Kalian udah pernah denger lipstick satu ini belum ? Pixy Matte In Love Lipstick. Lipstick ini masih anget dan baru banget di dunia pergincuan, kalo kalian seorang Beauty Blogger, Beauty Vlogger, Beauty Influencers, or simply a Beauty Enthusiast pasti ga asing lagi nih. Lipstick Pixy belakangan ini emang sempat hype banget ya. Apalagi yang Lip Cream nya. Sadly, aku belum punya semua shades nya secara lengkap, jadi aku belum review sama sekali haha. Prinsip ku sih, kalo ga full shades mending gausah di review sama sekali hehe. Nah, kali ini Pixy baik banget, aku dikirimin Pixy Matte In Love, all shades lagi. Sebagai Beauty Blogger, yang pasti seneng banget dapet Lipstick gratis dikirimin langsung kerumah lagi. Uhhh love you Pixy !!!.. If you're curious about this products just keep on reading.





Pixy Matte In Love ini tersedia dalam 10 warna, dan semuanya itu warna-warna yang lagi trend. Kurang lebih ada 5 warna nude, dan 5 warna cerah. Kemasannya juga simple banget. Kemasan hitam dengan tutup warna shocking pink. Seperti lipstick pada umumnya, pada bagian badan box dilengkapi dengan berbagai penjelasan seperti informasi produk, ingredients list, netto, no POM, company profile, barcode, dan juga expired date. Nanti semuanya bakalan aku tulis di bagian product info. Seperti biasa juga keterangan shades nya terdapat pada bagian bawah box berupa sticker dengan warna sesuai shades nya.


Product Info
Lipstick dengan hasil matte dan daya tutup tinggi serta tahan lama. Diperkaya dengan moisturizing agent dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik.

Lipstick with matte finish and high coverage also long lasting result. Enriched with moisturizing agent and Vitamin E to keep the lips moist and beautifull.

PERHATIAN: Hindarkan produk dari panas dan sinar matahari
Price: Rp 30.000 - Rp 40.000,- 
Netto: 4.4g
No POM: BPOM NA18171303443
Manufactured by: PT Mandom Indonesia Tbk.
Jl. Irian, MM 2199 Industrial Town, Bekasi - Indonesia
Mandom Customer Care (Indonesia Only): 0-800-1-626366 / customer-care@mandom.co.id
Made in Indonesia, Licensed by Mandom Corporation in Japan
Ingredients: Mica, Triethylhexanoin, Ethylhexyl Palmitate, Diisostearyl Malate, Polyethylene, Glyceryl Diisostearate, Paraffin, Myristyl Myristate, Microcrystalline Wax, Dimethicone, Fragrance, Tocopherol
May Contain: CI 77891, CI 77492, CI 15850, CI 77499, CI 77002


Nah, sekarang kita bahas packaging internal nya which is the lipstick itself. Pixy Matte In Love Lipstick ini dibalut dengan tube berbentuk balok prisma segiempat, jadi bukan tube tabung lingkaran gitu tapi kotak dia bentuknya. Bahannya menurut aku oke sih, namun terlihat ringkih gitu dan ringan jadi sesuai harga lah ya hehe. Tutupnya berwarna pink metallic namun finishnya doff (ga licin gitu), sedangkan bagian badannya berwarna hitam glossy (licin). Di bagian pertemuan antara tutup dengan badan lipstick juga tercetak logo Pixy dalam warna putih. Ketika tutupnya dibuka akan terlihat case tube nya yang berwarna silver stainless steel gitu. Pretty standard for me. Hehe



Berikut ini adalah ke-sepuluh warna Pixy Matte In Love Lipstick. Warnanya berfokus ke warna-warna nude pink, nude brown, bright red, dan bright pink. Warnanya itu highly pigmented dan langsung keluar dari sapuan pertama. Untuk menghasilkan foto dibawah, rata-rata aku hanya perlu swipe satu kali atau paling banyak dua kali. Lipstick ini kalau di lapis-lapis akan terasa tebal. Jadi karena memang sudah pigmented, satu atau dua kali swipe aja udah cukup.


Tekstur lipstick ini tentu saja matte, tapi gak terasa kering di bibir. Dari skaa 1-10 keringnya kurang lebih hanya nilai 4. Hal ini karena Pixy Matte In Love Lipstick ini juga memiliki kandungan Vitamin E yang tetap menjaga kelembaban bibir. Daya tahan lipstick ini lumayan lah, kurang lebih tahan 5-6 jam. Kalau digunakan untuk makan agak hilang, biasanya hanya di bagian tengah bibir.




Untuk warna kesukaan aku adalah Merry Orange karena aku suka lipstick yang warnanya agak orange-orange gimana gitu.

Well, overall aku suka banget banget banget sama semua warnanya, sampe bingung kalo disuruh kasih orang mau kasih yang mana soalnya semuanya wearable buat aku hahaha. Rate nya dari aku 8.5/10 deh. Anyway, kalo misalnya kalian mau kepoin Pixy Cosmetics, bisa banget kepoin website dan social media nya ya. Link nya ada dibawah.

PIXY COSMETICS