin yang kencang karena bisa mengganggu mata juga, sehingga kita tidak bisa menikmati pemandangan yang benar-benar indah.

Kalian bisa melihat tumpukan manusia yang berusaha untuk ke dalam candi



Satu lagi tips untuk kalian yang ingin berlibur dan datang ke candi ini kalian jangan pernah datang di hari Libur atau pun weekends karena itu sangat ramai sekali. Untuk mendapatkan photo yang bagus, harus menunggu timing yang bagus dan itu cukup memakan waktu. Aku cukup kecewa karena aku tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa berphoto dengan candinya. Mengingat pengetahuaku untuk photoshop sangat lah tidak mahir. Jadi aku harus melupakan photo yang hanya memikirkan anglenya saja hehehe. Sesama fashion blogger pasti ngerti apa yang aku maksud J

Jadi untuk summer fashion aku kali ini semoga kalian suka, jika ada kritikan ataupun masukan kalian bisa kasi komen dibawah ya. 

Thank you sudah memberikan wkatunya untuk membaca blogku. See you in my next post :))