source : website foreo
Alat pembersih wajah terbaik sekalipun untuk membersihkan makeup berat yaitu FOREO LUNA play plus.

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Boleh curhat dikit nggak ya sebelum review? Boleh aja ya. Jadi, sebenarnya dan harusnya tulisan ini tayang setelah aku menggunakannya 1 bulan tetapi karena berbagai hal, kendela internal sih jadi tayangnya baru sekarang. Fiuh ๐Ÿ˜ช

Tulisan ini tayang, murni karena keinginan aku sendiri sih karena rasanya terlalu sayang jika hanya ada di dalam draft blog aku tanpa aku publish dan share ke kalian.

Jadi ya, ditulisan ini aku menceritakan kejadian setelah aku menggunakan FOREO ini setelah 1 bulan dan tulisan ini juga memang selesai aku tulis ketika 1 bulan teng gitu menggunakannya ya dan memang baru aku publish ke kalian demi sharing. ๐Ÿ˜š

So, Siapa sih yang wajahnya ketika habis menggunakan makeup lalu dibersihkan masih ada sisa makeupnya, pasti tidak ada yang mau sih. Semua orang pasti menginginkan bersih sampai ke pori-pori. Belum lagi jika menggunakan makeup berat kan ya, PR banget lah ya buat membersihkannya.

Akhir tahun lalu aku sudah pernah menulis tentang benda satu ini. Iya, tool satu ini untuk membersihkan wajah agar dapat membersihkan wajah lebih bersih, sekalipun kalian menggunakan makeup berat.

Yuhu, akhir tahun lalu aku memang sudah memperkenalkan alat tersebut ke kalian dan kali ini aku ingin melakukan review-nya setelah sudah aku gunakan beberapa bulan lebih.

Read :
๐ŸŒท Mengenal FOREO LUNA Play Plus

Pertanyaan yang muncul dibenak aku saat mencoba alat pembersih wajah ini :
๐ŸŒธ Kira-kira apakah cocok di kulit acne prone seperti aku?
๐ŸŒธ Apakah juga cocok untuk kulit sensitif aku?
๐ŸŒธ Beneran neh bisa benar-benar bisa membersihkan makeup dengan baik?
๐ŸŒธ Beneran si bulu dari silikonnya ini ngga sakit ya?
๐ŸŒธ Bla bla bla bla.

Jelas aku punya banyak punya pertanyaan seperti itu karena sebelum-sebelumnya aku sudah pernah menggunakan tools lainnya untuk membersihkan makeup tapi rasanya tidak puas dan rasanya tidak cocok dengan kulit wajah aku yang sering berjerawat ini.

Jika, kalian ingin mengetahui semua isi pikiran aku tersebut jawabannya seperti apa, mari kita bahas bersama ya. ๐Ÿ˜Š


Product Knowledge
website Foreo & Sephora

FOREO
LUNA play plus


Get More From A Face Cleanser And Spa-like Massage

LUNA play plus takes everything you love about the tiny but mighty LUNA play and adds that little extra plus you need for a perfect complexion. It has a larger brush head for distributing T-Sonicโ„ข cleansing power, plus it uses a replaceable AAA battery for near-endless use!

Alat pembersih wajah tahan air yang menyalurkan denyut T-Sonicโ„ข melalui titik sentuh silikon empuk untuk pembersihan yang dalam dan lembut.
What it does:
LUNAโ„ข play plus adalah versi lebih besar dari LUNA play dengan bulu lebih panjang untuk pembersihan yang lebih mendalam dan baterai yang dapat diganti untuk penggunaan yang lebih tahan lama. Titik sentuh yang lebih tebal membersihkan kulit berminyak lebih dalam dan presis, terutama di T-Zone, dan titik sentuh yang lebih tipis cocok digunakan untuk kulit sensitif atau kering. Menggabungkan denyut T-Sonic dengan brush silikon yang tidak kasar, alat yang kuat namun compact ini menghilangkan sel kulit mati, dan mengangkat kotoran, minyak, dan residu makeup. Ia meningkatkan penyerapan produk skin care untuk memperhalus, mencerahkan, dan meratakan kulit wajah.
What else you need to know: - Kepala brush membersihkan area permukaan yang lebih besar. Bulu yang lebih panjang dan halus, untuk pembersihan yang lembut namun efektif. - Baterai AAA yang dapat diganti memberikan 400 kali penggunaan.

FOREO LUNA play plus sendiri mempunyai 7 warna yaitu Fuschia, Pearl Pink, Mint, Purple, Aquamarine (warna yang aku gunakan saat ini), Sunflower Yellow, dan Midnight. Walaupun beda warna, FOREO LUNA play plus ini sama saja fungsinya ya.


PACKAGING
FOREO LUNA play plus ini mempunyai tempat dari akrilik berwarna putih bening karena FOREO LUNA satu ini memang dikhususkan dapat digunakan untuk travelling karena ukurannya yang kecil ini.

Bagian depan ada bertuliskan nama brand dan ada bulu dari silikon. Bagian belakangnya ada tombol untuk menyalakan dan mematikan alat pembersih wajah ini, tempat menyalakan dan menghidupkan menjadi satu ya. Di bagian bawahnya ini ada baut di sisi kanan dan kiri yang bisa dibuka untuk mengganti baterainya ketika sudah habis ya.

FOREO LUNA play plus dan tempatnya






TEXTURE
Tekstur dari bulu silikonnya ini sangat lembut dan kecil sehingga aman untuk kulit acne prone dan sensitif seperti aku. Selain itu silikon dari FOREO ini memang sudah grade medical ya. ๐Ÿ˜


Dibagian ujung atas itu, silikonnya sedikit jauh lebih keras karena itu buka bulu untuk membersihkan wajah melainkan itu adalah silikon untuk menangkal bakteri ya. Hal ini sudah ada aku jelaskan juga ditulisan sebelumnya yang mengenal lebih jauh tentang FOREO ini.


