Jebolan Rising Star Trio Wijaya, kini merilis single baru perdananya berjudul Tak Mau (Dia) Sendiri. Lagu yang satu ini diciptakan oleh mantan bassist group band jikustik bernama Icha Mirza Hakim, dan dirilis pada tanggal 29 Maret 2018 di bawah label Hits Records. Kunjungi: download mp3 gratis
Tentang lagu “Tak Mau Dia Sendiri”
Musisi jebolan Rising Star asal Asahan, Trio Wijaya merilis single perdananya bertajuk "Tak Mau Dia Sendiri" pada hari ini Kamis (29/3/2018). Lagu itu merupakan sebuah balasan dari lagu "Aku Tak Mau Sendiri" yang pernah dinyanyikan Bunga Citra Lestari. Kedua lagu itu, merupakan karangan mantan personel grup musik Jikustik, Aji Mirza Hakim atau akrab disapa Icha. "Jadi, ini lagunya dibikin untuk balasan lagu BCL yang 'Aku Tak Mau Sendiri'. Cerita dari lagu ini sendiri sebenarnya tentang si cowok yang menyesal karena sudah meninggalkan ceweknya dulu," tutur Trio di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Lagu tersebut menjawab lagu “Aku Tak Mau Sendiri”
Ia menjelaskan, lagu ini memang sengaja dibuat oleh Icha untuk menjawab lagu "Aku Tak Mau Sendiri" yang dinilai cukup gantung atau masih menyimpan pertanyaan. "Menarik aja buat diangkat lagi, dan kebetulan aku juga suka lagunya. Jadi, aku sama Mas Icha, ayo deh kita garap (lagunya)," imbuh dia. Namun, meski pengarang lagunya sama, Trio mengungkap ada hal yang beda antara "Aku Tak Mau Sendiri" dan "Tak Mau Dia Sendiri". "Kalau di lagu BCL 'kan aransemen musiknya agak ke orkestra karena yang bikin musiknya itu mas Addie MS. Kalau ini (Tak Mau Dia Sendiri) aku bikin simple, aku main akustik, tapi masih ada band di belakang, tapi aku lebih naikin akustiknya," jelas dia.