RESULT
Cara Penggunaan dari FOREO :
 
1. Apply Cleanser
Apply your regular cleanser. Wet the LUNA play plus and turn on.
2. Cleanse
Gently move the LUNA play plus massaging surface in circular motions over your face for 1 minute.
3. Rinse
Rinse and dry your face. Apply your other skincare products, if any.


  • Gunakan cleanser anda yang biasa. Basahkan LUNAโ„ข play plus dan aktifkan Cleansing Modenya.
  • Pijat secara perlahan ke muka dengan cleansing brush LUNAโ„ข play selama 1 menit.
  • BIlas dan keringkan. Teruskan dengan rutin skincare anda selanjutnya.

Aku tidak mempunyai ekspektasi lebih untuk produk ini walaupun banyak review diluaran sana yang bilang produk ini sangat bagus sampai aku mencobanya sendiri baru nantinya aku percaya. Aku orangnya memang seperti ini dan penasaran sendiri kalau belum mencobanya sendiri.

Hal seperti ini aku lakukan karena sudah terlalu sering dibikin kecewa sama suatu alat pembersih wajah seperti ini makanya tidak ada kepikiran yang 'muluk-muluk' untuk produk satu ini sekalipun banyak review yang menyatakan bagus karena sesuai dengan harganya.

Dengan keadaan kulit aku yang berjerawat dan agak sensitif, jujur sedikit rasa takut untuk mencoba alat pembersih wajah ini. Takut kalau-kalau kulit aku terjadi iritasi soalnya alat pembersih wajah sebelumnya yang aku gunakan itu ada yang membaut kulit aku iritasi sehingga aku sedikit parno untuk mencoba alat pembersih wajah lainnya lagi.

Sebelum aku mencoba alat pembersih wajah ini aku mencoba untuk menyentuh bulu dari alat pembersih wajah ini yang terbuat dari silikon grade medis ini dan ternyata benar-benar selembut itu.

Kemudian muncul lagi didalam benar aku : "Benar neh alat selembut ini bisa bersihin wajah dengan maksimal, kok kayaknya bakalan tidak berfungsi dengan baik dan seperti tak berasa seperti ini saat disentuh", gila kan ya pikiran aku mulai kemana-mana, kasar salah yang lembut juga makin salah. ๐Ÿ˜…

Sudah habis rasanya penasaran ini makanya aku langsung mencoba saja produk ini sendiri dan ternyata memang selembut itu dan seenak itu sih.

Awal mencoba produk ini tidak ada iritasi sama sekali dan juga kulit terasa bersih setelah menggunakan alat ini dan juga terasa lembut tanpa membuat kulit hilang kelembabannya, "masih membersihkan wajah dalam tahap wajah ini", begitu dalam pikiran aku.

Sampai kemudian kulit aku breakout akibat mencoba produk baru dan aku tentunya sangat takut memakai alat pembersih wajah ketika breakout sampai aku melihat IGs salah satu orang yang juga menggunakan produk FOREO dan wajah saat itu lagi berjerawat tetapi tidak masalah sama sekali sehingga aku pun memberanikan diri untuk mencoba disaat kulit aku bermasalah seperti ini.

Nah, pas aku gunakan ternyata beneran tidak ada masalah sama sekali guys kecuali di jerawat aku yang agak besar, itu aku lewatkan karena getaran dari alat ini membuatnya sedikit sakit, mungkin karena jerawatnya juga lagi meradang.

Singkat cerita, setelah berapa hari aku gunakan, kira-kira 4-5 hari, kulit aku membaik. Tentunya dengan aku menggunakan skincare lama aku juga yang mendukungnya.

Keseluruhan dalam penggunaan FOREO LUNA play plus ini yang aku rasakan adalah kulit wajah memang benar-benar bersih tanpa ada makeup yang tersisa dan wajah lembut juga. Tidak masalah diguanakan saat kulit aku bermasalah dengan catatan seperti yang aku bilang di atas ya.

Aku sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba produk ini. Sungguh pencuci wajah biasa saja tidak akan cukup jika kalian sudah merasa nyaman dengan produk satu ini. ๐Ÿ˜˜


(+) LIKE
๐ŸŒบ Membersihkan wajah dengan sangat bersih
๐ŸŒบ Aman di kulit acne prone dan sensitif
๐ŸŒบ Dapat mengangkat sel kulit mati
๐ŸŒบ Silicone sangat lembut
๐ŸŒบ Penggunaan sangat mudah
๐ŸŒบ Mempunyai tempatnya
๐ŸŒบ Produk akan betahan lama
๐ŸŒบ Travel friendly.

(-) DISLIKE
๐ŸŒบ Harganya cukup mahal
๐ŸŒบ Menggunakan baterai.

NILAI 4/5


Kalian bisa membeli seluruh produk dari FOREO ini di Sephora, termasuk produk yang aku gunakan saat ini.

Harga dari produk ini di Sephora adalah 875k. Harga yang lumayan mahal tapi worth to buy kok karena benar-benar membersihkan wajah dengan baik.

Repurchase? Aku rasa kalau produk seeprti ini akan sangat awet dan daapt digunakan jangka panjang, hanya perlu mengganti baterainya saja ya. Tidak perlu aku membeli banyak tetapi jika aku ditanya apakah akan membeli produk FOREO lainnya, aku bisa jawab iya. Aku paling ingin mencoba itu produk FOREO UFO mini karena bisa menggunakan masker dengan mudah dan menyerap dengan baik ke kulit.




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)